jump to navigation

Ngilangin Bekas Lem Ketika Melepas Striping 28 Desember 2012

Posted by MazPed in Modif, Review.
Tags:
trackback

Bekas lem atau sisa lem yang tertinggal pada body motor memang kadang menjengkelkan.

Striping yang dilepas gak semuanya mulus… Kejadian lem tertinggal memang sudah sering terjadi..

Lalu….. banyak yang pake trik umum… yaitu celupin lap ke tangki bensin… lalu di gosok di permukaan cat..

polish 3

Kalo gak hati2… cat ikut tergerus… Nah lhoooo……

Seperti yang mazped alami….

polish 5

Setelah menggunakan trik umum, seorang rekan ngasih trik yaitu pake minyak angin…. wadaw… gak nyambung yak..

Emang tuh motor macuk angin…???

Tapi patut di coba…. Mbat dulu minyak angin, jangan sampe ketauan nyonyah yak… bisa berabe.. hahahahahah.

polish 2

Tuang minyak angin pada jari secukupnya lalu di gosok aja pake jari perlahan…

tuh kan pada rontok tuh lem..

polish 4

Lalu lap dengan kain bersih..

Kalo mau kilap.. poles aja pake kompon… Tapi sayang mazped gak punya kompon… pake silicon aja lah..

Tapi lapnya pake MICROFIBER…. Jangan lap biasa masbro… biasanya malah bikin baret. apalagi pake Tissue… parah….

Jangan sekali2 ngelap pake Tissue… Pengalaman ngelap kaca helm pake Tisue malah tambah parah buramnyah…. kapok dah

polish 6

Microfiber di jual murah di toko2 onlen atau di toko variasi motor.. harga antara Rp 6000 sampe 15.000an.

Tapi hasil di jamin JUOSSSS….

polish 7

Oles kompon atau silicon dengan tangan… diamkan beberapa saat, lalu di lap dengan microfiber dengan gerakan searah…

Clink…… Liat hasilnya masbro..

polish 8

Bisa buat ngaca…..

polish 9

Bonus foto narsis….. hahahahahhahahah…

polish 10

semoga berguna….

Iklan

Komentar»

1. rusmanjay - 28 Desember 2012

pake bensin atau minyak angin yang penting harus sabar bersihinnya biar ga merusak cat

2. Rico - 28 Desember 2012

Sya pngn microfiber’a dun mas,,
binggung nyri dmn

3. ipanase - 28 Desember 2012

trik lama neg kayu outih, neg mikro piberr i opo kui lek, tukune ngendi jal

4. Aa Ikhwan - 28 Desember 2012

yang moto mukanye ilang,.. :mrgreen:

5. Mercon C gak Mretelli - 28 Desember 2012

aku ijin repost tulisanmu di blog ku ya

6. bapakeVALKYLA - 28 Desember 2012

trik lama tapi ampuh….
kadang juga pakai kayu putih buat bersihin TV/tape.
resikonya ya diomelin nyonyah gara2 volume berkurang drastis.
😀

7. Trisna Ariwibawa - 28 Desember 2012
8. hidayat - 29 Desember 2012

Wah itu udah dari dulu mas, dulu ngletekin satria 120 pake minyak angin.

9. shumy27 - 30 Desember 2012

zoomer-x e endi kang..?? 😀


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s