jump to navigation

Pasang Paket Accesoris Vario 125 11 Oktober 2012

Posted by MazPed in Modif.
trackback

Ceritanya pas bro Ya Dee Bandung ini pasang kipas PCX di Vario 125’nya di AHASS… artikel disini, do’i di tawari paket accesoris buat Vario 125 ama eSPeGeh’nya yang di bandrol Rp 200.000 an sepaket. Padahal harga aslinya Rp 385.000.  Wow…. ada apakah….????

Langsung deh ane pesen sepaket… :mrgreen:


Passss banget… tadi pagi pesenan ane nyampe Tangerang dengan selamat….
Soalnya besok dah bertolak keJogja..
Trimakasih banyak bro Ya Dee….

Isi paket berupa  Mufler Protector ( Cover Knalpot )…

Radiator Garnish ( Cover Radiator )

Air Cleaner Garnish ( Cover Filter Udara )

Stylish Step Flor ( Alas kaki dek )

Langsung pasang gan….

Semoga kepingin…. :mrgreen:

Iklan

Komentar»

1. lanangbagus - 11 Oktober 2012

wow

MazPed - 20 Oktober 2012

wew..

2. gus jaya - 11 Oktober 2012

Wowwwww
Keeeyyeeeennnnn……
Emang ga pasaran nie klo masang yang beginian di wtf.
Rego-ne larang mas brooooooo

3. cahyadip - 11 Oktober 2012

lha kirain ane kirim tipi qi qi

MazPed - 20 Oktober 2012

lha ini juragane njeduL

4. deka - 11 Oktober 2012

wah jdi kpengen ane bro…….

cahyadip - 11 Oktober 2012

jatah ane keburu dipasang tadi pagi bro he he

5. ristiantodweey - 11 Oktober 2012

Wuaasuuu… 😀

Saya beli pas harga masih 385 ribu…

Trus gak lama setelah itu ikut AMQI produk vario 125 di ahass wahana gunung sahari..
Dlm isian questionernya ada pertanyaan yg krg lebih bgini “apakah menurut anda genuine accesoris part vario 125 dijual dengan harga pantas??”

Saya jawab dan mayoritas peserta AMQI menjawab “TERLALU MAHAL”..
Dan mungkin ini jawaban dri pihak AHM, harga genuine accesorisnya diturunin harganya..

Apeeeekkkk.. ƪ(‾ε‾“)ʃ

MazPed - 20 Oktober 2012

turut berduka mas broo…. :mrgreen:

6. ipanase - 11 Oktober 2012

wow wow

7. warung DOHC - 11 Oktober 2012

suk minggu melu mancing ra lik? nyarter jovan ku budal sukabumi po nandi mumpung prei! , sik penting bengsin urunan :mrgreen:

MazPed - 11 Oktober 2012

aku sesuk sore pulkam Lik..
wah mendadak le ngabari.
:hammer:

8. warung DOHC - 11 Oktober 2012

nyangkutt

9. Aa Ikhwan - 12 Oktober 2012

asesoris ajib iki 😀

10. pr - 12 Oktober 2012

salam kenal

wah mw mas, murahlah harga segitu hehehe maaf, di kediri apa 200rb jg y? mdh2an sama

11. bennylukitopurnomo - 12 Oktober 2012

selamat mnikmati tampilan br motor kite…
ane jg suka modif2 ringan..main ke blog ane ya..

http://bennylukitopurnomo.wordpress.com/2012/10/11/ganti-stoplamp-bysonku-degan-led/

MazPed - 20 Oktober 2012

mantap mas broo..

12. galau - 12 Oktober 2012

4 item Rp 200.000,- berarti 1ne Rp 50.000,- Daerah cilacap- banyumas- kebumen ada yang jual g y?

13. irza4627 - 12 Oktober 2012
MazPed - 20 Oktober 2012

josss.

14. pr - 12 Oktober 2012

mas untuk pemasangan part-nya gimana, mudah kah? trims

MazPed - 20 Oktober 2012

mudah sekali mass… lagsung Play n Plug

15. iwan - 13 Oktober 2012

pesen alas kaki nya aj brpa ya?

MazPed - 20 Oktober 2012

sepertinya gak di jual eceran mas bro

16. galau - 14 Oktober 2012

bahane seko opo yo? po plastik

MazPed - 20 Oktober 2012

plastik campur karet… awet kok… materialnya bagus

17. dwiyant - 20 Oktober 2012

paket accesorisnya kira2 dijual disemua AHASS ga bro???

MazPed - 20 Oktober 2012

sepertinya hanya di AHASS gedhe mas bro

18. Alvonz - 20 Oktober 2012

Baru aja beli.. dengan harga Rp.100.100.- ditambah ongkos pasang Rp. 24.900.-
Total bayar sekitar 125rb, padahal motor gak dibawa.. mayan lah murah gan…
FYI = Beli di PT.DAM – Cibereum Bdg

MazPed - 20 Oktober 2012

harga segitu sepaket apa per item om… murah banget tuh… original kah..?

abdul rohman - 2 Juni 2013

beneran?

19. nurohim - 31 Oktober 2012

mas,,aq mau pesen paketan yg 200 rb,,cara nya gimana,,buat vario125.

MazPed - 31 Oktober 2012

Udah habis masbro

20. iwan - 7 November 2012

kang sy jg mo pesen yg 200 rb hub siapa yaah..

21. yudi - 19 November 2012

mas ane pengen tahu info masalah pgm-fi 125 yang ngorok bisa teratasi apa ga nih? soalnye ane konsul di ahass ko’ ya ga ada yang mumpunin jawabannya tetep ga bisa diatasi walau diganti, kipas, ataupun saringan udara dan bahkan ganti crank cask dan crank shaft tetap hanya sebentar langsung kambuh lagi. Terus yang produk 2 bulan terakhir ini apa ya masih ngorok? coba di shering aja deh! ane beli dari bulan mei dan km sudah 3300km.

22. Irwan Andriansyah Munthe - 19 Januari 2013

waaahhhh pengen juga ni… 😀 mantep banget kayagnya…..

23. fajar agus - 29 Januari 2013

apa ada yg tau d jogja d ahass mana ya yg jual.
.? pengen bgt neh.

24. Vario 125 Penunggu Blog | Juragan Rongsok Blog - 14 Maret 2013

[…] Penasaran cara pasangnya, silahkan bongkar disini. […]

25. FIANZ - 28 Maret 2013

gw pengen tuh, gimana caranya mas bro? ane d bdg nih

26. Kainan - 12 April 2013

Mas Bro…..Sorry ane jauh dari kota besar….berapa dan di mana dapat accesories satu paket ini…..tks ya aku di 081996567088..tks ya

MazPed - 12 April 2013

Di AHASS banyak mas.
Harganya 385.000 sepaket dan gak di jual terpisah..

27. teguh - 7 Juni 2013

mas. ahass di bandung tepatnya dmna yg jual paketan itu..mohon infonya.makasih mas

teguhdianrahman@yahoo.com

MazPed - 7 Juni 2013

Wah….

Ane di Tangerang mas..

Masak area Bandung malah nanya ama ane…?

Ane ke Bandung aja belum pernah mas…

Hehehehe..

28. Wawan Setiawan - 29 Agustus 2013

BAGI ALAMAT BANDUNG NYA MAS

29. zaen - 1 September 2013

wilayah cilacap sekitarnya.ada gak gan?

30. ismawan - 25 September 2013

mantab … pengen lah

31. budhisedono - 3 Oktober 2013

semoga bisa cepet dapet nihhh…..

32. agung ramasita - 7 Maret 2014

berapa bro satu set untuk vario tecno 125 ….kirim ke lumajang, kec lumajang

ryo pratama - 29 April 2014

cara pesan gmn mas

33. ryo pratama - 30 April 2014

boz barang nya masih..aq mau pesan…krim ke jepara

MazPed - 30 April 2014

Paket acecoris yg jual di AHASS masbro..

Saya gak jualan

34. Ambya N - 11 Agustus 2014

waduuw d ahas terdekat ada gak yaaaa.. apa d dealer2 khusus belinya tuu mazbroo??

35. Anonim - 14 Oktober 2014

minta no telp yg bisa di hubgi broo,,,gue mau pesen…

MazPed - 14 Oktober 2014

Pesen ke AHASS aja.. saya gak jualan

36. nubi - 23 Oktober 2014

MasBro, cara pasang air filter garnish nya itu gimana? Uda coba tak lem tp balik copot

37. nubi - 23 Oktober 2014

MasBro, cara pasang air filter garnish nya itu gimana? Uda coba tak lem tp balik copot

38. Rey Hezkiel - 21 November 2014

gan Mufler Protector bisa pesan satuan gak?


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s