jump to navigation

Pasang Jam Digital di Spido Tiger Picek 22 Mei 2013

Posted by MazPed in Modif Kelistrikan.
trackback

Galau….

Ijo…. Merah…. apa Biru…..

image

Galau lagi…
Lampu back panel’nya….

Biru..

image

Ijo….

image

Merah Biru…

image

Putih

image

Galau maning….
Pasang jam’nya dimana yah..??

Mikir 「(゚ペ)

Disini ajah..

image

Di ukur..

image

Di bolong…

image

Dipasang…

image

Disambung…

image

Dijajal…

image

Semoga kepingin…. :mrgreen:

image

Iklan

Komentar»

1. Aa Ikhwan - 22 Mei 2013

ajib iki

2. rusmanjay - 22 Mei 2013

semoga kepegen :mrgreen:

3. orong-orong - 22 Mei 2013
4. budi - 22 Mei 2013

Ikutan gak ya…

5. Aku - 22 Mei 2013

Mau donk voltmeter+jam (dua fungsi) di vario 125 mas
Bisa pasangin?

6. nbsusanto - 22 Mei 2013

putih ro merah ae nggon speedometer lek..pas rpm dhuwur ro speed banter nggon merah e..
jam digitale ijo ae..ben adem..

7. Fitready - 23 Mei 2013

buat nyetting jam.y gmn tuh bkn.y hrs pke tombol?

8. pandahitam - 23 Mei 2013

cocok,,,,

om nag pasang headlamp autopall pie ya???
dari lampu biasa ke H4

9. Yoyok Efendi Mayayuliana - 23 Mei 2013

Kang lampu ne spido gawe led opo dop mohon pencerahan buat si T-RECK yoyokefendi99.blogspot.com

MazPed - 23 Mei 2013

Pake lampu Led masbro..

Yoyok Efendi Mayayuliana - 24 Mei 2013

Led Pagoda yang udaj jadi itu ato rakit sendiri, trus jumlah lampunya da berapa (3/4 biji) http://yoyokefendi99.blogspot.com/

10. jurigkamera - 23 Mei 2013

Mantaf , sepidometer tirev ane jg warna warni merah putih ajip 😀

11. ochep_jr - 23 Mei 2013

keren..pengen banget.
kalo ganti lampu backpanel speedo CB150R gimana caranya? ulas dong mas bro..

MazPed - 23 Mei 2013

Gampang mas kalo CB
Modal 5000 beres..

┼┼aa┼┼aa..=D ┼┼aa┼┼aa..=))

12. pritikiew - 24 Mei 2013

ada yg tau dimana penjual alat 4in1 (Rpm meter,volt meter,thermometer,sama jam) ? Hehe

13. pritikiew - 24 Mei 2013

ada yg tau dimana penjual alat 4in1 (Rpm meter,volt meter,thermometer,sama jam)? Hehe

14. Yoyok Efendi Mayayuliana - 24 Mei 2013

Led Pagoda yang udaj jadi itu ato rakit sendiri, trus jumlah lampunya da berapa (3/4 biji) http://yoyokefendi99.blogspot.com/

15. Trisna Ariwibawa - 24 Mei 2013
16. Teguh Judianto Kingdom - 28 Mei 2013

mas, spido tiger berapaan di loakan, mau saya ambil RPM nya saja buat modif classic 😀

17. ipanase - 31 Agustus 2013

waw

18. Alham Punjabi Toc Polman - 20 Oktober 2014

berapa nomor kontaknya, suapay bisa pesen

MazPed - 20 Oktober 2014

Email : gandhor@yahoo.com
Whatsapp : 0878 7148 8426
PIN : 7F999AC0


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s