jump to navigation

Livery REPSOL kayaknya jadi RACUN BARU versi Pabrikan. 29 Mei 2012

Posted by MazPed in Opini, Review.
trackback

Sejak kemunculannya livery REPSOL ala motoGP yang di templok’kan oleh HONDA Thailand pada HONDA Sonic. lalu CBR150R 2004.

Setelah itu lenyap…. Lalu AHM menghidupkan kembali livery ini dengan kehadiran HONDA Blade…

Yesss HONDA Blade REPSOL cukup moncer meski harga sedikit lebih mahal… kemudian disusul HONDA all new CBR150R..

Lalu apakah HONDA akan meREPSOLkan varian lain..????

Sepishot dari otomania.blogspot, selengkapnya baca disini.. menunjukkan varian Vario 125 REPSOL edition, entah itu asli pabrikan atau permainan striping dan cat. Kalo liat lokasi foto di ambil sih kayaknya di dealer gan… lihat aja sragamnya. :mrgreen:

Yang terakhir nih sepishot BeaT REPSOL.. :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

Namun menurut ane itu Juzz Ginduzz bagets… Bagaimana menurut anda…????
Semoga bermanfaat, salam Heroe Pedrosa.. Juss Ginduzz….

Iklan

Komentar»

1. ipanase - 29 Mei 2012

apik juga, sayang, megison ra paatut blas
jare tuku cbr repsol??kapan ki
http://pertamax7.wordpress.com/2012/05/29/tmcblog-dan-iwb-blog-muncul-iklan-aneh-bingung/

MazPed - 29 Mei 2012

kapan-kapan…
nunggu Pikson REPSOL :mrgreen:

2. nunk@iman - 29 Mei 2012

hahaha duo beat repsol mak nyusssss :mrgreen:

3. mazpoetu - 29 Mei 2012

haseekkkk……repsol megison….

4. at0zz - 30 Mei 2012

smashku tak gawe repsol ahhh……. :mrgreen:

5. Aa Ikhwan - 30 Mei 2012

Livery ajib..apalagi yg 250cece šŸ˜€

6. violettesand - 31 Mei 2012

HSNg REPSOL Edition……. šŸ˜€

7. roda2makassar - 1 Juni 2012
8. erlangga yoga - 3 Juni 2012

barusan di parkiran pasar baru liat amoy … eh šŸ˜€ nCBR150r Repsol tp body bagian warna item (yg di cat aja) di skotlite putih…jd tmbh keren euy


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s