jump to navigation

Semakin Semangat 11 Januari 2013

Posted by MazPed in Opini.
Tags: ,
trackback

Alhamdulillah… mazped.com telah lahir…. dengan niat berbagi.. mazped mencoba mengudara lebih semangat lagi.

image

Artikel kedepan akan lebih banyak membahas “ngoprek”  motor lokal dan interlokal.. jadi kalo masalah terawangan atau bocoran motor baru… mazped ga ada jangkauan buat itu… trima mantau aja… hehehe.
Lah biasa ngurusi part seken prethelan jew… :mrgreen:
Kcuali kalo ketemu penampakan di jalan… pasti deh kumat alay’nya :mrgreen:

image

Oiya…. di garasi (tetangga) udah ada unit CB150R… siap di obrak-abrik besok ahad..
image

“SIAPKAN IMAJINASIMU….”
Ciptakan yg lebih baik dari “standar”

image

Semoga kedepan mazped bisa menyuguhkan sesuatu yg lebih baik lagi, lebih menarik lagi dan semoga lebih bermanfaat lagi…

Yang mau request atau mampir ke loakan mazped juga silahkan.
Mazped terima dgn senang hati.

Mohon dukungan’nya Lur…
… mazped bukan apa-apa tanpa kalian…

Iklan

Komentar»

1. puss - 11 Januari 2013

seep lanjut terus opreknya……..

2. elraz - 11 Januari 2013

makaan2…..

3. Cepz - 11 Januari 2013

(҂’̀⌣’́)9 separAtoosssss

4. Agus M R - 11 Januari 2013

Tambah ngejozsss ………..m

5. Diposedicigp8 - 11 Januari 2013

tetep ditunggu
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
diskonan knalpot tiger repoh :mrgreen:

MazPed - 11 Januari 2013

Haiyah 😀

bapakeVALKYLA - 11 Januari 2013

idem :mrgreen:

6. rusmanjay - 11 Januari 2013

selamat……..
kayanya bakalan banyak diskon nih :mrgreen:

7. Aa Ikhwan - 11 Januari 2013

sip ajib kang,.. lanjutkan 😀

MazPed - 11 Januari 2013

Ajib juga A…

8. anaksehat - 11 Januari 2013

ayo maju terus mas dab…

Lanjutkan kreasimu

MazPed - 11 Januari 2013

Malem minggu merapat angkringan Djarum lik..

9. edd - 11 Januari 2013

Wah udah ada unit CB pegow? Tolong sekalian minta ide buat modif spidometer n ” konde’y si CB “. Agak sepet juga nih liat yg di Rumah, wkwkk

MazPed - 11 Januari 2013

Oke masbrow…
Simak kisah selanjutnya, karna si CB rencana akan dibenamkan ke dalam fairing CBR old.

10. Pandji Victory - 11 Januari 2013

tetap semangat dan selalu berimajinasi lebih keren dan dapat dibuat kenyataan, serta dapat dibagikan ke pada pembaca. maju terus pantang mundur

MazPed - 11 Januari 2013

Jos…

11. jo jo - 11 Januari 2013

Lapak nya dimana maz?
Sapa tau boleh liat”.. 😀

MazPed - 11 Januari 2013

Boleh aja mas…
Sekitar plaza Tangerang

jo jo - 12 Januari 2013

yah jauh dari jakpus..hehe..

12. ariefbladeriska - 11 Januari 2013

hohooo,,,ditunggu riviewnya cb,,,gak sabar

13. edd - 11 Januari 2013

Wah sangat di tunggu maz, minta tolong di tulis juga estimasi biaya’y ya,hehe

14. hid - 12 Januari 2013

Siiiip, emang lapaknya dimana gan?

15. nbsusanto - 12 Januari 2013

joss..mantep..alamat racun makin betebaran.. 😀

16. apri - 13 Januari 2013

sip kang..ditunggu artikel utak atik’e…menowo iso ge inspirasi…

17. Trisna Ariwibawa - 13 Januari 2013

ditunggu artikelnya… xixi
http://trexton.wordpress.com

18. Taufik - 22 Januari 2013

tetap cemunguuddhh


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s