jump to navigation

Kepincut Vario 125 gan… 5 Juli 2012

Posted by MazPed in Opini.
Tags: ,
trackback

Wah lama ga up date artikel… sekalinya up date kok malah di landa ke GALAUan…

Sibuk ngurusin paguyuban (padahal bukan pengurus) cmiww.. tp yang penting enjoy ajah.. :mrgreen:

Dilema dengan tunggangan buat kerja mas bro.. Seperti yang di alami bro lain..

Pake CBR aka Ci Beat RepsoL boros… dalam artian sering ke SPBU karna ukuran tangki bahan bakarnya keciL.. :mrgreen:

Di sini ane mau jujur bahwa ane kepincut ama Vario Tehno 125 yang menurut ane Matic paling Value dan Canggih di antara matic2 lain.

Cek aja data speknya… PGM-Fi tercanggih… close loop.

Helm in (gampang kalo mau bawa helm cadangan atau ngangkut barang rongsok)

ACG Starter yg cuma ada di HONDA (lha wong sudah di patenkan ama HONDA)

Setelah dulunya di cap sebagai matic yg BLETAK DHUAR maka di Vartech 125 ini justru anti bletak…

Ilang blass nih suara starternya, tau2 enggine kapasitas 125cc dgn kompresi 11 : 1 ini idup.. welah dalah…

Spido Digital dengan tampilan speed analog… Jossssss….

AHO DC-nya beda… headlamp nyala pas mesin hidup aja…

Kapasitas tangki bahan bakar 5,5 liter…. Mantappp…. ni yg ane suka… Udah irit plus tangki gwedi… bakalan kangen ama SPBU gan…

Kunci SKS plus pembuka jok di depan….

Lampu belakang yang SEKSIEH….. paling futuristik..

Masih ada fitur lainnya yang mungkin agan-agan dah pada tau…

IRIT….????? itu relatif.. tinggal bagaimana kita mengendarainya…

Harga cuman 15.100.000 OTR Jakarta untuk versi non ABS CBS

VARIO TECHNO 125 merupakan matic paling Value menurut ane… Bagaimana menurut anda…??????

Nyiapin fotokopi KTP buat inden besok sore… :mrgreen:

Lah kok inden…. MAKLUM MOTOR LARIS… 70.000 unit per bulan aja masih belum cukup memenuhi permintaan pasar.

So…..???????

Mending sabar inden beberapa minggu daripada nyesel seumur hidup karna pilihan yg salah… :mrgreen:

Salam Rossok…..

Iklan

Komentar»

1. Cepz - 5 Juli 2012

Pertamax dulu :mrgreen:

Cepz - 5 Juli 2012
MazPed - 5 Juli 2012

apik PARIYO… :mrgreen:

2. nunk iman - 5 Juli 2012

Wuih motor idaman buanget tuh….
cmiwiw………………….
aku wes kedisikan mbah khasan 😦

MazPed - 5 Juli 2012

Mossokkk…….. kamplengi wae mbah khasan.. xixixixixixi

nunk iman - 5 Juli 2012

wkwkwk. ko nek ketemu tetep tak kamplengi kok. hahaha

Cepz - 5 Juli 2012

HHAAIIZZtttt…..
…..sandal mana sandal πŸ‘Ώ

3. kankkunk - 5 Juli 2012

beat nya mau diganti ini mas? πŸ˜€

MazPed - 5 Juli 2012

BeaT rela di jual MURAH demi ini kang..
padahal umur BeaT baru 6 bulan…

4. hadiyanta - 5 Juli 2012

sroot #umbelku metu

5. gaplek mania - 6 Juli 2012

ane juga naksir mas…
sayang dompet ane lagi tifis

6. bledug balap - 6 Juli 2012

Dompet e di isi batako gan….djamin kandel..

7. Aa Ikhwan - 6 Juli 2012

Motor Ajib.. πŸ˜€
cessss..

8. krismadyo - 6 Juli 2012

70.000 unit/bulan??
wedyaaaannnnnnn
moncer bangettt

9. lare - 6 Juli 2012

sak jane ki, ngorok e pariyo sing iki ki, masalah po ora to ? 😯

10. Ari CX Rider - 6 Juli 2012

sayang,, bagian space meisn dan body agak kopong πŸ˜€

http://areeya2.wordpress.com/2012/07/06/konsep-modifikasi-spacy-europe-style/

11. mantri - 6 Juli 2012

tgu beberapa bulan lg ad versi ultimet’y kang, ad tambahan idling stop system mirip pcx. Lbih lengkap dah.

12. ipanase - 6 Juli 2012

ninja 250 r wae

13. mazpoetu - 7 Juli 2012

CBR tak kredit,,,

azizyhoree - 9 Juli 2012

tak tompo prethelane :mrgreen:

14. erlangga yoga - 7 Juli 2012

aku jek penasaran vario125 ban belakang maksimal brp biar ga mentok rear hugger …
beate didol murah piro lek

15. z1rider - 11 Juli 2012
16. sijidewe - 10 Januari 2014

aku yo pengen tapi jatah ora mudun2 huuuuu…

[Info] Subtitusi Comp Steer Honda CBR150 – https://sijidewe.wordpress.com/2014/01/09/info-subtitusi-comp-steer-honda-cbr150/

17. Dokter Yuliono - 19 Mei 2017

Klo sy mah sudah punya kang… vartech wtf cbs iss


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s