jump to navigation

Mengenai Inden CB150R yang Mengular 16 April 2013

Posted by MazPed in Opini.
trackback

Banyak yang bertanya… Ada apa dengan CB150R yang indennya bikin emosi..

Bahkan ada beberapa yang putus asa sehingga pindah haluan ke Dealer sebelah ( ambil NVL )

Kenapa AHM gak memanfaatkan momen ini untuk mengejar ketertinggalan marketnya di segmen sport.

UC1

Menurut Bu Isti ( AHM ) ketika sesi tanya jawab kemarin pas acara kunjungan bloger ke AHM Cikarang, beliau menjelaskan bahwa marketing AHM sedang menata kembali pasar, animo masyarakat terhadap produk CB150R melebihi dari yang di targetkan, jadi para indeners kudu bersabar. CMIIW

Untuk mengetahui sampe seberapa jauh proses inden, mazbro bisa menanyakan langsung via email ke HC3 AHM dengan menyertakan nomor urut inden, semoga sedikit informasi ini bisa setidaknya melegakan para calon meminang CB150R.

Sooooo…. Jika CB150R lebih sedikit timbang NVL di jalanan… Bukan karna CB ini gak laku… Tapi memang AHM mendistribusikannya sesuai dengan jumlah yg di prediksikan 3 bulan sebelumnya…

Namun ternyata permintaan lebih tinggi daripada jumlah yang di distribusikan, kalo di paksakan ya suplyer yang kelabakan.

Dan jika terburu-buru takutnya kualitas nanti jadi korban.

cb 234

Semoga AHM peka terhadap keluhan konsumen juga calon konsumen, sehingga kasus inden CB150R, PCX150 dan juga INDEN SPAREPART bisa terselesaikan….

Semoga berguna.

Iklan

Komentar»

1. Yoshi - 16 April 2013

kasihan yang pada inden

2. sijidewe aka snalpot99 - 16 April 2013

ngggihhhh mbaaaahhhh.. lha muk 300 unit perhari ki njuk tekan ndi… :mrgreen:

MazPed - 16 April 2013

wah… malah nemu bocorane… wueheheheheheheh

3. sijidewe aka snalpot99 - 16 April 2013

ora sido indent aku

MazPed - 16 April 2013

emprutttttttttttt…..

4. wilson - 16 April 2013

Lha ?! Sekarang aja walaupun tidak terburu-buru produksi, malah kualitasnya meragukan & bnyk contoh kasus (klothok2, oli shock rembes, mika leleh, dsb ) …. Apa bisa dijadikan alibi ?
Menurut saya bukan hanya inden yg mengular, tapi cost production berbanding terbalik dgn supply & demand. Production tergerus oleh berbagai type : NMP, Verza, CB150, dll. IMHO

5. rusmanjay - 17 April 2013

indennya lama

6. lanangbagus - 17 April 2013

masa..di dealer di TAgung ga indent suerr ane kagak boong yang indent malah tiger..

7. Trisna Ariwibawa - 17 April 2013

Tinggal tunggu tanggal main nya..
http://trexton.wordpress.com/

8. dentria - 17 April 2013

hampir 4 bulan inden sparepart, lom ada jawaban juga. motor dah ambruk duluan. weww

9. orong-orong - 17 April 2013

ternyata banyak peminatnya

Honda Liker's - 18 April 2013

pengaruh nama besar pabrikan….

10. Honda Liker's - 18 April 2013

nunggu 3 tahun lagi ah….
lunas dulu kreditan baru lelang buat dp…
yang sekarang kurang greget….

imho//////

11. Honda Liker's - 18 April 2013

masi nunggu cb150r v.05

12. ipanase - 19 April 2013

wuih mengular

13. Ultras - 21 April 2013

Ga buru2 aja kualitas udah amburadul..gimana kalo buru2 coba

MazPed - 21 April 2013

Kata sapa kualitas amburadul..??
Jika ada keluhan AHM siap menangani klaim lewat AHASS.


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s