jump to navigation

Pasang Side Stand Beat di Vario 125 18 Maret 2013

Posted by MazPed in Modif.
trackback

Ada yang merasa standar samping Vario 125 terasa miring banget…???

Rekor standar samping termiring masih di pegang CS1 dan Sonic, namun di Vario 125, ane masih merasa terlalu miring.

Makan tempat kalo parkir di tempat sempit, yang gak memungkinkan buat pake standar tengah.

Ya… seperti di teras gubuk ane yang masih paroan buat jalan umum juga.. heheheheheh

Berburu standar samping yang agak panjangan dikit di Loakan, dapet punya HONDA Beat karbu.

panjang dikit

Di AHASS kata yang udah pernah beli harganya cuman 13.000 doank.

Di Loakan ane cuman barter ama A Mild sebungkus aja.. :mrgreen:

Ni kondisi normal…. Masih pake standar samping bawa’an Vario 125.

Hyukkkk ganti punya Beat….. Do It Yorself…..

sebelum

Gunakan standar tengah dulu bosss sebelum melepas standar samping.

Lalu lepas dulu spring ( per ) standar samping, congkel aja pake obeng min atau di tarik pake tang buaya.

Kemudian lepas Side Stand Switchnya.

lepas SSS

Siapkan kunci pas 14 dan kunci shok 14 untuk membuka baut standar samping.

lepas baut

Nih beda panjangnya.

vario vs beat

Lalu pasang deh standar samping Beat, kebalikan dari proses bongkar.

Dan nih hasilnya… Tetep aman boss… gak tegak-tegak banget, gak rawan nggubrak kok.

sesudah

Semoga kepingin… :mrgreen:

Iklan

Komentar»

1. Diposedicigp8 - 18 Maret 2013

uhuk

2. Ajey - 18 Maret 2013

wtf rakitan 2013 udah agak tinggian masped

Lukman - 16 Oktober 2013

Gk juga ah,,, vartech 125 ane rakitan 2012, standarnya masih pendek,,, tp rakitan 2013 sdh gk ngorok, gl ngempos, karna kipas dan busi udh diganti dgn yg sesuai,,

Lukman - 16 Oktober 2013

Sorry salah ketik,,, vartech ane rakitan 2013,,,

3. alon-alon wae - 18 Maret 2013

di ahass 13.000 doang,harga A mild satu bungkus 13.000

Om Gasat! - 19 Maret 2013

ha podo wae, di ahass malah dapat baru :mrgreen: 😈

MazPed - 19 Maret 2013

Kan gak pake inden.. πŸ˜›

Lukman - 16 Oktober 2013

Ralat,,, di AHASS harganya 30rb,,, dan lebih panjang daripada yg dipasang mazped, hehe,,,

4. rusmanjay - 19 Maret 2013

mantap

5. hasim adnan - 19 Maret 2013

gx jauh beda

6. Trisna Ariwibawa - 19 Maret 2013

Mantap, kalo vixion subtitusinya pake motor apa? Coz yg ane miring banget..
http://trexton.wordpress.com/

7. grandvblog - 19 Maret 2013

Katanya mau di-upgrade, masih dipermak segala ?
Bro, ada yg jual loakan mesin matic nggak ? Harga kisaran berapa ?

MazPed - 19 Maret 2013

Email ae mas…

8. nbsusanto - 19 Maret 2013

waa..iki ki..standar sampinge CS1 miring pol..kadang ra kepenak mangan akeh tempat..mulakno nggo standar tengah.. 😐
*salah fokus πŸ˜† *

9. ariefbladeriska - 19 Maret 2013

mas kalo motor bebek di kasih switch side stand pny matic bisa gk?,,,mksd.a biar gk lupa naikin standar kalo mau jln,,,

MazPed - 19 Maret 2013

Bisaaa….

Supra’ku wis nganggo.
Cuman le mati nek keada’an gigi masuk ae.
Nek pas netral, di standar samping tetep urip.
Dadi nek manasi ra kudu standar tengah.

10. ariefbladeriska - 19 Maret 2013

wis jan canggih tenan masped iki,,,marai pengen,,,tak mikir disik kok iso matine pas mlebu gigi??????????lah switch’e copotan seko matic emg iso ngepas mas?,,,yowis nek ngono request artikele pasang sss di moped aj deh biar jelas

MazPed - 19 Maret 2013

Rep tak gae artikel tp motore nang kampung jew.
Malah lengkap nganggo indikator barang.
Dadi nek standar rung di’angkat, ono lampu ngedip-ngedip nang spido

ariefbladeriska - 20 Maret 2013

wis ndang dibrojolne wae artikele lah mas,,,bisa jd inspirasi biker kreatif,,,,sp tau tar jd slh satu fitur di mopednya honda yg akan dtg krn terinspirasi dr masped(itu jg klo org ahm baca artikel ini) heheee

11. crusade777 - 20 Maret 2013

bener banget tuh gan… cs1 mang standar samping nya miring banget…parah…solusinya gmn y gan? enaknya diganti pk standar samping motor apa (bisa diganti kan?)?
btw, gmn kabar cover master rem belakang satria nya gan? hehehehe πŸ˜€

12. sheloekhe - 21 Maret 2013

Hmmm

13. MazPed - 21 Maret 2013

heeeeee

14. #99 bro. - 24 Maret 2013

ganjel gendeng

15. ipanase - 31 Agustus 2013

ganjel las πŸ˜€

16. Lukman - 16 Oktober 2013

Ane barusan beli yg original si ahass, lebih panjang daripada yg ente pakai itu stand nya,,,

17. Lukman - 16 Oktober 2013

Nih yg Ori AHM gan, harganya di AHASS 30rb,,, mungkin di jakarta lebih murah, coz ane di Banjarbaru, Kalsel

Lebih panjang daripada yg mazped pake di vartech nya kalo dilihat dari pic,,,

pic.twitter.com/w7POl4T1S6

18. yoyok - 23 November 2013

kalau ke bengkel honda… itu lgsng ada barang nya ya ?? atau inden dulu gan?
by the way… standar matic sama bebek bisa sepake’an gak ya ?


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s