jump to navigation

Headlamp CB150R vs Byson… Mirip yak.. 13 Februari 2013

Posted by MazPed in Opini.
Tags: , ,
trackback

Artikel ringan bossss….

Pas ngoprek CB kemarin kok rada inget sesuatu pas liat headlamp’nya.

Mazped langsung bongkar gudang nyari sesuatu….

Tadaaaaaaaaaaaa….. Headlamp Byson……

CB vs Byson

Langsung deh mazped adu keduanya…. wew…. MIRIP yak…..

Gantengan mana…????? ( gantengan yang pake blangkon apa konde..??? )

CB vs Bison

Yang butuh headlamp Byson……. monggo….. stok banyak nih…

Semoga kepingin.. :mrgreen:

Iklan

Komentar»

1. anaksehat - 13 Februari 2013

mancabsss…

2. Diposedicigp8 - 13 Februari 2013

batok cb :mrgreen:

3. Cipto Gareng - 14 Februari 2013

Mirip…mirip kang…………. 11 12 .Koyo juragan mazped karo vokalis cangcuter…… mirip banget…….. hehe….

4. jofrin - 14 Februari 2013

berapa duit headlamp byson πŸ™‚

jofrin - 14 Februari 2013

sekalian headlamp CB-nya…kayaknya bagus juga dipasang di Byson πŸ™‚

MazPed - 14 Februari 2013

Inbox aja mas… πŸ™‚

jofrin - 14 Februari 2013

ok ok ok

5. Aa Ikhwan - 14 Februari 2013

sip ajib,.. piksen facelift piro ? πŸ˜€

MazPed - 14 Februari 2013

Lgsg ke TKP aja A.. πŸ˜€

6. Trisna Ariwibawa - 14 Februari 2013

Mantabs.. Mirip” desain nya…
http://trexton.wordpress.com/

7. sirio110 - 15 Februari 2013

GL max pake headlamp byson cocok mas?….hahaha
sok tabung tiger piro mas?

8. noemoto - 16 Februari 2013

sing pake blangkon di dol g?
Pengen tuku..

MazPed - 16 Februari 2013

Β  β€Žβ€‹(“β€’Λ˜~Λ˜β€’)β€Žβ€‹β€‹

Wani piro…??

9. MazPed - 19 Februari 2013

Wani pora….

10. hendra - 13 Juli 2013

kang kalo headlampnya di pasang di cbr 150 new bisa ga ya? mau lepas baju si cebe

MazPed - 13 Juli 2013

Bisa…

hendra - 14 Juli 2013

ada penambahan apa kang, share dong kang, fairing saya pecah hbs insiden, jd mau buka baju,

11. Ackerman 21 - 8 Januari 2014

mau tanya kang.. kalo misalkan lampu cb di ganti punya byson.. speedometernya ikutan juga gak..?

12. ardyas - 20 November 2014

Mazped mau tanya ,kalo headlamp byson emang bisa dipasang di cb ? Skalian dudukanya ,biar ga ktimggian headlamp nya


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s