jump to navigation

Oprek Sein CBR 150 Fi 6 Agustus 2013

Posted by MazPed in Modif Kelistrikan.
Tags: ,
trackback

CBR tri color 1

Bagi owners CBR Fi mungkin sebagian merasa risih dengan penempatan sein depan yang “ndepaplang” dan sering nyenggol benda kanan kiri.

Apalagi sein ini harganya cukup WAOW.. sekitar 400 ribuan per pcs’nya.

sein depan ori

Semoga trik di bawah bisa sedikit membantu bagi yang merasa risih kek ane….

Caranya cukup simple, yaitu dengan melepas sein depan lalu menutup bekas dudukan sein depan dengan ring dan baut, lalu sein depan kita pindah di lampu senja….

Perlu di ingat bahwa daya bohlam sein depan ori adalah 22 Watt, bentuk bayonet seperti halnya punya Tiger Revo.

Jika sein ingin di pindah ke lampu senja, maka kita harus menggantinya dengan bohlam model T10 ukuran 10 Watt warna oren seperti kepunyaan motor bebek pada umumnya.

sein depan pindah ke senja

Biar imbang..  sein belakang harus menyesuaikan di pasang 10 watt juga, nah.. ane pasang aja  sein NVL…. Biar Kerennnn beroooo…..

Karna sein di ganti 10 watt, maka flasher pun kudu di ganti yang 10 watt juga…

Heheheeh… banyak juga yak…. :mrgreen:

Total biaya sekitar 150 ribuan..

 

sein belakang NVL

Wesss…. pokok’e keren…..

Cara pasang sein NVL di CBR atau motor sepot lainnya, tunggu di artikel berikutnyah…..

sein belakang ganti NVL

Semoga kepingin……..

* harga sein NVL ori kiri 62 ribu , kanan 64 ribu.

 

 

Iklan

Komentar»

1. Papa Afnhy - 6 Agustus 2013

400 ribu sebiji????? terlalu,padahal mirip nmp seinnya,

Papa Afnhy - 6 Agustus 2013

lupa nyebut passwordnya :mrgreen:
PERTAMAXX PLUS AFTUR

2. Fitready - 6 Agustus 2013

part cbr emang premium walo ga beda jauh ma lokalan ^_^

3. rusman - 6 Agustus 2013

sein nvl kanan sama kiri kok harganya beda ya?

4. ipanase - 6 Agustus 2013

jossssssssss teenan lek

5. crusade777 - 6 Agustus 2013

Kl pake sein depan variasi yang model nempel di fairing itu gmn gan? Kena brp duit tuh?

6. barry - 7 Agustus 2013

Klo depan sama belakang di ganti sein nvl bisa ga mas?

MazPed - 7 Agustus 2013

Bisa banget’s

7. nbsusanto - 7 Agustus 2013

bekas nggon sein ngarep bolong lek? 🙄

8. septaoujisama7 - 7 Agustus 2013

maspedd…. ane kirim email kok belum ada balesan yahhh,,,,,
mau pesen headlammp NVL
(sory comment disini)

9. Trisna Ariwibawa - 8 Agustus 2013

wew jadi terlihat lbih sporti…
http://trexton.wordpress.com/

10. Kojack - 10 Agustus 2013

kalau ane pake yang kecil gan,
yang LED

11. andhi_125 - 13 Agustus 2013

woh….semoga kepingin 😆

12. gus jaya - 14 Agustus 2013

woooowwwww
400 rebong sebiji.
buju buset dah

13. fahmi - 17 Desember 2013

cara pasang lampu sein NVL ke CBRnya gimana ya gan?


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s