jump to navigation

Shell V-Power… Nikmati Tarikan’nya… 12 April 2013

Posted by MazPed in Review.
Tags: ,
trackback

Tiap hari minum air putih kadang bosen masbro…
Sekali-kali minum cendol ah… biar seger…

Motor juga gitu brooo……
Tiap hari di minumin Premium bosen juga kaleeeeeee…..

Cuman motornya aja yg ga bisa protes dan selalu nurut ama kantong majikan’nya :mrgreen:

image

Iseng pengen nyobain Shell V-Power…
Isi ah… seliter dua liter sambil nglirik kompresor.

image

Padahal ngisi cuman terpaksa karna ban kempes….

Masak mampir SPBU Shell cm mau isi angin doang…

Hehehe… Modus…

Shell V-Power…… Nikmati Tarikan’nya……

Nikmat 11.000 euy…..
Alamat gak sarapan nih… :mrgreen:

*pict atas dari “Aa Ikhwan” ajib 😀

Iklan

Komentar»

1. Aa Ikhwan - 12 April 2013

woh ajib,.. Vpower lumayan 11rebu :mrgreen:

MazPed - 12 April 2013

Belum bisa ngrasa’in…
Lah nyampur ama 3 liter premium.. :mrgreen:

Aa Ikhwan - 12 April 2013

wkwkwkwk…

2. orong-orong - 12 April 2013

emg di pom Shell boleh mainkan hp ya?

MazPed - 12 April 2013

Kamera mazbro……

orong-orong - 12 April 2013

boleh ya gan?

3. rusmanjay - 12 April 2013

mantap tuh…. RON berapa?

MazPed - 12 April 2013

95 kayak’nya…. CMIIW

4. Fitready - 12 April 2013

bukan RON 100 ? 😛

5. Trisna Ariwibawa - 12 April 2013
6. Gosong - 13 April 2013

Ron 95 pengganti shell super extra
Kalo pemgguna ron 88 biar ruang bakar ttp bersih rajin2 cekokin carbon cleaner si Y, murah katanya cuma sekitaran 21-22rb utk sekali pakai
Btw mazped isi shell di tangerang? Ada yang baru kan kawasan modernland, sebelah2an persis dgn pom Pertamina.. 😀

7. Joko - 13 April 2013

Kasihan, ngasih minum motor, yg punya nggak dapat sarapan…

8. nbsusanto - 14 April 2013

ngakak tenan aku mocone tuku shell mergo meh ngisi angin.. :v 😆

9. ipanase - 19 April 2013

gerrrr


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s