jump to navigation

Honda Anda Mogok di Jalan… Hubungi HELP 14 November 2013

Posted by MazPed in Opini, Review, Uncategorized.
trackback

image

Jaman’nya motor injeksi membuat para penunggang motor injeksi khawatir jika kendara’annya mogok di jalan.
Apalagi system pengkabutan modern ini masih jarang yg mengusai sytem kerja’nya.
Terlebih yang awam kek ane, tukang rongsok, tukang krupuk, tukang bubur atau tukang-tukang lain’nya.

Bengkel biasapun sampe saat ini banyak yg angkat tangan jika kudu menangani motor injeksi yang mogok.

Bayangkan jika sudah mogok, cek BBM , cek busi, cek aki dan cek sana sini motor tetep pingsan gak mau hidup… kudu gimana lagi hayo….

Terobosan baru dari AHASS Honda tentunya.

image

Motor anda mogok….???
Hubungi HELP ( Honda Emergency & Layanan Pelanggan ) maka motor anda akan di tangani ke TKP tempat anda mogok.
Layanan ini gak sebatas motor injeksi saja, tentu melayani pula motor karbu atau platina (kalo masih ada )
Nomer yang di hubungi silahkan lihat di bawah… BEBAS PULSA gan…

image

Meski semua biker tak menginginkan motornya mogok di jalan….
Tapi setidaknya layanan HELP dari AHASS ini bisa memberikan ketenangan.

Namun apakah layanan ini sudah merata di seluruh jaringan AHASS Indonesia…???
Hmm… silahkan tanyakan di AHASS terdekat anda….

So…… silahkan save nomor diatas buat jaga-jaga….

*angkat HP… tut.. tut… tut…
“Halo…… ayam goreng Kaepsi…???
Ayam’nya masih..???
Ow… jangan lupa kasih makan dulu ayam’nya yak…”

Motor ane gak mogok gan…
Laper… telpn empat belas kosong sekian sekian  :mrgreen:

Iklan

Komentar»

1. hanbalitaxi - 14 November 2013

Horeee..idup lagiiiik

2. rusman - 14 November 2013

wah… mantap nih

3. orong-orong - 14 November 2013
4. macantua - 14 November 2013
5. Aan Kiye - 14 November 2013

BENGKEL berjalan to? *ide kreatip kih :mrgreen:

6. martha - 14 November 2013

Oke bgt tu..

7. khoirul - 15 November 2013

mantaps ahass..
jangkauannya sekitaran mana saja ya,,??

8. mbah jomplang - 24 November 2013

angkat HP… tut.. tut… tut…
“Halo…… ayam goreng Kaepsi…???
Ayam’nya masih..???
Ow… jajal kene tarung karo ayam ku
• °ωkωkωkωkωkωkωk° •.


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s