jump to navigation

HONDA Tyson With Spido Digital 27 Mei 2013

Posted by MazPed in Modif Kelistrikan, Review.
trackback

Ga ada rencana hari minggu mau oprek motor…

Lagi enak-enak tidur di siang bolong eh… ada aki-aki dateng bawa kerja’an… Hadewh… Aki Ally Depok… :mrgreen:

Lagi asik ngobrol dateng si Birong Tiger sobat kentel ane.. ntu yang dulu Tiger 2005 ganti baju pake Tiger Picek…

tirev-1

Cuman iseng becanda ngobrol… doi katanya pengen ganti headlamp Piceknya pake Single Headlamp.. gak tau kenapa.. bosen kali..

Trus ane coba ngracunin jam digital kayak yang ane pasang di Tiger Picek..  Tapi racunnya gak mempan… Asem tenan.. :mrgreen:

Masih menjalankan jurus ngracuni jam digital.. ane mau nunjukin ke doi.. Yup bongkar batok lampunya.. Lalu di coba….

Jreng….. tetep manyun gak bergeming….. Woalah….

——————————————————

Ya udah bukak-bukak kerdus “nemu”  headlamp Byson komplit….

Birong

Iseng di tempelin di Tiger…. Mulai mesam-mesem……

Pasang Lek….. * tepok jidat……  ( ngebayangin aja udah males bikin dudukan’nya ) :mrgreen:

Setelah ane pikir-pikir lama sambil udud… ternyata braket headlamp dengan sedikit trik bisa buat nyantolin headlamp Byson…

BONGKAR………!!!!!!!

 

Tison 1

Keren bro….. Apalagi di atas headlamp di kasih visor’nya Vario 125…  Kesan Byson sedikit hilang….. Tambah garang….

tison 2

Pie……. JOSSSS to…….

Cocok di kasih nama Tyson nih….. :mrgreen:

Tison 4

Setelah terpasang…. kok Spido ori Tiger Picek gak maching yak ke headlamp Byson…..

Jurus racun ke – 2 …. nyomot spido digital NMP….. Nih pasang….. udah ada jam’nya malah….

Yup….. spido pun di pasang hanya dengan menambah sedikit plat buat dudukan spido….

Dan spido ini udah ane seting PNP ke Tiger jadi gak perlu pusing mainan kabel.. Tinggal colok…. beres….

Sensor speed juga langsung pluk en ple…

sensor speed

Dan inilah hasilnyaaaaaaaaaaaaa…………………..

Tison spido NMP

Semoga kepingin…. :mrgreen:

Iklan

Komentar»

1. gaplek mania - 27 Mei 2013

jjjjooooossss

2. ariipod - 27 Mei 2013

ad ratjoen g bozz, ge allnewcbr, hee??! ditunggu ratjoenny..,

3. Gondes - 27 Mei 2013

Aku pengin sih coba aplikasi keteng tiger pakai punya fu yang katanya lebih baik

4. rusmanjay - 27 Mei 2013

josssss…..
tyson = petinju?????

5. balitour - 27 Mei 2013

Wuiih. Awan sampek peteng ngono nek nggarap?? Simbah lali omah

6. grandvblog - 27 Mei 2013

Le dandan neng tengah gang… opo ra ‘diganggu’ wong liwat… hehehe..

7. orong-orong - 27 Mei 2013
MazPed - 27 Mei 2013

Fungsi semua bro….

8. Aa Ikhwan - 27 Mei 2013

sip ajib

9. hendrajawa - 27 Mei 2013

josssss.. yang punya megyson bisa pusing nih..hehehehehe….

MazPed - 27 Mei 2013

˘ ºˇ ώκώЌώκ ˚••˚ώκώЌώk

10. Bongoel well - 27 Mei 2013

Gimana mas bro kira kira bisa Ga ganti pakai spedo digital??

11. new REVIREVO absolute techno - 30 Mei 2013

[…] honda tyson with spido digital […]

12. sigit - 30 Mei 2013

Mzped.. Ane punya 1 set headlamp byson.. Beserta Kupingan lampu, lampu send.. (Ori)
Barang masih ok..
Motornya udah kejual.. Tapi headlampny masih..
Barangkali minat..
Mention aja @Sigit_katro
Matur suwun

13. ipanase - 30 Mei 2013

lucu visore 😀

14. wahyoe - 31 Mei 2013

semua habis berapa tu gan??
ane dimadiun

15. zaky - 4 Juni 2013

spido NMP pnp ndak kalo dipasang ke verza mas?

MazPed - 4 Juni 2013

PNP bro…..
Soket ama sensornya sama

Tinggal sedikit penyesuai’an di wiring’nya..
Misal nambah kabel buat rpm’nya

16. ade - 4 Juni 2013

mas, nek mau ganti tutup tangki yang model jendul ke model rata (cegah masuk angin) bisa gak? 🙂 thanks before #CBSF

ade - 5 Juni 2013

ora digagas x_x

17. zaky - 4 Juni 2013

kalo pasang spido NMP ke verza kira2 total brp duit mas??

MazPed - 4 Juni 2013

750.000

18. Trisna Ariwibawa - 5 Juni 2013
19. Adit - 7 Juni 2013

Mas itu wiring nya gimana ya biar plek sama tiger?

MazPed - 7 Juni 2013

Gampang mas….
Udah pernah ane tulis di artikel lama..

Adit - 9 Juni 2013

Brrt hampir sama wiringnya spido NMP di megipro primus ya?
O iya mas,harga jam digital kecil buat motr brp ya?

20. Made Wirautama - 18 Juni 2013

Jadi unik juga namanya ya, Tiger lampu Byson jadi Tyson 😀

21. ryan - 20 Juni 2013

totalnya habis berapa ni gan!headlamp ma spido???

22. ucilwistauL - 25 Desember 2013

braketNya braketNya,

pengen Lihat nih 😀

23. komek - 24 Februari 2014

Om, mohon pencerahannya. Sy rencananya mau masangin amper minyak mio fino ke byson sy, trus udh di coba pasang, tes colok2, udh nyala lampu nya, tp amper minyak nya cuma sampe tengah aja om, ga ngaruh minyak full atw kosong, dia cuma mentok di tengah aja. Kira2 gmn solusinya om, mohon bantuannya. Trima kasih sbelumnya


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s