jump to navigation

Harga Busi CPR9EA Vario 125 Cuma 21.700 bukan 124.000 30 Januari 2013

Posted by MazPed in Review.
Tags: ,
trackback

Iseng hari ini mazped ke AHASS guna ambil pesenan kipas PCX yang inden’nya lumayannn lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…..

Iseng juga nanya2 harga sparepart HONDA yang ready apa ajah…

Di ajak ke gudangnya euy… Liat penampakan under cover CB…. MANTAP….

Trus part2 fast moving juga komplit kok… Kalo cuman spion, busi, kampas rem, olie, dll ready.

Jadi kalo bukan part fast moving kudu inden…. wajarlah….. Kek kipas PCX ni….

kipas PCX

Kembali ke topik….

Dulu denger2 katanya harga busi Vario 125 yang dapet gratis bila ngajuin klaim ngempossss itu kalo beli harganya 124.000an.

Mazped lupa dulu denger dari mana, pokonya waktu itu jadi polemik tersendiri di kalangan pengguna Vario 125, katanya masih ori Japan jadinya mahal… pernah di ulas di artikel ini.

Tak ayal banyak banget yang ngajuin klaim demi mendapatkan busi ajib tersebut… mumpung Gratisssssssss….. ( Indonesa banget… :mrgreen: )

busi vario 125

Setelah mazped cek di AHASS… Ternyata harga busi sebagai penawar  ngempos ini cuman 21.700 saja.

Harga yang wajar untuk sebuah busi, apalagi untuk kendaraan komuter kayak Vario 125. Kalo harga busi standar 124.000, atuh mending beli busi Iridium sekalian yak, cuman 100 ribuan udah di jamin JOZZZZZZZZZ…

Kalo harga busi CBR250 ya wajarlah kalo mahal… motor Premium, motor mahal gitu… masak businya gak ikut mahal :mrgreen:

Memang sih kode untuk busi ini belum nongol di parts katalog dan price list HGP, tadi dah nyari2 di kitab HGP emang gak ketemu.

Trus adanya di data komputer…

Ya udah gak papalah, yang penting bisa buat bukti…

harga busi

Harga busi Vario 125 mahal…… HOAK masbro……..

Kalo ada AHASS yang ngeJuaL mahal.,… silahkan tunjuk’kan artikel ini ke kasirnya… :mrgreen:

Semoga berguna.

Iklan

Komentar»

1. emir99 - 30 Januari 2013

Larang yo Mas.. Weleh, sik murah nggone nasir

2. ipanase - 30 Januari 2013

ngedol larang gajul wae 😀

3. Trisna Ariwibawa - 30 Januari 2013

Mantap, ga mbrebet lg kan?
http://trexton.wordpress.com/

4. emir99 - 30 Januari 2013

Ternyata HOAX ! Sesat pancen.. 👿

5. anaksehat - 30 Januari 2013

ne harga busine aku wes ngerti sue lek. Soale pernah tanya ke honda center by sms. Nah yg jd masalah busi tipe cpr9 itu blm ada di ahass…masa ada harga tp gk ada barangnya. Kalo ada ahass yg jual wilayah tangerang hubungi aku lek. Mengko ta tuku…

MazPed - 30 Januari 2013

nang Wahana Tanah Tinggi akeh Lik, aku bar seko kono ki mau

anaksehat - 31 Januari 2013

ancer2re ngendi? Ambek terminal adoh po rak? Rencana ta meluncur sesuk minggu….suwun infone

MazPed - 31 Januari 2013

Jalan daan mogot.
1 km seko lampu merah

asshidayat - 31 Januari 2013

kemarin2 aq klaim busi di UCM Ciputat, langsung di tanggapi & di ganti kok..

6. Ya Dee - 30 Januari 2013

busi dan kipas pcx – akur kayanya he he

jo jo - 30 Januari 2013

wih eman” tuh yg udah beli buat NMP..
klo v125 mah gratis..xixixixi
btw kenapa ya v125 bisa ada yg ngorok ada yg gak..
v125 ane gak ngorok udah 16rb km..

7. rusmanjay - 31 Januari 2013

124ribu bisa buat stok busi

8. asshidayat - 31 Januari 2013

akhirnya ratjun yg di tunggu2 para pengguna vario125 udah ready.. manteb mas!!!

9. ariefbladeriska - 31 Januari 2013

beehhh,,,,saya inden spatbor depan blade lama yg biru dongker(repsol gen1) lama buanggeettt mas,,,masa udah 1bln blm jg dtg,,,,ahm payah

10. Aa Ikhwan - 31 Januari 2013

sip ajib,.. masih terjangkau 😀

11. Hendy Hendyansyah - 31 Januari 2013

mas bro… Kui tulisane 21,700 Dollar dab.. dudu Rupiah… hadeh….

12. hie - 31 Januari 2013

maz kalo ganti kipas pcx pasti ilang tuh ngoroknya?

13. irfanr - 31 Januari 2013

inden kipas pcx berapa lama mas?
saya inden di HEPS bandung udah 3bulan belum dateng-dateng paraaaaah

fitready - 1 Februari 2013

iya gan ahass SSS nya payah nih, Ane indent handle kopling cbr di CRB udah hampir 3 bln blm ada kbr.

14. Gerry - 1 Februari 2013

sama punya CB150R….CPR9EA => Denso Iridium IU27 cukup sediakan +- Rp 100.000,-

15. Gerry - 1 Februari 2013

CPR9EA = Denso Iridium IU27 > CB150R

16. sirio110 - 6 Februari 2013

ko pake dollar tuh $21.700…….

17. galau - 7 Februari 2013

FR wis dipasang durung?
sekalian repiu pasang kipas pcx.
kipas pcx sing endi le? po sing 125/150?!
pengin je!

18. EEK - 9 Februari 2014

$21.700 yang berarti 21.700 dollar… convert ke rupiah berpa yah… kira 230 ribuan… hahhaha

19. LOL - 9 Februari 2014

udah ada yang nyoba belum inih… share dong kaka sekalian… pleess


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s