jump to navigation

Spakbor Vixion Lighting Miring Kekiri 21 April 2013

Posted by MazPed in Opini.
Tags:
trackback

Entah cuman ane atau mazbro juga menyaksikan sendiri.

Semua spakbor belakang  New Vixion Lightening ( NVL )  jika di liat dari belakang kok cenderung gak center alias miring ke kiri.

Dulu ane kira cuman satu atau dua.. Tapi setiap ane liat NVL di depan ane kok semuanya miring yak…??

NVL spakbor miring

Ane yakin bukan kesalahan YIMM, maksutnya unit yang keluar dari Asembling pasti dah oke, termasuk cek kemiringan spakbor belakang.

Kemungkinan besar kesalahan ada pada proses distribusi, dimana saat mengikat unit pada truk sepertinya agak ngawur.

Tau sendiri NVL tidak di bekali dengan behel belakang, jadi mungkin agak bingung juga buat ngiket ke truk atau pick up…

Hayoooo…. di tempat mazbro gitu juga gak….. Silahkan perhatikan..

Tapi kalo bisa jangan di jalanan…. ntar nabrak lhoooo…..

NVL

Apakah mazbro miring juga….??????

:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

Iklan

Komentar»

1. aditninjamaniac - 22 April 2013

piksen lama juga miring kok.. 😀

2. anaksehat - 22 April 2013

dari sekian banyak yg beredar. Ane baru 1x ngeliat yg dh centre. Entah dh dibetulin ato emang kebetulan centre. 99% yg laenya miring kabeh

3. hoho - 22 April 2013

katanya emang karena pas distribusi om, tp bisa dibeneri kok
http://unrevealerror.wordpress.com/2013/03/04/miringnya-spakbor-belakang-new-vixion/

4. rusmanjay - 22 April 2013

sepertinya waktu distribusi diikat ke bagian spakbor karena behel belakangnya ga ada. cmiiw

5. Aa Ikhwan - 22 April 2013

wah mereng ya :mrgreen:

6. nbsusanto - 22 April 2013

distribusi.. :mrgreen:

7. Ms Dhukha - 22 April 2013

Ya banyak NVL yg miring… Kayaknya waktu pengikatan di mobil pas pengiriman… Tapi kalo megapro (bukan yg mono shock), shockbreaker belakang yg miring ke kiri kalau dilihat dari belakang… Kebanyakan terjadi pada motor yg sudah berumur 5 taun keatas… Entah itu rangkanya atau swing armnya yg miring??

wasiq - 19 Juni 2013

kalo megapro dkk itu armnya yg miring, terutama boss arm sama boss yg di rangka udah aus, solusinya ganjal boss keduanya pake plat tipis

Ms Dhukha - 19 Juni 2013

Ooo gitu…

8. ochep_jr - 22 April 2013

ada yang bilang itu pengaruh dari nihilnya rear grip (behel), jadi pada saat geser2 motor, bagian rear fender nya juga ikut ketarik.

MazPed - 22 April 2013

Analisa yg juos tenan…

9. Trisna Ariwibawa - 22 April 2013
10. Ujang Nurdin - 22 April 2013

Apa? Mi’ing . . .

11. ade - 23 April 2013

semua NVL temen ane (wil. madiun) gitu kok bro, tenang aja..

12. jurigkamera - 23 April 2013

Di tarik aja pake tali tinggal tidur lurus lagi maz :D.hehehe

13. ipanase - 24 April 2013

miring2, josss, dipanasin atau di tarik dikit

14. Chi Wipfli - 27 April 2013

Wow, fantastic blog layout! How long have you been blogging for?
you make blogging look easy. The overall look of your
website is magnificent, let alone the content!

15. boy2nd - 30 April 2013

iya miring dikit

16. budiblack - 1 Mei 2013

nvl ane aman bag,mlh udh tk rampingin spatbornya..heheheeee…

17. Hendra Super - 13 Mei 2013

Emang Rata2 miring…

18. ngimpi - 24 Mei 2013

alamat pada kena batu dulu fby nyindir cs1.

19. ngimpi - 24 Mei 2013

cs1 pake koyo lah byson ikutan..

sebenere kalau ada produk dinikmati saja, gx ush bwt olok2an…

dulu fbh ngatain vix sbg pipa ledeng, skrg cbr n cbsf jg pake

mau ya tggl ambil kalau gx mau ya pilih yg lain. so milik sendiri gx akan jd beban

20. onizuka - 9 Juni 2013

punya gw lurus-lurus aje kok????

21. mauser70 - 29 Januari 2014

punya q miring…solusimya gmn ya broo


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s