jump to navigation

Seperti Inikah Tralis 19 Juni 2012

Posted by MazPed in Opini.
trackback

Nasib jadi orang awam yang gak pernah menjelajah dunia otomotif, kuper dan ndeso, tiap hari hanya berkutat dengan barang rongsok, barang2 lawas..  kadang memilukan. Sad smile

Desas-desus mengenai motor sepot anyar yang mau brojol cuman bisa mantau lewat  blog-blog papan atas.. juga dengerin cerita dari temen-temen.. Hadehhhh

Suatu ketika seorang temen bercerita tentang kegagahan si tralis misterius.. ya beginilah.. begitulah.. pusing ane ngebayanginnya..

Sampai suatu ketika pulang dari Loakan ketemu dengan sosok yang persis di ceritakan temen ane tadi di parkir pinggir jalan..
Langsung rem… ckittt…….. woah gebablasan… puter balik dan… WAW…….

Sedikit mengobati rasa penasaran ane… setidaknya ada gambaran mengenai sosok tralis.. :mrgreen:

Cekidot… Open-mouthed smile

Ban tapak lebar…. woww….. JOSSSSSSSSSSSSSSSSSS…

Rangka Tralis dengan Monoshock prolink system (prolink tuh kayak gini bukan ya..??)

Setang jepit n Spido ajibb…..

Cakram belakang…MANTAPP…..

Tangki mantapp…. Seperti inikah…. 😆

Maklum gan.. ane buta informasi… :mrgreen:

Kalo emang seperti ini yaaa… kecewalah…. heheheheheheh….

Lagian info mengenai si tralis kok cuma sepotong-sepotong.. gak ada yang jelas kalo si tralis tuh seperti apa wujud utuhnya…

Lama-lama bosan gan… Sad smile

Saat kehausan cuman di kasih air setetes demi setetes… mending nunggu kalo sudah di launching ama pabriknya ajah..

So gak kebanyakan mbayangin seperti apa ujudnya…

Sekedar Opini pribadi aja.. bagaimana dengan anda…????

Seperti apa bayangan Tralis…???? samakah seperti bayangan ane…??? Hmmm….

Daripada pusing mending makan aja ah….. Kenyang…. :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

Salam ROSSOKKK….

Iklan

Komentar»

1. ipanase - 19 Juni 2012
heroe pedrosa - 19 Juni 2012

bukan Goglingan gituh…. :mrgreen:

2. gaplek mania - 19 Juni 2012

apik tenan..xixixi
iki opo yo rongsokan?

heroe pedrosa - 19 Juni 2012

namanya juga juragan rossok kang….. :mrgreen:

3. mazpoetu - 19 Juni 2012

juss ginduzzzz

heroe pedrosa - 19 Juni 2012

hassekkkkkk

4. warung DOHC - 20 Juni 2012

750 kene gowo mulih :mrgreen:

5. Cepz - 20 Juni 2012

mesin jait…… wkwkwkwkwkwkwkwkwk

piss broh

6. erlangga yoga - 20 Juni 2012

keren mas, asli keren si teralis…..
rapi lg tukang masangnya 😀
*ngiliatin pager rmh

7. Kris Madyo Sugiantoro - 20 Juni 2012

wooow
bener bener supeeeer…

8. Aa Ikhwan - 20 Juni 2012

Teralis ajib

9. bapakeVALKYLA - 20 Juni 2012

mak…jlebh..
😀

10. pandahitam - 24 Juni 2012

wakakakakak

nitip ya bro,,,

pemakai Converse masuk sini
http://pandahitam.wordpress.com/2012/06/24/converse-original-vs-converse-kawe/

11. Bakul kangkung - 7 Juli 2012

C70 to..? Salam kenal,mas..


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s