jump to navigation

Pasang HID.. Wajib pake Proyektor 15 Januari 2014

Posted by MazPed in Uncategorized.
trackback

Banyak yang mengupgrade sinar headlamp standar pake HID…
Terang… jelas… tapi kalo tanpa Proyektor ( lensa ) sinar akan menyebar dan menyilaukan pengendara lawan arah….

image

Dan beberapa jenis Projie kini sudah di kemas dalam bentuk yg menarik.

Paduan shroud dengan Angel Eyes juga Devil Eyes memang memanjakan mata.
Tak heran Projie jenis ini banyak diminati…. namun sayange….. MAHAL masbro…..

Projie Mini ( diameter 2,5″) di pasaran di jual dgn kisaran harga 550 – 650 ribu.
Contoh Projie Mini…

image

Sedang yg standar (3,5″) dipasaran sekitar 700rb.
Contoh Projie 3,5″

image

Jaga dompet sampeyan masbro… :mrgreen:

Iklan

Komentar»

1. orong-orong - 15 Januari 2014
2. aripitstop - 15 Januari 2014
MazPed - 15 Januari 2014

(っˆヮˆ)っ ┼┼aa┼┼aa.. ┼┼aa┼┼aa..=))

Pak kulisi seneng maen petak umpet sekarang

3. omocho.com - 15 Januari 2014

hokya… awas aki tekor

4. ipanase - 15 Januari 2014

tul

5. emir99 - 15 Januari 2014

Maknyooooss Projie’nya Mas bro.. Murah meriah kuwi.. :mrgreen:

6. Bapak'e Salma - 15 Januari 2014

lampu standar wae, belum terlalu membutuhkan

MazPed - 15 Januari 2014

Selera mawon mas 🙂

7. Yoshi - 15 Januari 2014

pengin hid …

8. gaplek mania - 15 Januari 2014

apik yo..hihihi..sayange grobak ijoku lampune model lawas garis2 dudu sing kristal

9. Kobayogas - 15 Januari 2014
MazPed - 15 Januari 2014

Sipppp…..

10. akiherodion - 15 Januari 2014
11. rusman - 16 Januari 2014

mahal euy…

MazPed - 16 Januari 2014

Murah tuh… drpd di toko laen….

12. jurigkamera - 16 Januari 2014

haduh banyak racun disini 😦

13. ardiantoyugo - 16 Januari 2014

700 lagi proyektor tok… durung termasuk hid e… :nangis:

MazPed - 16 Januari 2014

Uwis yug… komplit sak balast, dll.
Tgl pasang

ardiantoyugo - 16 Januari 2014

tenane lek…??
pasang sek cilik ae murah… :mrgreen:
hid plus ballast regane piro to…??

14. He Ru - 16 Januari 2014

piye kui masange??!

MazPed - 17 Januari 2014

Nanti akan di ulas secara detil

15. cahyadip - 17 Januari 2014

Wahhhh beracunnnn sangaddd 🙂

16. arul - 24 April 2014

Gan ane mau nanya. Knp ane pake speedo new vixion di tiger revo tapi rpm yg di speedonya naik turun ga stabil. Mohon penjelasanya…makasih

MazPed - 24 April 2014

Ambil sinyal rpm’nya jangan dari kabel rpm asli tiger.
tapi lewat pulser.


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s