jump to navigation

KPDJ Slow Riding to Kulon Progo 3 Agustus 2013

Posted by MazPed in Jalan - Jalan.
trackback

Yups…. acara KPDJ  turing bareng mudik kali ini mengambil tema “Slow Riding”… hal ini sengaja diniatkan supaya biker nyantai dan enjoy dalam melakukan perjalanan jauh ini yang akan menempuh kurang lebih 600 km dari Tangerang hingga Yogyakarta.

Slow disini jelas gak ada perilaku ugal-ugalan, kebut-kebutan atau alay-alayan… Safety first broh…

mudik 1

Nyantai biar safety ,fokus ,enjoy dan slamet sampai tujuan….. Menikmati sejengkal demi sejengkal perjalanan agar berkesan….

Start resmi dari Cikarang pukul 21.00 malam hari… Biker bervariasi mulai dari Tangerang, Depok, Jakarta dan Cikarang total ada 13 motor.

Komplit mulai dari Honda Revo absolut, FU, Vixion, Jupiter, Tiger, PCX, Supra 125 dan duo CBR pada akur disini…

mudik 2

Mulai dari Tangerang lalu lintas sudah rame lancar.. memasuki kalimalang sudah mulai gak karuan.

Sempat menemui macet total hingga kami harus putar balik nyari jalan tikus…

Selepas MM Bekasi Barat lalu lintas normal hingga Cikarang….

Cikarang – Karawang lancar… dari Karawang untuk sepeda motor di alihkan melalui jalur alternatif yang lumayan sepi euy…

Tembus-tembus sudah Pantura… dan seketika itu pula di hadapkan dengan kemacetan yang luar biasa….

Merambat dan terus merambat hingga Subang… lalu lintas mulai lancar terkendali….

Ketika artikel ini diketik, rombongan telah memasuki daerah Indramayu..

madyang

Menikmati santap sahur dan tidur sejenak…

Perjalanan akan di lanjutkan esok setelah subuh…

Soooo….. mudik jangan terlalu ngejar waktu… jalani sesuai kondisi tubuh, jika memang butuh istirahat ya istirahat secukupnya daripada di paksakan bisa menimbulkan kejadian yang tidak di inginkan…

Info arus mudik selanjutnya akan di ketik setelah sampai tujuan….

Semoga membantu.

Bonus pict ketika duo Chibi kehabisan Pertamax di Pantura..

:mrgreen:
image

Dan satu lagi…
image

Mantap euy….
image

Iklan

Komentar»

1. Anaksehat - 3 Agustus 2013

Untung pas aku budal isuk tgl 2 gk macet blas. Jogja adeemmm…

2. krismadyo - 3 Agustus 2013

Kok kaos e bakulle bengsin …………………..kok leh ngepasi tulisan kaosnya bakule bengsin ‘Woles’ 😀

MazPed - 3 Agustus 2013

WOLES broh… :mrgreen:

3. Yoshi - 3 Agustus 2013

mantab, slow riding

4. chipit - 3 Agustus 2013

ttdj mas2 brow,pe ktmu di KP tercinta

5. nbsusanto - 3 Agustus 2013

tiati lek. semoga perjalanane sukses lan selamet kabeh.. 🙂
suk lebaran kopdar lek.. 😀

6. lekdjie - 3 Agustus 2013

woles bos,ra poso kan dimaafken,asal diganti 🙂

7. Fitready - 3 Agustus 2013

wah cibibi nya minum premium tuh, knp ga di full in semenjak dr jakarta bro, ane dari bekasi – cirebon cukup 55rb pertamax aja pake cibibi

8. Yoyok Efendi Mayayuliana - 3 Agustus 2013
9. surya.ae - 3 Agustus 2013

sehat selalu gan….

10. fajarendy - 3 Agustus 2013

enakke lewat mana?
alas roban…

11. Bonn Djoovy CBSF - 4 Agustus 2013

mudik asikk bareng mazped haha

12. gendix - 7 Agustus 2013

ane kmaren juga mudik pake chibie kang cibitung – wonogiri 14 jam..
pertamax isi 150 ribu sisa 2 bar

13. ipanase - 31 Agustus 2013

wah josss iki
botolan lek


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s