jump to navigation

Racun Buat Matic Honda 5 Mei 2012

Posted by MazPed in Modif.
trackback

Alhamdulillah mas broh, blog yang lama mati suri akhirnya dengan bantuan dukun bisa di hidupkan kembali, lumayan modal rokok Djarum super sebungkus di isep bareng-bareng :mrgreen:

Kalo inget juragan rosok identik dengan racun, part apa aja yang kira2 maraih ngiler di posting blak-blak’an di sini. Tinggal wanyi piyo..??? hahahahahaha mbuh sik maraih sopoh.

Langsung ajah…

Kayaknya hampir semua matic yang beredar di Indonesia menggunakan piranti rem depan cakram dengan diameter yg menurut saya relatif kecil, sama dengan diameter disk belakang Supra X 125. Kenapa..???? matic hanya menggunakan ban ring 14, jadi ya menurut pabrikan cukuplahh.. tapi kurang pakem bagi saya, entah memang gaya riding saya yg suka nge-rem mepet2 atau emang cara nge-rem yang salah, pokok’e kurang pakemlahhh..

Salah satu trik agar daya pengereman meningkat ya dengan mengaplikasikan disk yang lebih lebar..

Mau pake master kaliper BREMBO, lah yo tambah dedel duel dompete mas broh..

Di toko2 variasi motor sudah banyak mulai dari yg murah bin karatan sampe yang mahal dgn merk2 kondang.

Tapi bagi mereka2 yang pengen pake disk agak lebar dgn biaya minim namun hasil maximal ya pake disk Revo Absolute.

Lubang baut sama persis, hanya saja pemasangan di balik,  karna posisi disk Revo di kanan dan Beat di kiri.

Lah ngaruh po nek ra di walik…???? Yo ngaruh lah… Di piringan biasanya ada lubang2 sirkulasi udara agar panas akibat gesekan antara disk dan kampas bisa di lepas, kalo ga dibalik ya sirkulasi udara akan terganggu akibatnya disk bisa peyang mas broh..

Kondisi standar

Setelah pake disk Revo absolute

Hasilnya lumayanlah… Piringan langsung PNP namun braket kaliper mesti bikin sendiri mas broh, bikin mal trus bawa deh ke tukang bubut, kira2 seperti ini bentuk braketnya mas broh..

braket cakram

Racun menebar ke tetangga dan adik saya sendiri langsung pasang yg super lebarrrr di CS1 kawinan Satria FU. (racun menehhh…)

Yang minat inbox ajah.. xixixixixixi..

Dah dulu mas broh, lama ga nulis artikel nih, agak belepotan..

Wonogiri sukses  salam Heroe Pedrosa… Juzz Ginduzz :mrgreen:

 

PART INI SUDAH TIDAK DI PRODUKSI LAGI ALIAS HABIS…

BAGI YANG INGIN KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI MAZPED DI NOMOR YANG TERTERA DI INFI KONTAK.

DI HARAP JANGAN MENINGGALKAN NO HP ANDA DI KOLOM KOMENTAR DEMI KEAMANAN BERSAMA.

Terimakasih….

Iklan

Komentar»

1. ipanase - 5 Mei 2012
MazPed - 5 Mei 2012

ben… BuL.. buL….
ni bahas cakram tampah Pan… hadehhhh

2. mas wahyu - 5 Mei 2012

apik

MazPed - 5 Mei 2012

Juzz Ginduzz kang

3. bledug balap - 5 Mei 2012

wonogiri sekseeehhh…dicoretttt…..

srudug megtison…ngglimpang kwe…

MazPed - 5 Mei 2012

Srudug gentih go D-Tracker… (eman-eman nding) :mrgreen:

4. anoeng sjr - 5 Mei 2012

jenenge kui kwbf ndooorr

MazPed - 5 Mei 2012

haiyah

5. karismanis - 5 Mei 2012

Behem, riset riset :mrgreen:

MazPed - 5 Mei 2012

lagi proses analisa mas broh..
nyambi nggarap riris :mrgreen:

6. azizyhoree - 5 Mei 2012

ayam jago ne harus tak review dulu…. baru bisa kondang, wakakak :mrgreen:

MazPed - 5 Mei 2012

Di tunggu besok di Loaxan, monggo nek rep njamping-njamping.
josssss tenan fokok’eeee

7. KNALPOT HONDA TIGER DI HONDA MEGAPRO « PERTAMAX GAN__tapi belinya cuma premium *~^ - 8 Mei 2012

[…] KNALPOT POWERED BY JURAGAN ROSOK LEK PEDROSA […]

8. AFR - 12 Mei 2012

kuwi peleknya cs1 pake opo ? Kok beda ma asline

MazPed - 12 Mei 2012

pake minerva om..

9. Modif Ringan Vartech 125 « Juragan Rongsok Blog - 22 Juli 2012

[…] ringan lainnya cek disini, Selamat […]

10. Ismail - 25 Agustus 2012

Salam kenal, Bro. Saya ismail dari Jakarta.
Braket buatannya rapi banget, sob. Top.
Jadi minat dengan braket utk Honda Beat-nya, nih. Tolong bisikin ongkos bikinnya, ya.
Thanks b4.

MazPed - 26 Agustus 2012

bikinnya pake wiring cutting di desain dulu pake komputer.
jadi ya rapi mas.

Ismail - 27 Agustus 2012

Wow. Mantabs. Kalo saya mau pesan braket-nya = 1 pcs, bisa?

MazPed - 28 Agustus 2012

bisa gan…
ni masih ada stok sisa 1 pcs.

11. Ismail - 28 Agustus 2012

Sip, sy mau dong, sob.

Biaya + ongkos kirim ke Jakarta, total-nya jadi berapa, nih?
Terus, saya transfer kemana?

Berikut alamat kirim:

Ismail Hendaryamin
Jl. E 1, No. 10, RT 001 RW 02, Kelurahan Slipi,
Jakarta Barat – 11410.
HP: 0816-1695-8xx.

Di tunggu kabarnya, ya (via sms aja biar cepat responnya).
Thanks b4.

MazPed - 28 Agustus 2012

Oke…

12. fendy - 18 Januari 2013

mas saya minat tlng sms ke no saya 0878949886xx

13. mertin - 31 Januari 2013

maz bro.. blh minta mal braketnya gak.. uk sebenarnya berapa aja.. bisa kirim ke email mertin8383@yahoo.co.id maz bro.. thx yuaaa..!?

14. mertin - 31 Januari 2013

atau klo maz bro jual breketnya brp? sms ke 0838733533xx

15. Vario 125 Penunggu Blog | Juragan Rongsok Blog - 14 Maret 2013

[…] Meningkatkan daya pengereman. Selengkapnya klik disini. […]

16. tianto - 12 April 2013

mazped.. blh minta mal braketnya gak? kanggo sebenarnya berapa aja.. iso kirim ke email Listianto_in@yahoo.com maz bro.. thx yaaa..!?

17. agung - 13 Mei 2013

mas dab bracket kalipernya masih

klo masih sms k no ini 0852355503xx

matursuwun

18. f1xy - 17 Mei 2013

mas bro…
PM harga nya yoo…
ke f1xy_cool@yahoo.com
thx mas bro…

19. Jhonie - 19 Mei 2013

mas klo bracket buat vario 125 masih stok? atau blueprintnya?
contact di defvayvegassus@gmail.com.
pake revo absolut ma make cakram blade enak mana yah

20. Yoyok Efendi Mayayuliana - 22 Mei 2013

Sip kang kalo mio yang PNP punya merk apa ya mohon pencerahan http://yoyokefendi99.blogspot.com/

MazPed - 22 Mei 2013

Buat Mio pake piringan jupiter bro

21. GLNG - 3 Juni 2013

Bro buat vario 125 Ada ga bro mau bro klo Ada email ane gilangsukmana@gmail.com klo boleh minta nocan mas bro..

22. ekon - 5 Juli 2013

mazped…minat banget dengan braketnya …kalo minta tolong order bisa ga yo???tolong email ke ekonbae@gmail.com contact person masped…maturnuwun sanget yo sebelumnya…

23. irwan - 8 Juli 2013

bro mazped isih ono maning ora brekete??? aku njaluk gaweke mazped…. tulung pm ke no hp nang 08170085749, sory sory bgt bro mazped njaluk tulung yop… ir_wun@yahoo.co.id
suwuuuuuun

24. ari - 14 Juli 2013

Kang . Ge vario cbs 110 iso ? Braket e piroan ? 0857558889xx

25. Klr - 18 Juli 2013

Mazped tlong kirimi braket vario 125. Plus ongkir brp . Pm ke 021 925 353 xx. Kutunggu fast responya, thanks

26. Klr - 18 Juli 2013

Mazped tlong kirimi braket vario 125.plus ongkir brp. Pm ke 021 925 353 xx. Kutunggu fast responya, thanks

27. sugeng - 22 Juli 2013

Mazped tlong kirimi harga braket vario 125 plus ongkir brp. Pm ke sugeng@tripakarta.co.id Kutunggu fast responya, thanks

emil - 26 Juli 2013

mazped…. minta bisikan harga braket buat disk revo nya donk. ane tunggu di 0813 4501 19xx. plus kirim kw pontianaknya ya…..

28. broto - 30 Juli 2013

Mas saya minat braketnya untuk vario 125ku, ini nomerku 085628201xx. Boleh pesan ya. Mks

29. Irvan - 17 September 2013

minat braketnya ni mazped.. brp yah sampe jakarta? sms di 0856 88 616 xx

30. toni - 9 Oktober 2013

sy minat dong mazped braket buat vario 125 nya, info dong hrga nya + ongkir sampe jkrta kena brp ya bro?
sms ke 085678150xx, trims

31. jojo - 28 Oktober 2013

bro minat bracketnya niy buat vario lama, , bisikin harga sama ongkirnya sms ke 022 915200xx, trims

32. ghono - 10 November 2013

mas njaluk ukuran braket kaliper

33. ghono - 10 November 2013

mas njaluk ukuran braket kaliper
tak tunggu smse 0821557174xx

34. fitra - 5 Desember 2013

Mesen breketnya ß¹Ŝª gaa
Kna brp??
Tar karat gaa breketnya???

35. wayan - 14 Desember 2013

om, beli braket nya nya.. . kirim ke Bali, hahahaha
kena Piro??? total + ongkos kirim . .
081707397xx

MazPed - 14 Desember 2013

Dah Habis mas..

36. Joe - 25 Desember 2013

Mas bro,
Braket utk honda scoopy nya masih ada?
Ane mau pesen bisa?

MazPed - 26 Desember 2013

Habis

fitra_wijaya182@yahoo.com - 26 Desember 2013

Breket nya law bikin lagi saya juga mau boz…
Powered by Telkomsel BlackBerry®

37. Joe - 26 Desember 2013

Mas bro,
Mungkin bisa bantu ukuran bracketnya di kirim ke joe.imam@yahoo.com.
Kl masih ada sy mau pesen.
Thx.

38. Muhammad Kurniadif - 20 Januari 2014

mazped..saya dibikini bracketny donk??? mkurniadif@gmail.com

39. Fish Apryandi (@Fish10apryanddd) - 11 Februari 2014

mazped, masih ada brakcet piringan cakram variasi buat cs1? tolong bantu ukuran bracketnya aja mas kirim ke @Fish4apryandd@yahoo.co.id terimakasih sebelumnya mas:)

40. DILARANG Menuliskan No HP Anda Di Kolom Komentar | MAZPED BLOG - 3 Maret 2014

[…] Kebanyakan dari artikel racun buat matik Honda khususnya part braket rem disk depan , artikel klik di sini. […]

41. daffa - 1 April 2014

Info yang menarik mas….kl pesen braket beat untuk cakram 220 mm brapa…? barangnya tersedia nggak….?
thanks.

42. Iwan_Jhon_Brudz - 16 Juni 2014

mas, maksude d walek piye kwi Disk e?
rodo bingung ki…
tolong penjelasane yo 😀

MazPed - 16 Juni 2014

Nak cakram Revo ada di kanan… sedang matic honda ada di kiri.
Karna itu piringan revo musti diwalik nak dipasang di matic honda.

Kenapa..??
Pada piringan ada lubang-lubang sebagai pembuang panas, transit kotoran dan air.

Pelepasan panas, kotoran dan air itu arahnya keluar..
Kalo gak dibalik tar arah pembuangan malah kedalam…

Perhatikan lubang2 pada piringan.

43. ardi - 2 Juli 2014

masbro boleh minta mal breket nya yang diatas? kalo boleh kirim ke email d.adi97@yahoo.com

44. ardi - 2 Juli 2014

masbro boleh minta mal breket nya yang diatas? kalo boleh kirim ke email d.ardi97@yahoo.com

45. ari - 31 Juli 2014

mas,braket y bs cod daerah jogja g?

46. Junaedi - 7 Agustus 2014

Mas Bro, boleh share gak bengkel bubutnya dimana soalnya kayaknya mas Bro kan tinggal daerah Jakbar. kalo gak salah rajawali (Bengkel Bubut) yah namanya yang deket daan Mogot itu bagus yah. thanks yah mas Bro

47. rahmanmaspeke - 13 November 2014

Mas Bro, kalo braket kalipernya pake punya revo absolute juga bisa gak? Thank’s atas tanggapannya,. 🙂

rahmanmaspeke - 13 November 2014

Maksud saya braket aslinya revo absolute jg Mas

MazPed - 13 November 2014

Gak bisa.

rahmanmaspeke - 13 November 2014

Wah,. Batal pasang nih Mas Bro,. 😦
Tinggal braketnya sj nih yg blm punya,.

48. ego - 1 Desember 2014

maz.. Mbok breket gawe meneh.. aku pesen siji…. kan saiki gek jamane matik… payu wis maz.. Hehe

49. Habibi - 31 Januari 2015

Mas kirimin mal breket nya ke email bibod.priatama@yahoo.com


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s