jump to navigation

Pasang Sein NVL di Tiger Revo 11 November 2013

Posted by MazPed in Modif Kelistrikan.
Tags: ,
trackback

Sudah tau dong sein ori Tiger Revo itu kek gimana kalo udah dimakan waktu.

Mudah sempal , oblak , pokok’e kewer-kewer merusak penampilan.

Seperti yang di alami bro Hulk dari Cibhi-tung ini.

sein tiger sempal

Jengkel dengan tampilan sein’nya yang mengenaskan, doi berinisiatip ganti sein Tigernya dengan sein NVL.

Lah kalo ganti yang ori..  pasti sempal lagi.. sempal lagi… sempal lagi….

Lagian sein NVL ini termasuk keren bentuknya, dimensi mungil dan desain lancip nan futuristik…

Harga resmi sein NVL ori ini Rp 64.000 yang kanan dan Rp 62.000 yang kiri.

sein ori NVL

Lalu apakah bisa di aplikasikan ke Tiger Revo….???

Mari kita acak-acak……

Pertama…. siapkan sein NVL’nya…

Potong karet ujung sein pake cutter. Lebih jelasnya lihat pict di bawah…

potong ujung karetnya

Lepas gagang sein dengan rumah mikanya… lalu papas sisi dalam gagang sein tersebut untuk jalan kabel pake bor tuner …

wiiiiiiiiiiiiing…………………..

papas sisi dalam

Sediakan baut ukuran M5 dengan panjang kira2 40 mm lengkap dengan ring dan mur’nya.

siapkan baut dan ring

Masukkan kabel sein, kemudian masukkan baut dan ringnya ke gagang sein… Lihat pict..

masukkan baut dan ring

Tampak ujungnya seperti ini.

tampak ujung

Rakit kembali mika sein dengan gagangnya, lalu pasangkan ke dudukan sein Tiger.

Dudukan sein Tiger ada 2 lubang, lubang yang besar untuk baut dan lubang kecil untuk jalan kabel.

Pasangkan dengan di ganjal ring lalu kencangkan dengan murnya. ( lupa gak ambil gambarnya )

Dan hasinya kira-kira seperti ini masbro…..

tampak depan

Tampak belakang……

 

 

tampak belakang

Ada yang kepingin…??? :mrgreen:

Iklan

Komentar»

1. #99 bro. - 11 November 2013

aku wis komen tp ilang

2. Fitready - 11 November 2013

welcome back 😀

Fitready - 11 November 2013

pelat nomornya mengenaskan sekali 😛

3. Yoyok Efendi Mayayuliana - 11 November 2013
4. orong-orong - 11 November 2013
5. Yoshi - 11 November 2013
6. CaBa R - 11 November 2013

Klo buat new cbr gmn gan?kan memakai bola sein besar …bisa di adobsi dg sein nvl

MazPed - 11 November 2013

┼┼aa┼┼aa..=D ┼┼aa┼┼aa..=)) Ke CBR malah udah ane bahas lama bro… Punya ane dah pasang sejak turun

Cek disini http://mazped.com/2013/08/06/oprek-sein-cbr-150-fi/

7. rusman - 11 November 2013

wew…. jadi pengen ganti sein verza yang segede gaban pake ini

8. CaBa R - 11 November 2013

Waah iya ,saia tertinggal info?↷ȟȩȩȟȩȩȩ↷↷↷

*oke gan,siaaap di bongkar…

9. Diposedicigp8 - 11 November 2013

apik pulsar, lentur 😆

MazPed - 11 November 2013

Ada yg pengen ganti sein pulsar..???
.
.
.
.
.

Diposedicigp8 - 11 November 2013

ono, aku dewe :lol:, ngincer le 135

MazPed - 11 November 2013

Brati mik koe thok… :mrgreen:

10. Aan Kiye - 11 November 2013

ajibbbb.. *cling :mrgreen:

11. khoirul - 13 November 2013

mantap..
racun menehh

12. Dhika Pratama - 25 Desember 2013

mantap nih mazped,
mesen bisa gak?

MazPed - 25 Desember 2013

Bisa

13. Hendy - 9 Januari 2014

om mazped, buat diaplikasikan ke cbsf bisa nggak?

MazPed - 9 Januari 2014

Bisaaaa…

14. bakoel donat - 23 Januari 2014

kalo dipasang ke NMP piye juragan?

MazPed - 23 Januari 2014

Bisaaa…..

15. hsfcisb - 18 Mei 2014

Jika Di Apply ke CB150R bisa Ga’ Ya…???

MazPed - 18 Mei 2014

Bisa… udah banyak yg pake

16. Anonim - 25 Mei 2014

kalo saya pingin..gmn boss? bisa kontak kmn nih?


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s