jump to navigation

Beli Tubless Kit Gan 6 Oktober 2012

Posted by MazPed in Review.
Tags: ,
trackback

Ranjau paku memang bikit greget… Seperti cerita ane di sini.

Baru pasang ban tubeless paku sudah asik nangkring di ban…

Kalo ga bocor alus sih gak papa… Tapi kalo dah bocor aluss… Hmmm… 2 hari sekali musti fitness pompa manual gan.. :mrgreen:

Ngirit drpd nambah angin ke tukang tambal ban. Mau yang gratis di POM bensin, tapi tau sendirilahhh…

Sarana GRATISAN biasanya tak terawat dan kadang niat nambah angin malah tambah kempesssss ( pengalaman pribadi ) :mrgreen:

Critanya kemarin waktu demo aksi buruh… Ane dah bela-belain berangkat pagi.. ehhh ban kempesss dan mesti mampir ke tukang tambal ban depan kantor.

Memang sih nyadar sudah ada 5 buah paku yang nge-KOST di ban belakang.

Tarif tambal ban tubless antara 8 – 12 ribuan… Edyan..

Musti nungguin tukang tambal ban nih, biar gak 5 – 5 nya di tambal. Di pilih yang bocor aja… (ngirit)

Gila gak tuh kalo 5 – 5 nya di tambal. 5 x 12.000 = 60.000 buat nambal ban doank. WoW… tepok jidat..

Liat2 di toko tool kit deket rumah ada yang jual Tubless kit.. (alat buat nambal tubless) Merk sudah kondang mass broo.

Harganya 60.000.

Ambil deh satu.. buat belajar nambal ban sendiri… Sapa tau mbakat jadi tukang tambaL ban…

Soooooo ga pake konyol nyebar paku lho ya….. #kamplengisisan…. 👿

Semoga kepingin….

 

 

Iklan

Komentar»

1. sabar - 6 Oktober 2012

Weh dimana ituuu?

2. galau - 6 Oktober 2012

disimpen wae ra bakalan kena paku. wkwkwk

3. Alfido™ - 6 Oktober 2012
MazPed - 6 Oktober 2012

joossss…. Kompak om..

4. ipanase - 6 Oktober 2012

jos

5. kankkunk - 6 Oktober 2012

60000?cara pemakaian pie to? 😆

6. ariefbladeriska - 6 Oktober 2012

knp pas beli ban tubles gak sekalian beli jel buat ban tubles mas?tu yg biasa di masukin ban tubles ky ager”,,,jd klo pun bocor kena paku trs paku dicabut tinggal tarik trs tmbh angin dah nutup sndr tu lubang

ariefbladeriska - 6 Oktober 2012

org sekarang pelek kaleng aj bisa kok pke ban tubles,,,ya itu td mst pke jel biar aman dr bocor,,

MazPed - 6 Oktober 2012

ane pernah pake mas yg model geL..
tapi hasilnya gak memuaskan.
bahkan temen pernah sampe muncrat tuh cairan.

7. kharis27 - 6 Oktober 2012

wah kayaknya ane harus punya nie

8. dipoganteng - 6 Oktober 2012

Laraaaaaaaaang, ning kerpur gur 25000 lek, ben gelo wkwkwk :mrgreen:

MazPed - 7 Oktober 2012

Sik merk abal abal mik 15.000

Huwekkkk

dipoganteng - 7 Oktober 2012

kenmaster lho lek :mrgreen:

MazPed - 7 Oktober 2012

Nangkene merk Kenmaster dianggeo merk abal abal Om…
Tenin…. Bandingke part sejenis kari merk Lipro….
Ono rego ono rai… po pie aku manut… :mrgreen:

9. moeze - 7 Oktober 2012

wah lha aq rung nde ban’e ke…

10. martini - 7 Oktober 2012

ono2 wae…mosok paku iso ngekost barang…padakke kowe wae ngekost…wekekekekekeke……..

11. Aa Ikhwan - 8 Oktober 2012

Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s