jump to navigation

YAMAHA Harus Smart Mematok Harga new Pikson 21 Juli 2012

Posted by MazPed in Opini.
Tags: ,
trackback

Info bocoran juga rembesan tentang calon jagoan sepot Yamaha sudah banyak nangkring di blog-blog otomotif…….  siapa lagi kalo bukan new Pikson…

Sudah terkuak lewat spy shot mengenai fitur-fitur yang nempel di motor sepot 150 cc SOHC 4 klep Injektion, liquid cooled ini.

Pelek lebar, RDB, Spido digital (denger-denger) , desain kontak di tangki dan Body yang moge look yang memang all out bangets cukup membuat ngileR pecinta sepot. Open-mouthed smile

Yamaha emang jago urusan desain, jago urusan sasis..

Namun ingat… Jangan sampai kasus new Jupie Z1 terulang.. :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

Segudang fitur ciamik, modeL keren, tenaga Josss sayang banget jika harus menuai kecewa karna harga yang WOW……

Untuk new Pikson PASTI akan di bandroL lebih mahal dari harga pikson sekarang…

Penambahan RDB, Pelek lebar bukanlah hal yang murah, apalagi menyimak tuturan petinggi YAMAHA kemarin yang gak akan mengaplikasikan part RDB yang seadanya.. Hmmm…. Ono rego ono rupo.. :roll:

*pict dari Lik IWB

Lalu berapakah harga yang pantas untuk new Pikson..??? Biar buat PR YIMM….

Apa akan head to head dgn harga si Tralis misterius yang kayaknya akan lebih duluan mbrojoL…

Salah dalam pricing strategy akan berimbas pada tahta segmen sepot yang sampai sekarang masih di duduki YAMAHA….

So…. kita tunggu saja… Banyak berdoa agar harga new Pikson ini seimbang dengan si Tralis Misterius, sehingga new Pikson masih bisa berkuasa.

Harga bisa memalingkan engine DOHC yang di unggulkan di Tralis lho.. Hehehehehehehe MOSSOKKK…?? :roll: :roll: :roll:

Kalo MAHAL… siap2 aja tahta akan tergantikan ama si Tralis Misterius…

Lagi – lagi kita harus menunggu, rencananya sih akan di rilis di kuartal akhir taun ini……..

Semoga berguna, Salam ROSSOK…. Juzz Ginduzzzz

Iklan

Komentar»

1. Cepz - 21 Juli 2012

amankan dolo

MazPed - 21 Juli 2012

haiyah (_ _ “)

Cepz - 21 Juli 2012

kesan pertama liat tangki……. kebayang TIREV…. 😆

MazPed - 21 Juli 2012

Yo Lain toooooo…. adoh bedane mas Beroooooooooooo……
*bodrex mana bodrex… :mrgreen:

2. ipanase - 21 Juli 2012

30 juta

MazPed - 21 Juli 2012

rep tuku po Pan…. jare apik PIKSON..

ipanase - 21 Juli 2012

pret

3. Nichoz Ahmad - 22 Juli 2012
4. sinbe - 22 Juli 2012

IMHO Jatohnya 23,xx juta.

5. erlangga yoga - 22 Juli 2012

prekiraanku harga 22,9 — 23,9jt…
emange harga trallis misterius brp ?

6. kankkunk - 22 Juli 2012

katanya cuma beda 1 juta..tapi naik 1 juta dari pikson SE jadi mahal banget.. 😮

MazPed - 22 Juli 2012

analisa joss…

7. blade-in - 22 Juli 2012

Z1 lebih mahal dari Blade! Mungkin karena Z1 head to head sama NHB dan NSX125 sekaligus. Karena secara power bukankah Z1 ngalahin SupraX125 !

MazPed - 22 Juli 2012

Sippp… 1 varian melawan 2 sekaligus..

8. Maxtron - 22 Juli 2012

Hrs sesuai budget orng indonesia..
*komentar perdana diwarung ini…
salam kenal mas…

MazPed - 22 Juli 2012

salam kenal juga mas bro…
makasih dah mampir…


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s