jump to navigation

Cat Ngelotok di Tangki CB.. Klaim Aja Bro 21 Maret 2013

Posted by MazPed in Opini.
Tags: ,
trackback

Ameijing…. CB menuai berbagai masalah.

Setelah kasus noken as klotok-klotok dan mika headlamp leleh. Kini muncul tangki CB dengan cat yang ngelotok.

Kasian konsumen bosss… Yang gak bisa merasa puas akan masalah yang hari demi hari kian bertambah saja.

Kecemasan akan calon pembeli pun bikin galau meminang CB.

CB hitam

Spishut tertangkap di AHASS.. sebuah CB warna hitam sedang dalam proses klaim tangki yang ternyata cat’nya ngelotok.

Padahal ni motor masih di bilang baru menetas, mosok cat udah ngelotok.

tangki cat nglotok

Daripada mencaci maki, mari cari solusi’nya aja bossss….

AHASS tetap menerima klaim tangki nglotok ini dengan tangan terbuka, toh ngelotok’nya cat bukan kesalahan konsumen, memang dari pabriknya sana sudah begitu kondisinya.

klaim tangki

 

Sooo bersyukur aja pihak AHM mau bertanggung jawab, karna kepuasan menjadi point utama.

Klaim mudah… namun pastinya lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………. itu yang bikin jengkel.

bukti klaim

Semoga CB kedepannya makin minim masalh, sukur ga ada masalah lagi.

Tangki CB anda ngelotok..?????? Segera klaim… dan siap-siap menunggu..  :mrgreen:

 

Iklan

Komentar»

1. gunawan - 21 Maret 2013

makasi infonya, apa lamanya indent motor cb 150 r ada indikasi sedang melakukan perbaikan perbaikan ??? soale ane udah 2 bulan lebih belum dapet tuh dan memang kata marketingnya unit belum ada yang ready

MazPed - 21 Maret 2013

yah… semoga saja demikian broo…

sukanyaMOTOR - 22 Maret 2013
2. lanjutkan - 21 Maret 2013

nah ini baru mantab artikel nya ,gak kayak si ipan pake gaya bahasa alay dan menghina

cb DOHC KW - 21 Maret 2013

maklum gobloger ababil

3. adisragen - 22 Maret 2013

apa karna kejar tayang trus qc nya jdi bnyak yg miss yo…
kasian konsumen

4. danimagelang8blog - 22 Maret 2013

Info yang sangat bermanfaat gan? J​o◦˚˚°◦o​s gнàNd​˚˚°◦o​s . Kata mekanik tempat kota ane klo beli cb suruh 2 atau 3 bulan ke depan. Mungkin ada recal intern di ahm buat memperbaiki cb biar minim masalah.

5. kepo - 22 Maret 2013

waduh.. padahal babeh wes ngajak neng diler. nek ngene carane dadi wedi minang cb, koyone mending nvl wae..
*seng meh tuku motor do mbaten ngene iki mesti, ben kapok ahm dagangane ra payu nek kualitase wagu..

6. Fitready - 22 Maret 2013

QC QC QC nya dong pak ahaemm gmn sih,,

7. Trisna Ariwibawa - 22 Maret 2013

Kok makin bnyak masalah ya?
http://trexton.wordpress.com/

8. Ki Rangan - 22 Maret 2013

Untung saja saya tidak jadi meminang si CB150R ini,ternyata motor ini banyak penyakitnya,mulai mesin klothok-klothok,shock depan bocor,mika headlamp meleleh,rangka teralis berkarat dan yang baru saja muncul tentang tanki.
Terima kasih atas infonya ini,semoga pihak AHM benar-benar melakukan recall produk ini demi kebaikan dan kepuasan bersama.

9. ngaspalblog - 22 Maret 2013

Semoga ga ada yg tangki nya bocorr

bapakeVALKYLA - 22 Maret 2013

bocor nggaknya baru ketahuan 2th lagi, om…
kaya megapro saya
😀

10. rusmanjay - 22 Maret 2013

kira-kira berapa lama klaimnya?

11. andhi_125 - 22 Maret 2013

beuh…ngelontok???

12. frontdiskbrake - 22 Maret 2013

Soal klaim memang udah jadi hak pembeli dan kewajiban penjual.
Imho, harusnya konsumen mendapat barang dg quality control yg bagus, soale duit 23jt-an bukanlah kecil bagi banyak orang.
Tujuan konsumen beli motor, biar untuk dipake, bukan untuk ditongkrongkan diberes.
Kalo honda gak mampu bikin motor dg spek cb150r dg harga 23jt-an, kenapa harus dipaksakan.
Kalo tujuannya untuk menggulingkan vixion, kenapa konsumen yg dikorbankan?
tambah mantep coret cb150r dari daftar rencana belanja.

13. golput - 22 Maret 2013

wawwwww
bnyak amir mslah’y..
g bsa ngejungkilin NVL dong…

14. Dian - 22 Maret 2013

Banyak masalah tapi langsung dapet solusi… Jossss 😀

15. Novian Agung - 22 Maret 2013

Nunggunya itu lho…..

16. kaisar - 22 Maret 2013

Sip lah kalo kyk gitu

17. funny - 22 Maret 2013

Namanya produk g ada yg sempurna…
ridertua.com/2013/03/22/belum-ada-setahun-aki-mio-j-soak-motor-mati-ti/

18. abong bonjeruk - 23 Maret 2013

untng cs 1 gak ada masalah ya bro..

19. noemoto - 24 Maret 2013

setahun maneh mili dewe bensine,hehe..

20. Aby - 31 Maret 2013

Klo ane dah tau bnyak kelemahan maka ane gg akn beli tu produk meski produk tu buatan pabrik sekelas honda… Klaim tu bkn solusi trbaik bwt parikan mmbuat produk yg brkualitas tp keengganan konsumen mmbeli produk tu yg akan mmbuat pbrikan brfikir n akan mmbuat produknya lbih brkualitas… Klo gg brkualitas aja laris bwt apa bkin yg brkualitas…

MazPed - 31 Maret 2013

Sama ama pendapat ane…
Ane seneng desain Mio GT ogah beli karna velg geol-geol’nya. Aki gampang tekor.
Trus kita gak bisa klaim tuh velg atau aki.
Klaim sbg bukti tanggung jawab pabrikan buat konsumen. Dan saya rasa gak ada pabrikan yg sengaja bikin barang bobrok.
Karna kualitas itu menjadi ujung tombak perusaha’an.
CB memang banyak masalah, tapi GAK SEMUA CB, hanya sebagian kecil saja tp di besar-besarkan.

Kasih solusi lebih baik drpd mencaci maki.
Tul gak bro…. hehehe…

21. revn79 - 1 April 2013

claim indent yang terlalu lama bisa ga ya 😀

22. andi - 2 April 2013

Setuju dengan mazped,gw jga naksir ma soul gt,tp males karna matick yamaha lemah di slideng sleve nya yg gampang rusak n kecoak,yg mengakibatkan lari motor tertahan di rpm tengah n bikin geter2 di bagian cvt nya,ya ama pelek yg geal geol,pengalaman dulu pake mio smile ngurusin nya bagian cvt mulu yg bermasalah..

23. ipanase - 31 Agustus 2013

josssssssssssssssssssssssssssssssss


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s