jump to navigation

Sepeda Jangkung = Perlu Nyali Tinggi 9 September 2012

Posted by MazPed in Opini.
Tags:
trackback

Tadi pagi dah jadwal serpis ke 2 Wantufaiv, dah mencapai 4000km nih.

Baru keluar gang dapet telpon dari Pak Yatno kring…. ” ditunggu di acara Silahturahmi Paguyuban Kulon Progo mBanten di Cilegon…”

Waduh…. batal deh mijitin Wantufaiv…. langsung werrrrrrrrrr…. putar arah menuju Serpong. (ga pake alay)

Di jalanan (depan Tang City)  ketemu yang beginian gan….

Komunitas  SEPEDA JANGKUNG seperti ini sudah banyak di sekitar Tangerang.

Mereka bersepeda di jalan umum… Menariknya.. ketika mau berhenti, si joki mesti turun seperti menuruni tangga saja.

Trus kalo jalanan MACET gimana yak….. Malah ngakak kalo liat…. :mrgreen:

Memang unik sih namun sangat GAK SAFETY… Resiko kalo jatoh atau tertabrak kendaraan lain… Bayangin sendiri deh..

Ini masih ketinggian sedang gan…. Ada yang lebih tinggi lagi… 2x lipet dari gambar di bawah..  Sayang gak sempet njepret..

Ane cuman bisa geleng-geleng kepala… Perlu keberanian dan nyali besar untuk bersepeda seperti ini, apalagi di jalan umum.

Lha naik egrang aja di halaman rumah masih takut jatoh…. Apalagi yang ini….

Pengen jadi aktor Sirkus tapi gak kesampean kali ya…?????

——————————

Pulangnya… sekitar jalan moch Toha nemu yang beginian gan…

Sedikitnya ada 3 ke-SALAHan yang dilakukan rider di atas.

1. boncenger gak pake helm

2. rok boncenger menutupi lampu rem, lampu sein juga plat nopoL

3. _____________________________________________________berfoto ria sambil naik motor….

Ambil hikmahnyaaaa…. jangan di tiru negatif’nyaaaaaaaa…..

Semoga berguna.

Iklan

Komentar»

1. ipanase - 9 September 2012

brak

MazPed - 9 September 2012

padhak’ke Pak Haji.. :mrgreen:

2. tipis - 9 September 2012

wow

MazPed - 9 September 2012

brani..???

3. at0zz - 9 September 2012

berarti kui nek seko ngarep isi rokke ketok ya,,,,
lha wong rokke mbukak ngono 😀

MazPed - 9 September 2012

moosssoookkkk

grandvblog - 26 September 2012

Isine yo podo ae.. ngono-ngono thok 😀
Nek bedo rak malah ngageti :p

4. Nino Pradipto Padmodiwiryo-Soedigdo - 9 September 2012

yang dua kesalahan rider di atas…yg satu salah rider di bawahnya alias yg nge-blog,hehehe

MazPed - 9 September 2012

ojo seru-seruuuuuuuu…. heheheheheheheheh…..

5. dhanicsetio - 9 September 2012

gapailah spedamu setinggi langit

6. Aa Ikhwan - 10 September 2012

ajib..di tangerang sepertinya lg rame komunitas sepeda tersebut..ada “gerombolannya” 😀

7. kankkunk - 10 September 2012

tetanggaku hobine bawa sepeda tinggi..kayaknya yang buat keliling indonesia juga sepeda yang lebih tinggi dari standar..


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s