jump to navigation

Ready Spido NMP PNP ke Tiger atau Megapro 25 Mei 2013

Posted by MazPed in Modif Kelistrikan, Review.
Tags:
trackback

Satu lagi oprekan ane yang siap di lempar…

spido-nmp2

Spido digital NMP yang udah di seting PNP buat Tiger atau Megapro.

Satu paket berisi spido Ori NMP seken, soket kabel dan sensor speed.

gearbox roda depan

Ane lepas seharga 750.000 rebu aja.

Tambah Voltmeter digital tinggal tambah 80.000.

Siapa cepat dia dapat….

spido-nmp-5Semoga kepingin :mrgeen:

* artikel selanjutnya…. Ready 5 pcs Spido Hi-Bro ( NVL) ori baru…. murah meriah..

Semoga tambah kepingin.. :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

Iklan

Komentar»

1. Yoshi - 25 Mei 2013

mantab . . .

2. rusmanjay - 25 Mei 2013

pasang buat verza bisa ga?

ade - 25 Mei 2013

pertanyaan gw sama mas

MazPed - 25 Mei 2013

Bisa…..

3. orong-orong - 25 Mei 2013

ayo dipilih2, cuma 750ribu aja
http://sarikurnia980.wordpress.com/

4. pandahitam - 25 Mei 2013

waaah marai milik lek,,,
hahahahah 😀

5. Yoyok Efendi Mayayuliana - 25 Mei 2013

pengen sih tapi kalo dipasang di T_RECK moto kece opo yo maching kang http://yoyokefendi99.blogspot.com/

6. gendon - 25 Mei 2013

mas ped kanggo vixion iso ra?

7. ipanase - 25 Mei 2013

untung rung ndue duit 😀 slamet

8. armawan - 25 Mei 2013

Pengen…tp punyae fu buat verza….biar ada shift lightnya….

9. ningnong - 25 Mei 2013

kalo spido nvl nya pnp ke old vx mauu dongg 😀

10. Trisna Ariwibawa - 5 Juni 2013
11. Yoyok Efendi Mayayuliana - 27 Juni 2013
12. fauzi - 19 Juli 2013

bagaimana kalo nvl spido hi bro ke tiger revo mas ada gak kalo ada tlong kabarin ke 085719665563 udah pnp aja serius buyer

MazPed - 22 Juli 2013

Gak bisa mas….
Sensor speed’nya beda.
Kalo NMP ane udah beberapa kali pasang ke Tiger atau Megapro lawas

13. gendon - 25 Juli 2013

ni maz ped spido NMP kevixion bisa g. minat q ki email q andick_wu@yahoo.co.id

MazPed - 26 Juli 2013

Belum pernah nyoba masbro

14. gendon - 30 Juli 2013

di coba dong mas ped NMP di ol vixion,ane lgi nyari yg murah meriah yg penting pnp he…….ditunggu kabare?

15. bluepio - 5 September 2013

Oms untuk old scorpio bisa nggak ya..
N betul punya NMP asik ada jamnya..
Ituyg betul2 saia inginkan..

MazPed - 5 September 2013

Bisa mas….. gampang.

16. parman - 13 Oktober 2013

mas kalo speedo nvl bs pnp k vixi old ga..
trs sensor speed ny aktif ga,,,

MazPed - 13 Oktober 2013

Gak bisa

17. Fahmi Fita Yahya - 4 September 2014

masbro,.bisa tolong oprekin speedo cb150r untuk megapro primus?lngkp sensor sama socket


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s