jump to navigation

Jupie Z1….. dimanakah Dirimu… 6 November 2012

Posted by MazPed in Opini.
trackback

Kira2 pertengahan Juli jagoan bebek Yamaha Jupiter Z1 ini di perkenalkan kepada biker tanah air.

Tampilan keren… futuristik, aerodinamiss..

Dengan kapasitas mesin 113,7 cc yang kencang dan irit .. telah terbukti dan tidak cuman omong kosong belaka.

Segala macam promosi gila pun di lakukan sampe menyematkan logo Jupie Z1 di baju Jurdu motoGP 2012 Jorge Lorenzo..

Segala tehnology teranyar juga di cangkokkan, mengadopsi teknologi motor balap special engine YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston  yang mampu memuntahkan daya LEBIH dari motor2 sekelasnya…

Secara overal mazped menilai Jupie Z1 ini memang jossss…..

Namun sejak peluncurannya sampe sekarang.. mazped jarang menemuinya di jalan..

Hanya satu doang yang sliwar-sliwer punya tetangga…

Lalu kemanakah motor HEBAT racikan YAMAHA ini…?????

Ada yang tau..???

Iklan

Komentar»

1. Nichoz Ahmad - 6 November 2012

karena hampir mirp ama generasi sebelumnya banyk yg kelewat kali 😀 ,,,

http://chozinahmad.wordpress.com/2012/11/06/motor-injeksi-aki-tekor-gak-bisa-hidup-terus-apa-gunanya-kick-stater/

MazPed - 6 November 2012

Striping ama lampu belakangnya yang membedakan Om..
di Tangerang – Jakarta masih jarang yang pake. Jarang sekali malahan

2. sijidewe aka snalpot99 - 6 November 2012

di cikarang lagi lihat sekali thok… warna biru.. bedanya lumayan banyak dibanding sebelumnya..

MazPed - 6 November 2012

Lha… senasip to

3. Ari CX Rider - 6 November 2012

neng kene uakeh. .
Wes wara wiri.

MazPed - 6 November 2012

mlayune nang daerah brarti yo

Ari CX Rider - 6 November 2012

walah? Semarang = daerah. ?

MazPed - 6 November 2012

Daerah Jawa Tengah gituuuu…
*jemput aku akhir taun nang st Tawang yak

4. Irul - 7 November 2012

Kasian nasipnya tragis, pnh liat daerah rumah cibubur, cuma 2x sejak peluncuran launching mungkin dipaksa sales 😀 . . Kalo liat di dealer si buanyak

MazPed - 7 November 2012

Turut prihatin Om…

5. Aa Ikhwan - 7 November 2012

hooh jarang lihat di jalanan 😀

6. sirio110 - 7 November 2012

cuma satu dibogor warna hijau……..selebihnya mahasiswa dari luar daerah yang bawa,itu juga cuma 2 yang keliatan….:D

7. leo - 7 November 2012

nemu 1, warna putih nang kawasan jababeka cikarang mas

8. galau - 8 November 2012

looooo ngole’i ojo neng ndalan! yo neng diler, mesti ono.

9. kalimalang rider - 9 November 2012

kelarangen, pantes nek ra payu :mrgreen:

10. Joko - 13 November 2012

Tenaganya lumayan sih, utk ukuran 113cc. Cuma pas ditanjakan, ketemu yg 125cc, tetep saja terasa, cc nggak bisa bohong. Mungkin harus dikasih kopling manual biar tenaga bisa keluar terus. Memang jarang ketemu, jadi jarang membandingkan.


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s