jump to navigation

CB150R… Ada 2 Trip Meter… Ajib 2 Februari 2013

Posted by MazPed in Review.
Tags:
trackback

Artikel ringan memecah keheningan malam…

Maklum.. jaringan internet mazped cuman mau bersahabat kalo jam-jam segini jadi maklumlah kalo jarang update.. :mrgreen:

spido CB

Menikmati tampilan spido CB150R emang keren masbro… Beda ama spido2 lainnya ketika kunci kontak on.. ada semacam permainan random pada LCDnya..

Baru ngeh.. ternyata selain Odometer ( pengukur total  jarak tempuh ) pada Trip Meter ( pengukur jarak tempuh perjalanan ) ada mode Trip A juga Trip B.

Odometer CB

trip A CB

 

Beda ama NMP yang cuma ada 1 saja Trip meter, di CB ada 2.. meski fitur ini sudah Pulsar series duluan… heheheheh

Tekan tombol Select debelah kanan untuk menampilkan mode ODO, TRIP A atau TRIP B

 

trip A CB

 

Bagi yang hoby touring, fitur ini sangat bermanfaat, misal untuk membandingkan jarak tempuh berangkat juga pulang’nya. Atau mengukur jarak tempuh dari titik satu ke titik lain.

 

trip B CB

 

So bisa terekam 2 catatan jarak sekaligus.. Kalo mau me-reset tinggal tekan tombol reset beberapa detik… Kembali ke NOL..

Kapan ya fitur trip meter kayak gini di aplikasikan ke motor bebek atau matic…

NGIMPI…

Iklan

Komentar»

1. Diposedicigp8 - 2 Februari 2013

pengen masang spido pulsar nang konde cb150r. gawekke yo lek :mrgreen:

2. azizyhoree - 2 Februari 2013

Jazz wis suwe ono ngenean lik :mrgreen:

3. elraz - 2 Februari 2013

nanti ada di CS2 ga ya…#ngimpiii

4. supriplur - 2 Februari 2013

aq lagi ngerti malahan. padahal tumpakane.he

5. nbsusanto - 2 Februari 2013

odometere podo nyupiksen yo, ra enek angka di belakang koma walau tripmetere enek..

6. Trisna Ariwibawa - 2 Februari 2013

Mantap.. Kondenya buat vixi bisa ga ya?
http://trexton.wordpress.com/

7. jofrin - 3 Februari 2013

di NVL ada gak yoooooo 🙂

8. ipanase - 3 Februari 2013

rep tag bahas wis dibahas, y wis, xxxixx

MazPed - 3 Februari 2013

˘ ºˇ ώκώЌώκ ˚••˚ώκώЌώk

ipanase - 3 Februari 2013

duit 5 ewu melayang nggo nyewo cb

MazPed - 4 Februari 2013

˘ ºˇ ώκώЌώκ ˚••˚ώκώЌώk

9. dani magelang - 4 Februari 2013

J​o◦˚˚°◦o​s gнàNd​˚˚°◦o​s

10. Galasnov - 5 Februari 2013

Di NVL ada tuh, sama aja,… tinggal selera doangan,… mau beli yg mana juga tetap aja yg punya untung si jepun,…


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s