jump to navigation

Blusuk’an Tempat Wisata Kulon Progo 12 Agustus 2013

Posted by MazPed in Jalan - Jalan.
Tags: , ,
trackback

Kangen kampung halaman membuat jiwa mblayang ini semakin di manja.

Apalagi kalo dah kumpul  ama Jomblo Idaman… Turing kecil menjelajah wisata di Kulon Progo dan sekitar pun di jabanin rame-rame…

Kemana ajaaa…. mari kita simak….

WADUK SERMO – KOKAP

jO-In DI sERMO

Pertama yang tak luput dari agenda adalah Waduk Sermo…

Rasanya kurang afdol kalo pulkam belum menapak di Primadona Kulon Progo ini.

Pemandangan yang alami berupa waduk di puncak pegunungan memang cukup ampuh untuk melepas kepenatan…

Udara semilir membuat puasa semakin tak terasa……

Waduk Sremo

PCX pun ikut narsis…

CBR - PCX

PANTAI GLAGAH – TEMON

Hari berikutnya meluncur ke Pantai Glagah… berburu ikan untuk di bakar rame-rame di malam harinya…

Ombak di Pantai ini tergolong ganas lhooo….

Yang mau mandi, mending bawa ember aja dari rumah… trus pake gayung… jangan nyemplung yak….. :mrgreen:

Tak sengaja kamera menangkap detik-detik ketika ombak besar menghajar Tim Jo-iN..

548979_683393358340865_1557445861_n

Kami semua terguling-guling terseret ombak besar… semua saling menyelamatkan diri, memegang apapun agar tak terseret ke laut lepas….

60206_683394571674077_555394313_n

Beberapa member luka ringan dan 1 HP dinyatakan tewas…..

AIR TERJUN SIDOREJO – SAMIGALAW

belajar terbang

Salah satu tempat wisata alami yang jarang terjamah wisatawan salah satunya adalah curug Sidorejo di kawasan Samigaluh.

Misi kesana sebagai obat galaw salah satu member yang mau CLBK namun setelah di satroni ke rumah idaman hatinya, ternyata sang pujaan sudah menikah dan punya anak satu…. mewek dah… :mrgreen:

Tempat begitu alami..  cocok untuk sekedar berfoto gaya atau menyempatkan bikin poto pre wedding.. kek Cepz si Worr.. Worr.. DOHC item.

pre wedding cecep - aniez

Ane juga gak mau kalah….. *karo mlayu selak di balang sendal ambek bojoneh.. :mrgreen:

kek bintang India ajah..

 

PANTAI TRISIK

lompatan galaw

Salah satu objek wisata pantai lainnya di Kulon Progo yaitu pantai Trisik ( 36 )

Meski acara ke Trisik ini sebelumnya tak di rencanakan, namun susunan acara dari pagi mulai dari Syawalan di Panti Asuhan Al Alimiyyah Srikayangan

Sentolo, lanjut open House JOMBLO di kediaman juragan Grabah KMS Lendah , lalu meluncur baksos di Panti Asuhan Muhammadiyah Pandowan.

Panti Asuhan ini kebetulan dekat dengan pantai Trisik… mumpung masih sore.. langsung merapat ke Trisik.. MANTAP…

Menikmati sunset di pantai ini sambil kejar-kejaran ama ombak memang mengasyikkan…

siluet jomblo

Tempat Wisata lainnya akan di serbu taun depan, sayang terbentur jadwal balik ke kota rantau..

 

JO-IN memang gak ada matinyeeeeeeeeeeeeeeee…………………. SOMPLAK, KOMPAK, n KOPLAK celaluwh……….

Besok kemana lagi MBLO…………..??????????????????

Iklan

Komentar»

1. krismadyo - 12 Agustus 2013

Agenda Jo-iN selanjutnya first anniversary plus bikin pideo parodi d pirgin…….rasa ini cungguh tak wajaaaal 😀

2. #99 bro. - 13 Agustus 2013

aku ra di jak

3. Fitready - 13 Agustus 2013

Kereen

4. bocah - 13 Agustus 2013

wah, berarti thingkringan pembonceng CBRe esih nglipet ki
wkwkwk,

MazPed - 13 Agustus 2013

Di bukak’lah… buat pijakan biar kek underbon. :mrgreen:

5. nbsusanto - 13 Agustus 2013

waa..air terjun sidorejo..aku rung pernah..

MazPed - 13 Agustus 2013

Ratakon

MazPed - 13 Agustus 2013

Iki yo Jomblo… :mrgreen:

nbsusanto - 13 Agustus 2013

hadeh ning kene keno meneh. (っ╯_╰˘)

6. Maskur - 13 Agustus 2013

sip!! tau neng Sermo, tapi jam 11 wengi

MazPed - 13 Agustus 2013

Weh…. mancing apa kuwe..???

7. andhi_125 - 13 Agustus 2013

jomblo gak ade matinye :mrgreen:

8. mazpoetu - 14 Agustus 2013

sorry mblo..gk iso melu kumpul2,,,
kebentur prepare acara aqekah anak ama syawalan kluarga…..

9. Agus - 15 Agustus 2013

Maap masbro lain topik mau nanya speedo cb150r tutup bawah yang segitiga njendul itu bisa dibuka g.? Apa ngeganggu isi dalamnya.?makasih..!

10. awansan - 16 Agustus 2013
11. ipanase - 31 Agustus 2013

kui udu bojomu to lek, wah iki

12. Adi Bali - 18 September 2013

Wah asik banget sepertinya bisa menjelajah tempat-tempat wisata menarik dengan sepeda motor.

13. anaklanang - 21 September 2013

asssyyyeeekkkk munggah ning internet….ckcckk

14. terjadi galat - 10 November 2013

Jadi kangen mi godok lesehan depan stapsiun wates, hikz.

15. sendja - 26 November 2013

namanya airterjun sidoharjo mz,,,,

MazPed - 26 November 2013

Oke… makasih koreksinya

16. angkisland - 24 Juli 2014

kulonprogo emng mantap dah


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s