jump to navigation

New Pikson Dibandrol “mulai” 22,240 jeti.. harga dalam tanda kutip 2 Desember 2012

Posted by MazPed in Opini.
Tags: ,
trackback

Bandrol New Pikson udah nongol duluan di Jogja. 22,240 jeti masbro.
Menurut mazped ini sudah cukup value bahkan bs di bilang murah jika dibanding dgn harga old Pikson.
Selisih harga ga jauh2 amat dari old Pikson namun kita diberikan fitur lebih. RDB, velg gambot, tutup tangki ala moge juga spido digital.
Mantap…..!!!!!!

image

Suatu strategi yang bagus juga dalam mengenalkan harga dimana pihak Yamaha mengumumkan di daerah yang pasaranya lebih murah dari pada daerah lain, bahkan area Jabodetabek sekalipun.
Yg penasaran kalo di daerah Jogja lebih murah.. silahkan dicek di artikel kang haji TMCblog
Lha wong mazped taunya juga dari sana. Xixixixi
Kenapa di Jogja bisa lebih murah..??
Apa karena bea balik nama dan pajak di Jogja lebih murah dari Jakarta dan daerah lain..?? *CMIIW

Lalu kenapa hal ini gak berlaku buat Honda..???
Di Jogja harga Honda tetep lebih tinggi dari Jakarta dgn alasan biaya kirim.
Aneh ya….???

Lalu berapakah harga new Pikson di Jakarta…?? Mazped berharap bisa lebih murah dari 22,240 jeti.
Amin….

Kita tunggu saja.

Iklan

Komentar»

1. bendhol - 2 Desember 2012

pertamaX

2. erlangga yoga - 2 Desember 2012

versi ga pake kick stater nambah ks nambah 300rb 😀
ane kira2 samalah ke jogja biar kata bbn murah tapi plus ongkos kirim

3. sabartrimoyo - 2 Desember 2012

Semoga…..

4. ipanase - 2 Desember 2012

jos

5. Ya Dee - 2 Desember 2012
6. Irul - 2 Desember 2012

Wkwkwk
emang paling bisa YIMM ngibulnya bodohi konsumen, paling sebulan harga naik

7. sinbe - 2 Desember 2012

tgl Nunggu harga si streetfire nih

8. Novian Agung - 3 Desember 2012

Jadi yang operpret pabrikan mana? 😀

MazPed - 3 Desember 2012

ĦăªĦăĦăĦăª ….embuh

9. Dugems - 3 Desember 2012

Jadul … OHC Engine , 5 Speed , Engine Telanjang … Operpretttt ….


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s