jump to navigation

Ready Jam Digital Buat Motor 17 Mei 2013

Posted by MazPed in Modif Kelistrikan, Review.
Tags: , ,
trackback

Yups… Ini part yang paling banyak di buru di lapak mazped selain saklar Scorpio buat CB.

Jam Digital..

image

Kebutuhan akan penunjuk waktu memang pantas menjadi fitur penting pada kendaraan kita.

Cukup praktiss… tinggal lirik spido, kita bisa tau jam berapakah sekarang…????

Tak heran pabrikan HONDA sebagian telah mengaplikasikannya pada motor seport mereka seperti pada CBR series, CB150R juga NMP.
image

Ane ready nih jam digital buat motor.
Dimensi P x L = 3,2mm x 1,1mm.
Lebih kecil dari versi awal jam digital ane yg terpasang di Vario.

Tersedia warna biru, merah dan hijau.

Jam digital ini selain lebih ramping juga lebih mudah wiring’nya.
Hanya ada 2 kabel yg di sambung ke negatif juga positif kontak.

image

Sedang untuk mode standbye’nya jam ini sudah build in batre.
Beda dgn jam versi lama yg harus ambil setrum dari aki langsung buat standbye.

image

Dilengkapi saklar kecil buat seting waktu’nya…

Mudah dan simpel….

Semoga Kepingin. :mrgreen:

Iklan

Komentar»

1. Aa Ikhwan - 17 Mei 2013

ajib, model baru nih 😀

2. Nofgi - 17 Mei 2013
3. orong-orong - 17 Mei 2013

buat kebo ada ga gan, berapa kira2?
http://sarikurnia980.wordpress.com/

4. rusmanjay - 17 Mei 2013

model baru

5. old blade - 17 Mei 2013

kepengen,tapi d kasiiih sama yg punya warung 😆

6. old blade - 17 Mei 2013

😀

7. Er purpone - 17 Mei 2013

Berapaan tuh..

8. bapakeVALKYLA - 17 Mei 2013

regane piro kang?

*takon thok

9. balitour - 17 Mei 2013

Wasap nya maz, aq pesen 4. 085792370238

10. boeing - 17 Mei 2013

Regane piro mas? Anti air g?

PING!!! PING!!!

11. arif - 17 Mei 2013

pesen iso ra dab….

12. siscoadi - 17 Mei 2013

gan .. sms ke ane. ane mau pesen. 085785998799.

13. dcahya27 - 17 Mei 2013

menambah fungsionalitas nih . .
pas banget ama http://dcahya27.wordpress.com/2013/05/17/diy-3-in-1-voltmeter-thermometer-and-clock/#like-39 . .

salam kenal 🙂

14. lanangbagus - 17 Mei 2013

bandrolnya brp

15. Trisna Ariwibawa - 18 Mei 2013
16. numpang_lewat - 18 Mei 2013

klo g da tmpt buat itu jam berarti harus ngebolongin spido ya lek…????
ngerusak spido dong..???
boleh tau hargax g..???

MazPed - 18 Mei 2013

Bisa di tempel di panel spido pake double tape masbro…

17. dhanicsetio - 18 Mei 2013

nngguuttaanngggg

18. puguh05 - 18 Mei 2013

berapa?

19. fncounter - 19 Mei 2013

Salam, cara ordernya piye masbro? PM please

MazPed - 19 Mei 2013

Kirim pesan via email ke gandhor@yahoo.com aja masbro..

fncounter - 19 Mei 2013

ok

20. Gosong - 19 Mei 2013

Kalo voltmeter ada yang model baru mas?
Lbh minat ke voltmeter drpd jam 😀

21. sopo wae olehhh - 19 Mei 2013

klo ga perlu bolongin spido bisa ga mas di vario 125?

MazPed - 20 Mei 2013

Masang’nya terserah kreasi mas aja.
Mau di tempel pake double tape juga bisa.

22. DOHC overbore - 20 Mei 2013

ea…..ea…..ea

kalo motor semprot ahm si ga perlu ya kayanya……secara bahkan verza pun ada jam nya……

cocok nya si dipasang di matic sama semprot tetangga aja…..(lirik si “hi bro” sama kebo)

anyway……bisa di pasang di soul gt ga nih masbro??? nanti beda tegangan malah meleduk jam nya…..

MazPed - 20 Mei 2013

Tegangan jam antara 7 – 30 volt mas.
Masih aman kalo buat motor

23. misbah - 22 Mei 2013

pesen dong, gmn caranya?

24. andi - 26 Mei 2013

mau dong mas. Pm in yo. Trims bro.

25. memet - 28 Mei 2013

kena air konslet gg mas?

26. khoirul - 15 Juni 2013

kalo d toko ad ga mas,,???

27. sinjo - 18 Juni 2013

pironan kang?

MazPed - 18 Juni 2013

130.000

28. rama - 4 Juli 2013

Bro. Kalo tempat nya kayak di pic nya bro ada juga? Dudukan nya + jam nya. Whatsapp ane yahh 082112991818

MazPed - 4 Juli 2013

Dudukan…????

Ga ada dudukan’nya masbro

29. ipanase - 31 Agustus 2013

mantavvvvv

30. rendy. - 22 Februari 2014

mas,aku mau pesen jam digitalnya.serius. Ni nmr tlpnku083821582690.ditunggu.makasih.

31. toto - 2 Maret 2014

Bro,masih jual nggak ni jam..

MazPed - 2 Maret 2014

Masih

32. roni.abenk1905@gmail.com - 8 April 2014

kena brpa gan /Unit..???

33. khumedi - 8 April 2014

gan,paketan sudah sampe.pesen malem paginya langsung nyampe ini barang.thanks gan.ntar klo ada racun baru saya pesen lagi dah..

Anonim - 22 April 2014

Alamat nya dimana yah bos saya tertarik dengan jam. Tlng sms ke no ini bos. Saya mau pesen. 087820505083

34. dani - 11 Mei 2014

Jam lednya masih ada bro?

MazPed - 11 Mei 2014

Banyak bro

deny - 2 Desember 2014

Tolng info nya gan soalnya di blog yg agan bkin ga di cantumin no tlp ini no telp ane gan 0878816326xx
Tolng ksh kbar gan
Thnx

35. endinm - 11 Mei 2014

aku pesen tiga. harga satuanya brapa

36. endinm - 11 Mei 2014

aku pesen 4 brapa harganya. bls ke no 081316240390

37. takim2007 - 10 Juli 2014

Jam digitalnya masih ada stok gan. Sampai semarang brapa gan? Mau pesen …

38. Anonim - 11 Juli 2014

Cra order gmna???
Truss harga brpa gan????

39. deny - 2 Desember 2014

Tolong info harga jam digital nya yg versi baru gan yg lbh simple&cara bauat pesen solnya ane lg butuhin ni buat supra 125 ane
Thnx…

40. danan - 7 Desember 2014

harga brp ??? posisi dmn ?? tolong sms sin gan 08569073004

41. irvan surabaya - 14 Desember 2014

brapa gan jamnya balas di email

42. irvan surabaya - 14 Desember 2014

brapa gan jamnya ? balas di email

43. Anonim - 5 April 2017

Cara mesen nya gmn gans..saya mau beli jam digital nya


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s