jump to navigation

Revo AT…… Masih Adakah yang Berminat…??? 13 Januari 2013

Posted by MazPed in Opini.
Tags:
trackback

Iseng hari ini mazped serpis Vario 125 di AHASS + Dealer deket rumah..

REVO AT 2

Ada penampakan Bebek Matic EXCLUSIP masbro… ( jarang ada yang beli punya ) yup dialah HONDA REVO AT PGM-Fi,  sodaranya YAMAHA Lexam yang nasibnya SAMA  (sama-sama gak laku = GAGAL )

Bebek Matic merupakan perpaduan ke eleganan bebek dengan kemudahan betot gas ala metic ini boleh di bilang  GAGAL penetrasinya dalam menciptakan segmen baru dalam meramaikan pasar sepeda motor Indonesia.

REVO AT 1

Entah apa kelebihan Bebek Matic ini mazped sendiri gak punya ketertarikan sama sekali.

Matic tapi pake rante… Kesannya gimana gitu…

REVO AT 6

Tampilan masih upin ipin ama Revo Absolut..

REVO AT 5

Bagaimana dengan masbro….?????

Ada yang minat…???

REVO AT 4

READY STOK nih… gak perlu inden lama….

Harganya……………. wedew….

harga revo at

Iklan

Komentar»

1. ipanase - 14 Januari 2013

sakne

MazPed - 15 Januari 2013

Podo koe Pan…

#eh….

ipanase - 15 Januari 2013

hayah, velg

2. emir99 - 15 Januari 2013

Double perawatan… Service CVT, service rantai.. Byuuuuuhhh…

3. Aa Ikhwan - 15 Januari 2013

lexam aja pernah lihat msh dipajang 1 biji :mrgreen:

MazPed - 15 Januari 2013

Mau beli A…??? 😀

Aa Ikhwan - 15 Januari 2013

ooo tentu tidak,..makasih 😀

4. Trisna Ariwibawa - 15 Januari 2013

Kalau bentuk sport matik ada ga? Xixi
http://trexton.wordpress.com

5. maskojun - 18 Januari 2013

masih mending lexam dari desain, body, n mesin.
desain keren n jarang yg punya, body tebel oy, v beltnya berbahan khusus, bisa sampe 5 tahun/48000 km.
cuma yg ga cocok harganya. kalo dapet 13 jt, ane ambil tuh satu…

6. jofrin - 23 Januari 2013

nunggu jadi hadian fun bike ato arisan aja dech 🙂


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s