jump to navigation

Sparepart Ada Gantinya, Kalo Nyawa..??? 8 Desember 2012

Posted by MazPed in Opini.
Tags: ,
trackback

Sering kita lupa diri di jalanan… kadang emosi karna pengendara lain yang srunthulan.. atau malah kita sendiri yang srunthulan.

Ingat… jalan bukan sirkuit.. bukan pula ajang adu nyali kebut kebutan.

Mau cepet boleh… asal waspada dan tidak membahayakan diri sendiri juga orang lain.

Contohnya kayak gini masbro… akibat srunthulan.. anyara nyali dan skil ga seimbang.. Velg Honda Blade nyaris gak berbentuk.

As segitiga patah… Bisa bayangin seperti apa jokinya…???

velg blade

Kalo cuman motor yang rusak.. sparepart masih bisa beli.. kalo badan yang rusak…???? apalagi sampe nyawa kita atau orang lain jadi korban..

Jangan sampe deh….

blade remuk

Akhirnya mazped juga yang rekondisi nih motor biar bisa di pake lagi… meski terpaksa pake velg blade repsol… dan di striping repsol juga.

Lanjutin lagi ah…..

Keep Safety bro…..

 

Iklan

Komentar»

1. emir99 - 8 Desember 2012

Nyawa, mau ngebut dimana ? 😀
Powered by VODAFONE BlackBerry®

MazPed - 8 Desember 2012

jian…. 3 x pertamax… :mrgreen:

2. ngacir - 8 Desember 2012

Ngeri…!!!

3. anaksehat - 8 Desember 2012

wow….langsung 3 artikel…

4. zoel - 8 Desember 2012

Untung pake kebo ! Gak iso mbanter… :mrgreen: *ambil positifnya gan

5. rusmanjay - 8 Desember 2012

biar cepat asal selamat 😀

MazPed - 8 Desember 2012

alon asal cepet tekan nggon.. :mrgreen:

6. ipanase - 9 Desember 2012

ekkkxkckkkckxkckckckkckccc

7. ariefbladeriska - 9 Desember 2012

dedel duwel koyo ngono,,,mugo” blade repsolku ora koyo ngono,,,,

8. Maskur - 14 Desember 2012

ngerrrrrrrri


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s