jump to navigation

Modif Ringan Vartech 125 19 Juli 2012

Posted by MazPed in Modif, Modif Kelistrikan.
Tags: , ,
trackback

Plat nomor polisi belum turun tp motor dah di utak-atik gak karuan.

Mulai dari akali AHO, masang hazard (ga boleh niru :mrgreen: ) sekarang coba permanis tampilan sein belakang….

Cekidot buntut aslinya gan…

Setelah di tutup skotlet bagian bawah sein,ย  buntut jadi terlihat lancipppp…..

Ni posisi lampu sein nyala…

Modif ringan lainnya cek disini, Selamat mencoba…

Salam Wan-tu-faiv…. ngokkkkkkkkkkk………

Iklan

Komentar»

1. axo92 - 19 Juli 2012

wih, kereennn…..

MazPed - 20 Juli 2012

jossssssssssssssss

2. mandirajati - 20 Juli 2012

mazped nggrathil

MazPed - 20 Juli 2012

hahahahahahah bennnnnn… :mrgreen:

3. krismadyo - 20 Juli 2012

salam aqnes wae ๐Ÿ™‚

4. nunk iman - 20 Juli 2012

wo…
wong jepang weruh nangis kie. :mrgreen:

5. sinbe - 20 Juli 2012

Owalah… Nek aku malah mtor stnk belum turun knalpot udah ane ganti. :mrgreen:

6. ipanase - 20 Juli 2012

jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

7. Aa Ikhwan - 20 Juli 2012

sip ajib,..cakep ๐Ÿ˜€

8. sekelebatinfo - 20 Juli 2012

itu pkek skotlet yg transfaran atau hitam gelap?
klo kyak gtu bkalan di tilang polisi gk yaaa?

heru - 2 Agustus 2012

kelihatanya warna hitam gelap. Gak lah. Kan msh ada yg kelihatan dari seinnya. Kecuali ditutup semua sama yg hitam transparan.

9. gustinR - 20 Juli 2012

Terakhirane kok ngoook…

10. Most Wanted - 20 Juli 2012

Pasang hazard sudah kurang ditambahi sirene
biar kaya Ambulance geto …ahahaha

11. Cepz - 21 Juli 2012

Adaw…. :mrgreen:

12. Aris Suprapto - 2 Oktober 2012

sip bang, bsuk sy nyontek,….

13. sandy(gundul) - 16 Februari 2013

mas bro share buat hazard’e dongg,,,,wokooowokokowkoko

MazPed - 16 Februari 2013

Udah ada cara buatnya di artikel baru.

14. f1xy - 16 Mei 2013

beli tutupan nya diaman gan n apa nama nya yach…???

15. f1xy - 16 Mei 2013

beli tutup nya dimana n namanya apa gan…???

16. Hendra Poax - 26 Juli 2013

gan, ane mau nanya.. klo velg vario 110 dngn vario 125 velgnya sama gk?
ditunggu infonya gan

MazPed - 26 Juli 2013

Beda

djoshe - 7 Agustus 2013

beda yg depan aja kan mas ?
soal’e yg dpan v125 g pake spedo digital

17. djoshe - 7 Agustus 2013

bisa ditiru nih ๐Ÿ™‚
salam kenal kang broo
http:// djoshe.wordpress.com/2013/07/31/review-vario-125-setelah-31-hari-3100km/

18. Centoel Centoel - 18 Agustus 2014

lampunya joz bngt.

19. azi - 24 Agustus 2014

Gan, beli tutup soklet nya dimana ya? Ada info gk gan? Tnx..


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s