jump to navigation

Ketika Rider NVL butuh JAM 15 Januari 2014

Posted by MazPed in Modif Kelistrikan.
trackback

image

Hari ini… seorang rider NVL nekad ke gubuk ane guna konsultasi pemasangan jam digital di dashbor NVLnya.
“Pengen kayak CB150R… ada jam’nya…” ujarnya.

Putar otak sepertinya gak ada ruang lega buat masang jam digital.
Mau gak mau ya harus pasang di luar, pake casing…

image

Beli casing kek gini murah bro…
Cuman duarebuan… Mungil buat di tanam digital 3 in 1 ( jam digital, Voltmeter, suhu )

Coak aja seukuran segmen..

image

Lalu pasang dah jam’nya.
Di lem biar kedap air.

image

Pemasangan di bawah spido kek gini…
Tampilan di seting bergantian tiap 5 detik antara jam, Voltmeter dan suhu. Jadi gak ribet bikin tombol.

image

image

image

Gimana…??? Ada yang kepengen..???

image

Iklan

Komentar»

1. 07 - 15 Januari 2014

Sip

2. awansanblog - 15 Januari 2014

wah ada cb blarr blarr nuk ngarepe, arep dimodif opone mazped ?? 😀

http://awansanblog.wordpress.com/2014/01/14/miniatur-motor-unik-yang-terbuat-dari-komponen-jam-tangan/

3. sijidewe - 15 Januari 2014

wes ono stok’e tah..?

4. Fitready - 15 Januari 2014

sing nduwe iri karo cb ki critane 😛

5. djawa - 15 Januari 2014

mantappp….

6. aripitstop - 15 Januari 2014
7. Aa Ikhwan - 15 Januari 2014

asiiik

8. orong-orong - 15 Januari 2014
9. ngaspalblog - 15 Januari 2014

Angaran berapa nih maz

10. ipanase - 15 Januari 2014

nabung neh

11. Maskur - 15 Januari 2014

wah iso iki

maskurmambang.com/2014/01/15/misteri-tuyul-itu-terungkap/

Maskur - 15 Januari 2014

maskurmambang.com/2014/01/15/misteri-tuyul-itu-terungkap/

12. N5778 - 15 Januari 2014

NVL sakit kepala bang pake ditempel koyo?
pusing mikir di bully CB djln?
😀

13. rusman - 16 Januari 2014

pengen jam digitalnya

14. jurigkamera - 16 Januari 2014

joss… tapi gada ya cbsf yang pgn hi bro :mrgreen:

MazPed - 16 Januari 2014

Ha’ah…..

(っˆヮˆ)っ ┼┼aa┼┼aa.. ┼┼aa┼┼aa..=))

15. Bejo Selamet - 17 Januari 2014

Mas omahe sampeyan sebelah ngendi Tangerang e?

16. ochep - 21 Januari 2014

mas, nama casingnya kalo nanya k toko apa blgnya?

17. su - 17 Maret 2014

pingin jam’a

18. Ho_oH - 13 September 2014

masih gak seh mas brooo minat ne aku..cp kok gak ada ya..harga brpaan neh..


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s