jump to navigation

Update Tampilan CS-1 11 November 2012

Posted by MazPed in Modif, Modif Kelistrikan.
Tags: , , ,
trackback

CS1 memang unik… Desain yang “nyleneh” menjadi kontroversi dunia permotoran.

Bagaimana tidak, desain yang gak umum, terlalu futuristik membuat geli bagi peminangnya.

Sebagian pemilik CS1 ada yang nekad merubahnya menjadi Ayam Jago kembali ke mbah buyut’nya yaitu Honda Sonic 125.

Seperti CS1 adik mazped yang pernah di tulis disini.

Dan ini bukan perkara mudah, mengingat gen domba garut ini shock depan dan stering handle’nya menganut type cub.

Entah sudah berapa lama CS1 mazped ini di garap, comot sisi depan Satria FU komplit panel spidometernya, hingga tampak seperti pada gambar di bawah.. Lumayan sih… kepuasan tersendiri jika bisa menggarapnya dengan RAPI, meski kedepan masih sedikit di oprek..

Hmmm tinggal detailnya saja sih…

Selera memang gak bisa di tawar..

Headlamp lebih suka model Satria FU lawas, kesan ramping dan simple, tapi spedometer menggunakan Satria FU new, yang ada tombol option “ECO” “POWER” nya.

Jadi bisa pilih mau irit atau mau ngibrit… :mrgreen:

Bagian tersulit adalah membuat cover penutup rangka tengah. Mesti hubungi tukang fiberglass masbro..

Kesulitan lain yaitu pas pemasangan sensor speedometer. Karena metode sinyal kecepatan dari Satria FU dan CS1 ini berbeda.

Sudah banyak email masuk yang menanyakan trik spedometer ini.

Akan di bahas di artikel selanjutnya.

Semoga kepingin…

Iklan

Komentar»

1. sijidewe aka snalpot99 - 11 November 2012

jadi pengen di gawe ayago maneh tapi sing serem 🙂

sijidewe aka snalpot99 - 11 November 2012

kaya iki lho kang

kentu - 17 November 2012

Sumpah modif palane juelekk gillani modele. Bagusan yg new lebih terlihat keker tampange…

2. bledug - 11 November 2012

malah koyo ironman…. 😀

MazPed - 11 November 2012

koyo GATEZONE, musuhe Baja Hitam…
heheheh

3. ipanase - 11 November 2012

aneh y 😦

4. kankkunk - 11 November 2012

headlamp e sangar..

5. anaksehat - 12 November 2012

hedlam malah koyo jaran seng gae narik andong….

6. Cysers - 14 November 2012

Itu dek tengah pake fu apa pnp gan?

MazPed - 14 November 2012

Yg depan fu.
Sambungannya custom bro

7. nawirotom - 16 November 2012

mantabs

8. machsal - 27 Juli 2013

berapa habiz rombaknya gan..??

9. ical azmi - 5 September 2013

mas bro…bisa gak saya pesan cover tutup rangka tengahnya?kalo bisa sms saya di 0856799255552.makasih sebelumnya mas bro

10. Modifikasi Honda CS1 berbaju Suzuki Satria F , unik nih… | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 21 Januari 2014

[…] kala ane lihat honda CS1 modip baju Suzuki Satria F lama ya di blognya juragan rosok ( disini […]

11. Tupanx - 21 Januari 2014

rapi mas,
efyu bermesin honda. gokil..

12. Anonim - 10 Juli 2014

Pengen

13. Anonim - 12 September 2014

kereta macam apa itu

14. semua nya hana yg keren - 12 September 2014

kereta macam apa itu


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s