jump to navigation

Modif Jupie Burhan Pake Luxeon plus 8 Desember 2013

Posted by MazPed in Modif Kelistrikan.
Tags: , , ,
trackback

Yup… artikel ratjoen lagi masbro.
Setelah sore tadi tebar teaser via facebook, kali ini ane mau tampilin semua’nya biar gamblang.
image

Artikel ini sebagai dampak dari artikel sebelum’nya yang berimbas pada ludes’nya koleksi Luxeon ane.
Rian sang empu jupie Z burhan langsung menyatroni kediaman mazped dan langsung meminta headlamp jupie’nya buat di rias..
Wew…..

Kenapa ane sebut Luxeon plus…?
Karena Luxeon ini udah sedikit di modif sedikit pake DE dan juga Angel Eyes outer sebagai pemanis…

Namun sayang Angel Eyes ane tinggal warna merah dan Biru, jadi keliatan WAGU….
image

Buat lanjutan artikel berikutnya aja yah…
Mumet bero…… 😆
image

Sekalian tutorial cara pasang’nya.
So….. pantengin terus mazped.com
image

Iklan

Komentar»

1. joky - 8 Desember 2013

mauu…

2. emir99 - 8 Desember 2013

Btw, panjang body Luxeon mentok ke speedometer gak Mas ? Apa mesti copot speedo ? Trus kalo misal’e diganti projie OEM, AES, htr kira2 bisa gak Mazped tanpa copot speedo ? Sorry bnyk tanya.. :mrgreen:

MazPed - 8 Desember 2013

Itu gak pake bobok reflektor kok.
Jadi misal mau balik standar masih bisa.
Lebih jelasnya di next artikel.

Ade West River - 8 Desember 2013

pingiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnn

3. djawa - 8 Desember 2013

mantapss

4. Maskur - 8 Desember 2013

wah yen nggo MX entek pira ki Her

5. #99 bro. - 8 Desember 2013

uelok yo..

MazPed - 8 Desember 2013

Biasa ae…   ‎​(“•˘~˘•)‎​​

6. ali - 8 Desember 2013

Kayak angry bird.. tpi bagus//

7. rusman - 8 Desember 2013

keren…

8. ziday - 8 Desember 2013

tes،mas…

9. ziday - 8 Desember 2013

habis brp mzz?pingin jg burhan inyong di gituken.

10. Andry'z Sevenfoldism - 9 Desember 2013

dmNa bsa dapetin ???

11. t0niwijayant0 - 10 Desember 2013

Bikin silau pengendara lain gk sh bro pake led gini?

MazPed - 10 Desember 2013

Ini projie mas, pake cut off. Bukan HID

12. mtonifatoni - 10 Desember 2013

Mas bro… Aku mau pasang Led buat Lampu kota Xeon + Lampu Buritan Xeon RC…. Kira2 sampean bisa bantu ga bro???? Kalau bisa aku minta alamat tempat tinggal sampean…. Penting soalnya mas bro..!!!!!


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s