jump to navigation

Kuis Iseng Mazped-Blog 25 April 2013

Posted by MazPed in Opini, Uncategorized.
Tags: , ,
trackback

Mazped punya 5 hadiah menarik nih buat pengunjung blog ini….

Ane lagi iseng nih ngukur konsumsi BBM si Cekupi.
Tadi padi dah ane isi fuel tank Shell V-Power dengan odometer menunjuk angka……

 

odometer cekupi

Langsung aja ke pertanya’an yak…

“BERAPA KONSUMSI BBM SI CEKUPI….???”

keterangan : BBM yg di pake adalah Shell V-Power, non ecoriding, unit masih standar pabrikan dan olie SPX2.
Jawaban dalam satuan km/liter, angka dibelakang koma diabaikan.

Jawaban langsung ketik di kolom komentar dan hanya di perkenankan 1 x saja.
Jawaban ditutup saat artikel perhitungan brojol.

 

V-Power n Cekupi

 

Akan dipilih 5 pemenang yg menjawab benar atau yang terdekat dengan jawaban benar…

Unit Cekupi lagi menjalani test dan jawaban akan kita itung sama-sama kira-kira hari Sabtu.

Pemenang akan mazped email untuk meminta alamat pengiriman hadiah dan data diri lain’nya.

Bonus Pict jurinya…

 

image

 

Semoga andalah pemenang’nya…

Iklan

Komentar»

1. orong-orong - 25 April 2013
2. orong-orong - 25 April 2013

1:52 gan, hadiahnya apa nich? bonusnya juga ga nolak

3. Nichoz Ahmad - 25 April 2013

58 kml

4. Aa Ikhwan - 25 April 2013

65km/l

5. aguz - 25 April 2013

58 km/liter.

#58 supersic 😀

6. danimagelang8blog - 25 April 2013

1 liter untuk 35 km paling lo mas

7. jupi46 - 25 April 2013

54 KM/L

8. Ari CX Rider - 25 April 2013

57km/l

9. rusmanjay - 25 April 2013

55 km/liter

10. zzzzz - 25 April 2013

48 km /litre

11. genkigama - 25 April 2013

39/liter

12. zzzzz - 25 April 2013

48km/liter

13. budi - 25 April 2013

1L:37km dah

14. #99 bro. - 25 April 2013

47KM/L

15. gaplek mania - 25 April 2013

50kpl

16. Samudro Dipo Aji Prabowo - 25 April 2013

49, hadiahe milih knalpot nyu megapro 😆

17. SanDroid 666 - 25 April 2013

60km/liter

18. arashi - 25 April 2013

berhubung biker nya enting,mesti irit bgt,hha.. 1 : 63 km

MazPed - 25 April 2013

Gut analisis 😀

19. ningnong - 25 April 2013

1:42Km, non ecoridingkan masbro?

MazPed - 25 April 2013

Yup… non ecoriding…

Gas poll rem poll.

Kalo ecoriding ane bisa telat masup kerja bro… 😆

20. Yoshi - 25 April 2013

42 km/l

21. dadot - 25 April 2013

maju atawa 57

22. novan - 25 April 2013

hmhmh, nebak aja 1:51 semoga benar 😀

23. cak poer - 25 April 2013

46,99 km/l

#nyogok mbako :mrgreen:

MazPed - 25 April 2013

Wah sogok’ane ngeri…. :mrgreen:

24. eko pangsit - 25 April 2013

43km

25. ERA - 25 April 2013

70km/liter

26. er purpone - 25 April 2013

46km/L

*rossifumi

27. gustinR - 25 April 2013

.
.
1:54

28. dhuwurs - 25 April 2013

1: 51 cess.. hadiahe pilih shock asep down

29. bledug - 25 April 2013

1liter 45km

30. sufatna - 25 April 2013

44.5km gan..

31. bledug - 25 April 2013

seperangkat part depan byson/nmp(segitiga..komstir..steering..shockbraker..ban+pelek..headlamp..speedo..)

*hadiahe kwi oleh ra…??

MazPed - 25 April 2013

Woah……

Kok ming semono…???
┼┼aa┼┼aa..=D ┼┼aa┼┼aa..=))

32. kharis27 - 25 April 2013

47 km/l

33. at0zz - 25 April 2013

1: 49

34. dianadevi - 25 April 2013

1liter 48km

35. jurigkamera - 25 April 2013

56km/ltr joss

36. nbsusanto - 25 April 2013

huwaduh no piro iki?aku hadiahe mbak-mbake wae.. :mrgreen:
1:43 lek ketoke..

MazPed - 25 April 2013

Nak bener hadiahe foto ngisor dw..

Ben ra jomblo..
┼┼aa┼┼aa..=D ┼┼aa┼┼aa..=))

37. aw18 - 25 April 2013

47 kira2 gan…

38. Vanz - 25 April 2013

53km/liter

39. gendix - 25 April 2013

63km/lt

40. Dede - 25 April 2013

44 aja mas ped,,,

41. surya.ae - 25 April 2013

60km/l

42. Dede - 25 April 2013

60 aja mas ped,,,

MazPed - 27 April 2013

Cek email masbro.. 🙂

43. Agus Cahyono - 25 April 2013

45km/lt…

44. dhieny - 25 April 2013

60km/L hehe

45. himawan^^ - 25 April 2013

39 km/l

46. jambrong - 25 April 2013

57km/lt

47. Amama Ali - 25 April 2013

51km/Liter
*sama dunk seperti si suprafit 😀

48. emir99 - 25 April 2013

cukup 50km/L Mas… non-eco & badan enteng. Soale aku yo melok ngitung nganggo scoopy FI iki… hayo ?1! :mrgreen:

49. OcehAan - 25 April 2013

1 : 56 , Horeeeeeeee Ane menang :mrgreen: (ngarep) 😳
Nitip pajangan
http://vegalovers.wordpress.com/2013/04/24/photo-gak-lucu-gan-becak-ngangkut-motor-mogok/

50. puguh05 - 25 April 2013

52000 m/l

51. mucex - 25 April 2013

1 : 47

52. kucingilang - 25 April 2013

nyoba ikut nebak ya,, iseng iseng..

57/Liter

53. untumrongos - 25 April 2013

57 klp

54. Fitready - 25 April 2013

+/- 53 km/l

55. wahyu - 25 April 2013

1l:46km

56. reza.pras - 25 April 2013

1: 46

57. Murator - 25 April 2013

Ikut ah…50 km/lt

58. alon-alon wae - 25 April 2013

48km/liter

59. ar - 25 April 2013

45km ajah..

60. johanesadi - 25 April 2013

44km/l

61. asshidayat - 25 April 2013

51 km/liter

62. iben - 25 April 2013

48 km/liter

63. Trisna Ariwibawa - 25 April 2013
64. dewa motor - 25 April 2013

1:63

65. Wienru - 25 April 2013

1:44 l/km masbro.motore plek mbi gone bojoku.br datang td pagi…

66. radi76 - 25 April 2013

53 km/liter

67. lanangbagus - 25 April 2013

nyoba ah 1:60 ..

inget mazped kn pnya ilmu meringankan tubuh jd lbh iyit

68. Andi - 25 April 2013

1:48 bro 😀

69. aEfixer - 25 April 2013

48km\liter aja deh, kynya skupi kaga irit2 bgtz

70. bintangjati - 25 April 2013

60 km/liter

71. jefry - 25 April 2013

1:52 mas

72. ciriyan - 25 April 2013

1 : 53

73. ciriyan - 25 April 2013

1 : 53 bro..
Jangan sampe masuk jaring yaaa…..

74. hidayat - 25 April 2013

53km/1liter

75. riosetia93 - 25 April 2013

62km/liter mas,
Perkiraan saja nih, hehehee 🙂
Hadiahnya undercowl cb150r warna merah ja mas,ane lg pngn banget tuh. . hahahaa 😀

76. Nuno - 25 April 2013

60km/liter
hehehehe

77. Riza - 25 April 2013

60 km/ltr

78. h33roe - 25 April 2013

58km/ltr

79. umar fariqin - 26 April 2013

banyak juga pengikutnya ya mas salam kulon progo 47 km

MazPed - 26 April 2013

Alhamdulillah mas…

Salam Binangun.

80. jo jo - 26 April 2013

iseng nebak..
1:59
1:61
1:64
why? karena dari angka 49 s/d 70 udah byk yg nebak..
sisa 59,61,64 yg lom nebak..hUeHuE..
btw itu shell gunung sahari bukan?

81. Dwi'k Art Radiera - 26 April 2013

1:48

82. Jhoni Fardian - 26 April 2013

1:55

83. tombiez - 26 April 2013

66 KMPL

84. Ujang Nurdin - 26 April 2013

1:59

85. blueZ - 26 April 2013

62 km/l

86. iBam - 26 April 2013

1 : 53,…

87. kroco - 26 April 2013

1 : 45 mazped

88. pritikiew - 26 April 2013

bismillaah,65 mas.

89. Ardi - 26 April 2013

49 az

90. satrio widiantosatrio - 26 April 2013

1 liter untuk 68km

91. Barata29 - 26 April 2013

58 km / liter mas…

92. Barata29 - 26 April 2013

58 km / liter mas..

93. WAWAN - 26 April 2013

47 KM / LITER mas..kurang mohon ditambahi,lebih mohon dikurangi

94. randygerry - 26 April 2013

52km/liter
revirevo.wordpress.com

95. obimaru - 26 April 2013

41 km/l mas

96. sablah - 26 April 2013

65 km/l masbro
wes tak rewangi menyang eyang subur lhooo

97. arief cb - 26 April 2013

42km/L

98. jambrong - 26 April 2013

46km/lt
yakin tembos

99. aditninjamaniac - 26 April 2013

bismillah..ikutan jawab aaah
49 km/L

100. sirio110 - 27 April 2013

63 km/l

101. Suprihno - 28 April 2013

65km/l

MazPed - 28 April 2013

Kuis udah ditutup mas..


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s