jump to navigation

BIKIN MAHO SCOOPY Fi PAKE SAKLAR MEGAPRO 17 Agustus 2013

Posted by MazPed in Modif Kelistrikan.
Tags: ,
trackback

Bukannya mau saru, tapi capek dan terkesan kurang pas nyebut “non AHO” jadi ane pake istilah MAHO aja ( Manual Headlamp On )

Scoopy Fi dari sononya udah asli gak pake saklar Headlamp, selain itu posisi klakson dan sein yang di tukar suka bikin keki.

Untuk itu ane coba mengakalinya pake saklar Megapro, soalnya mau pake saklar Scoopy lawas juga posisi sein dan klakson masih un konvensional khas HONDA.

bongkar Scoopy

Pemasangan seperti biasa, wiring dan soket di bikin PNP ama aslinya, jadi kalo nanti suatu saat mau balik standar, tinggal cabut dan colok aja.

* maaf pict gak komplit, lupa mau njepret….

Langsung hasilnya aja yah… :mrgreen:

scoopy MAHO

Pemasangan saklar Megapro ini baru sebagian dari sederetan project modif buat si Scoopy.

Karna kedepannya Scoopy Fi ini akan di jejali setang set berikut spido Fino…

next project

Modif lampu senja Scoopy klik disini.

Semoga kepingin… :mrgreen:

Iklan

Komentar»

1. emir99 - 17 Agustus 2013

Waduh Mas aku pingin bngt ! Nek lampu utama projector diganti lampu HID berikut ballast itu bakal leleh gak lensa cembung’e ? Kebetulan ada scoopy fi punya istri mau tak ganti lampune khawatir bahan’e kuwi plastik mika bukan kaca.. Suwun Mas bro.. 🙂

MazPed - 18 Agustus 2013

artikel modif lampu depan baru saja publis mas… silahkan di cek.. :mrgreen:
http://mazped.com/2013/08/18/pasang-lampu-senja-di-headlamp-scoopy-fi/

2. trie - 17 Agustus 2013

ƤҼηԌҼή ….tapi ªƙϋ gak punya motornya jeeee….. Pengennya seeeh ganti batok + speedo vario cw sama vartek 110 tapi susah nyarinya

3. Ableh - 18 Agustus 2013

Gak pingin wong g pny scoopy

4. Yoyok Efendi Mayayuliana - 20 Agustus 2013
5. awansan - 23 Agustus 2013
6. rahmadi - 9 Oktober 2013

mas itu kita beli saklar megapronya kiri kanan ya terus gimana cara masangnya apa ikutin yang udah discoopynya aja

MazPed - 9 Oktober 2013

Ikutin yg ada di scupi aja mas..

7. Fikri_ahokz - 22 Oktober 2013

mas , ane udh pasang tp sebelah kanan aj ,tp kok jd goyang y saklar megapro ny ? bs muter malahan

MazPed - 22 Oktober 2013

Bikin lubang stoper mas biar gak goyang

Fikri_ahokz - 22 Oktober 2013

ok bos

8. kaosdistroribranded - 24 Oktober 2013

saklar orsi nya ane lego dah gan kgk pk kbelnya c …

MazPed - 24 Oktober 2013

Wani piro..??? :mrgreen:

9. hangnadi - 19 November 2013

Bisa ndak pake saklar megapro buat matiin aho cb150r?

MazPed - 20 November 2013

Bisa, tapi kabel gas’nya hanya dipake 1

MazPed - 20 November 2013

CB150R pake saklar Tiger udah banyak dibahas di artikel sebelum’nya.

10. D-Mitrivanovic Whelestez - 20 April 2014

gan mau nanyak.
habis bajad berapa tu gan.

MazPed - 20 April 2014

Cek aja harga saklarnya di AHASS mas..
Saya cuma pake part bekas. 🙂

D-Mitrivanovic Whelestez - 22 April 2014

gan kasih tutorial yang lebih jelas dong.
🙂

11. D-Mitrivanovic Whelestez - 22 April 2014

yaahh..
saya juga mau pakekin part bekas juga?.

12. yukkkkk - 16 Mei 2014

gan, maaf numpang tanya. itu dim-nya bisa gak ya?

MazPed - 17 Mei 2014

Bisa donk

13. rama - 21 Mei 2014

mas, itu soketnya dimana? saya coba ulur kabelnya tapi ngga ngeliat soket dari switch lampu. jadi cuma ada kabel. gimana ya? trims

MazPed - 21 Mei 2014

Dibawah kunci kontak, agak kebelakang..
Harus lepas cover bawah stang

14. hangman - 23 Mei 2014

gan, klo cibi150r bisa ga pake saklar megapro?

MazPed - 23 Mei 2014

Bisa donk..

15. Anonim - 6 Juli 2014

mas itu scoopy jakarta daerah mana ? bos tinggal dimna ?

16. acil - 9 Agustus 2014

Saklar mega pro nya soket ketemu soket apa ada soket yg harus d rubah gan??
Suwon….


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s