jump to navigation

Komparasi Sinar Headlamp Vario 125 vs Projie Led 10 Watt 20 Juni 2013

Posted by MazPed in Review.
Tags: ,
trackback

Projie lagi……….

Racun lagi…………………..

Masih berkutat di projie masbro… biar sekalian ane bahas tuntas biar gak terlalu banyak pertanyaan dari yang udah keracunan.

Iseng barusan ane bandingin terangnya antara lampu standar Vario 125 dengan Projie Led 10 Watt…

Sebagai informasi… bahwa bohlam Vario 125 ane udah pake type Halogen dengan merk autovision 2 x 25 watt  ( 5000 K )

Jadi sedikit lebih terang dari versi standar Vario yang buatan Stanley….

halogen

Sumber arus projie ane ambil via conector lighter yang biasa buat ngecas HP… Simpel… Ternyata lighter bermanfaat banget yak … :mrgreen:

lighter

 

Karna cuman buat ngebandingin terangnya… Posisi projie….  ane letakkan di atas plat nomer, belum sempet aplikasi ke Vario masbro… belum ada waktu buat ngoprek.

Sayang posisi fokus Projie terlalu kebawah, susah buat ngepasin ama fokus headlamp Vario standar. butuh asisten buat megangin…. 😀

posisi projie

Dan ini daya pancaran lampu standarnya dengan daya 2 x 25 watt Halogen Autovision.

lampu standar

Ini penampakan sinar projie Led 10 watt warna putih warm ( 3200 K )…

projie led putih warm

Dan ini penampakan sinar projie Led 10 watt warna putih ( 6500 K )

projie led putih

Ni kalo di pegang pake tangan….

Lumayan..... mantap

Pendapat ane pribadi….

Meski hanya berdaya 10 watt.. Projie Led ini jauh lebih terang dari bohlam Headlamp Vario 125 yang versi Halogen sekalipun…

Masalah warna… putih warm lebih natural… sedang putih kesannya kayak lampu neon yak….

Selera masing – masing sih… Kalo ane lebih suka yang putih warm….

Awalnya ane agak ragu-ragu.. tapi setelah melihat perbandingan ini…. Ane sendiri keracunan dan pengen buru-buru pasang…

Persiapan buat mudik masbroo………

Projie Led 10 Watt saja dah lumayan…. Apalagi di buat Hi – Low…..

MANTAP…….

Semoga kepingin…   :mrgreen:

Iklan

Komentar»

1. ipanase - 20 Juni 2013

padyang

MazPed - 20 Juni 2013

murah pan…. daripada gone juragan melon.. 😀

ipanase - 20 Juni 2013

mending ditabung aku

2. pu2y - 20 Juni 2013

Durability ne piye mas bro?
Tahan pirang taun?

MazPed - 20 Juni 2013

Setau ane. Led itu akan mati kalo dia kelebihan tegangan aja.
Tapi belum tau untuk jenis ini…

3. jmjanuar - 20 Juni 2013

sama aja ky punya aky herodion y kang?
duh mupeng sjak pndngan 1st 😀 durung gajian je

4. hanbalitaxi - 20 Juni 2013

Coba jajal pasang n4ng vario. Piye wujudte

5. trie - 20 Juni 2013

Weh… ƤҼηԌҼή pasang neng vario 110 cw biruku :p

6. khoirul - 20 Juni 2013

itu harga headlamp yang mas pakai berapa duit,,??
di tunggu artikelnya saat di pasang di vario ya mas……….

7. Ning hp gombong - 20 Juni 2013

Ediannn apik tenane lan irit setrum pastine tapi Lek tuku bahan lampu led neng ngendi mas, misale neng daerah bandng?

8. Fitready - 20 Juni 2013

pingin banggett… 😛

9. Trisna Ariwibawa - 20 Juni 2013
10. orong-orong - 20 Juni 2013

pilihan yg tepat buat ganti dari yg standart
http://sarikurnia980.wordpress.com/

11. rusman - 20 Juni 2013

kalau pakainya 2 bisa lebih terang

12. Maskur - 20 Juni 2013

kepengin

13. at0zz - 20 Juni 2013

huaaaa……..
ratjoen……

piroan lek…

14. genndu - 20 Juni 2013

menarik om ngikutin artikel Projie Lednya 😀
coba klo compare nya di jalan terbuka om
biar bisa liat kondisi aslinya klo diaplikasi ke motor

MazPed - 20 Juni 2013

Maklum…
Rumah ane cm di gang kecil…

Mau ke jalan raya takut ketabrak angkot..

15. bhiyusss - 20 Juni 2013

bedane luxeon single lens n double lens op??
tambahi angel eyes apik kui.oº°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º

16. bhiyusss - 20 Juni 2013

bedane luxeon single lens n double lens op??
tambahi angel eyes apik kui.oº°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º
jajal seng 20 watt kang.jaminan josss

17. Joko - 20 Juni 2013

Kayaknya perlu cut off, sinarnya masih nyebar, bikin silau yang di depan. Memang seharusnya lebih terang dari lampu standar, senter led-ku yg cuma 3 watt saja saingan sama halogen *sram 35 watt.

18. parmin - 20 Juni 2013

dyar kepingin aku,,,tak go grobakku,ben padyiang,,,

MazPed - 20 Juni 2013

╮(“╯_╰)╭ kelakuan

19. gc133hijrah - 20 Juni 2013

Ane kepingin. Pm-in ane harganya, yg udah dipasang d reflektor wtf, yg single(kiri low, kanan high) berapa yg hi-lo kiri kanan berapa… 😀

20. #99 bro. - 20 Juni 2013

pengen

21. nbsusanto - 20 Juni 2013

wah apek ki lek..warm white lebih nyaman ketoke..
nek dibanding nggone yugo, padhang ndi yo?suk nek balik jajal lek.. :mrgreen:
yo minimal pengen reti seberapa jauh bedane..lumayan regane setengahe..nek ra bedo adoh lak nggarai yugo galau.. 😆

22. jofrin - 20 Juni 2013

sesuatu banget dech 😛

23. wong jowo - 20 Juni 2013

kalo yg led 20w ato 30w gimana ya? yg 10w aja udah terang gitu..marai kepingin wae..tp yg 20w atau 30w. opo maneh nak 30w plus iso hi-lo..manteb tenan mestine

24. Wahyu P Leksono - 20 Juni 2013

Terang euy.. Gimana yang 20 watt yah..
btw kalo di vario 125 bagusnya di pasang dimana?
di tunggu penampakan terpasangnya…

25. wawan - 20 Juni 2013

utk jupz 2009 bs pnp gak bro?

26. torres - 21 Juni 2013

Pake arus ac atau dc masbro?…sipppp dehhh

MazPed - 21 Juni 2013

AC bisa DC bisa…

Tp lebih enteng DC.

27. Teguh Judianto Kingdom - 21 Juni 2013

highbeam e pie mas… iso padhang po ga, o iyo mas, maturnuwun bimbingane masang spido NVL ke NMP , THX alot

28. vega100cc - 22 Juni 2013

berapaan mas???pasang divega 2003 bisa gak yaa???

29. lanangbagus - 22 Juni 2013

masped biar cutoff nya jelas kyak lampu hid caranya gimana?

30. jnrz fardian - 22 Juni 2013

Katanya bisa bikin silau pengendara lawan arah……solusi gmn tuch om Heroe…

31. Erwin - 23 Juni 2013

Driver nya tahan pirang taun kang? Aku punya lampu rem LED, driver cuma tahan 3 bulanan.

32. johanesadi - 24 Juni 2013

Om Mazped beli projie nya aja harganya berapa??
sms ke nmr ini Om 089670447955 sekalian sama alamat lapaknya Om 🙂

33. Yoyok Efendi Mayayuliana - 27 Juni 2013
34. Sony - 24 Juli 2013

1 watt led = 5 watt halogen = 100 lumens,,,,,,,,,,,10 watt LED = 1000 Lumens, 25 watt halogen = 500 lumens,,,,,,,,,,lumens = tingkat terang cahaya,,jadi lebih terang LED dan hemat listrik…..

MazPed - 25 Juli 2013

Sipp

35. Adhie Semarang - 27 Juli 2013

bro, bisa info harga projie nya sms ke 089668426810,thanks

36. ipong - 27 Juli 2013

info harga nya dong BOSS… 085643955990, pesa & kirim2 bsa kah>>>

37. Shandy Setiawan - 13 Oktober 2013

gan info pasangnya ? tutor masangnya gimana ?

38. dwichris - 29 Maret 2014
39. poetra - 12 April 2014

Mas apa. Proje bisa di pasang di lampu yamaha F1ZR ?

40. roezman - 19 April 2014

Berapa duit tu..??

41. hendra - 8 Juli 2014

masped tuh led 10 wattnya bisa di taruh di headlamp vario125…?


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s