jump to navigation

DIY Pasang Projie Luxeon di Vario 125 ( part 1 ) 8 Januari 2014

Posted by MazPed in Modif Kelistrikan.
Tags: , ,
trackback

image

Setelah kemarin pasang Luxeon di jupe burhan…
Kali ini ane mau pasang Luxeon di Vario 125 ane. Cuman…. Led yang dipake agak tinggian dikit 20 watt mengimbangi watt bohlam ori Vario 125 yang 25 watt.
Jadi masih relatif aman gak bikin accu tekor.

Ini cuman modif akal-akalan doang ya, jadi kalo beli di pasaran kayak’nya gak ada.
Jadi yang keracunan… mari kita rakit sendiri… Let’s Do It Your’self.
—–
Hal pertama yg musti di rakit adalah bikin AE outer.
Ane pake led flexible SMD 3528 yg di tempel di sisi luar casing Luxeon.

image

Lalu pasang juga DE di sisi dalam casing Luxeon… cara pasang’nya silahkan cek ke artikel sebelum’nya.

image

Setelah AE dan DE dirakit…
Pasangkan ke headlamp Vario 125 yg sudah di lepas mika’nya..
Jujur… ane blm brani lepas mika sendiri, jadi ane bawa ke tukang loak, di lepas pake heatgun… bayar 50 :mrgreen:

image

Langsung aja simak penampakan AE dan DE’nya dulu…
Lanjutannya di garap besok…

image

Rincian biaya :
– Casing Luxeon. = Rp125.000
– Led 20 watt = Rp 125.000
– Driver Led 20 watt = Rp 50.000
– Led flexibel 1 meter = Rp 50.000
Untuk Vario 125 part di kali 2.

image

image

image

Semoga kepingin… :mrgreen:

Iklan

Komentar»

1. Yoshi - 8 Januari 2014

wow serem banget

2. wtf170 - 8 Januari 2014

ganas…the real angel eye

3. wtf170 - 8 Januari 2014

good job mas heru

4. omocho.com - 8 Januari 2014

padange koyo opo yo

5. Fitready - 8 Januari 2014

gak kalah sama jupie burhan, ini jg mirip burhan, mgkn satu ibu beda bapake 😛

MazPed - 8 Januari 2014

Yg ini malah THE REAL EAGLE EYE…

(っˆヮˆ)っ ┼┼AA┼┼AA.. ┼┼AA┼┼AA..=))

6. t0niwijayant0 - 8 Januari 2014

Keren karya2 nya bro.
Ane yg udh pake projie double eyes ja iri sm buatan bro, gk ada yg nyamain.

Itu dipinggiran casing luxeon nya ko’ bs jd warna hitam y.

7. Nichoz Ahmad - 9 Januari 2014
8. MazPed - 9 Januari 2014

Tag line GT125 pas buat ini… :mrgreen:

9. djawa - 9 Januari 2014

racun meneh

10. rusman - 9 Januari 2014

burhan mode

11. ᅧᅧᅧᅧᅧtorresᅧᅧᅧᅧᅧ - 9 Januari 2014

Joss gandos….

12. Heru Dimas - 12 Januari 2014

mas saya bisa minta nomer telfonnya nya nggak ? saya mengikuti artikel Anda dan banyak sekali hal” yang menarik tetapi saya masih bingung untuk aplikasi nya. jika berkenan contact personnya bisa di kirim di email saya untuk sekedar sharing. trims

MazPed - 14 Januari 2014

Cek email mas..

Anonim - 18 Oktober 2014

Mas…pasangke neng motorku.
Alamat ato cp nya lah… 🙂

MazPed - 18 Oktober 2014

CP ada di atas.. 🙂

13. ipanase - 15 Januari 2014

wedyannnnnnnnnnnnnnnn

14. andhi_125 - 15 Januari 2014

apik tur sangarrrr

15. mico - 27 Januari 2014

kepigin cieh kepigin tapi harus kmna saya……

16. aji - 17 Februari 2014

Mas driver 20w bisa dpt dmn tuh? Ane kepinggin jg..hehehe

MazPed - 18 Februari 2014

Ada mas… tapi mahal

17. aji - 18 Februari 2014

Sampe brp Kira-kira ?

MazPed - 18 Februari 2014

Driver aja 150rb.
Yg 10 watt cuma 25 ribu..

Makanya yg 20 watt jarang peminatnya.

18. andhi_125 - 20 Maret 2014

part-2 ne ngendi iki???

19. AHMAD ZAINUDIN - 26 Maret 2014

mz emg G keberatan klo Luxeon ditaruh di dlam gtu
berbahaya G kira2?
mnta no nya sekalian,
mkasih

MazPed - 26 Maret 2014

Aman-aman aja…

Di jupie burhan sampe saat ini blm ada masalah.
Di CS1 udah 1 tahun tetep terang

20. dani - 25 April 2014

wah.. keren juga tuh eagle eyes nya, btw mas untuk masukin casing luxeon nya mesti bolongin reflektornya lgi kagak..

MazPed - 26 April 2014

Gak perlu mas….
Jadi bisa kembali standar lagi

dani - 26 April 2014

oh kgak d bolongin hbat g kpikiran.. btw untuk casing cree nya klo bleh tw ukran brapa? diameter lnsanya 7,5 bkn ya?
sukses trz & mkn kreatif buat agan mazped…

MazPed - 26 April 2014

Diameter lensa 5 cm.
Cara pasang tnp dibobok ada diartikel “pasang luxeon di jupie burhan”
Disana dijelaskan lebih detil mas.

21. Syaeful Arifin (@eful__) - 14 Mei 2014

aduh mas , yang ini racun nya kaga nahan bikin guling2 >w< , tapi belum berani buat oprek nya . pengalaman oprek2 motor masih 0 😦

*haha salah komen mas yang di artikel burhan jupiter , niatnya komen disini

22. Anonim - 24 Agustus 2014

kalo beli cassing luxeon 20watt dimana gan???

23. zuhry fazrillian (@zuhry_azza) - 8 September 2014

Pasang beginian malah ditilang polisi…….
Edan gak tuh……

24. Khairil - 19 Desember 2014

Mazped bs ga mnta no hp, q mau order buat vario 125 punya q…


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s