jump to navigation

Teaser Modif Klise LCD Spido Digital 1 Februari 2014

Posted by MazPed in Modif Kelistrikan.
trackback

image

Ubah warna backlight spido digital sepertinya udah kuno ya…
Hanya sekedar ganti lampu saja… kayaknya monoton bingit…

image

Nah… biar gak bosen… bagaimana jika LCD spido tersebut kita buat klise…
Maksudnya bidang hitam (pixel) pada LCD kita ubah jadi putih , biru , merah ,oren atau sesuai selera.
Sedang bidang yg bukan hitam kita bikin hitam.

image

Yak ibarat kita membalikan saja.
Jadi modif kek gini ane sebut LCD klise….

image

Triknya mudah… cuman harus tlaten.
Apalagi yang ingin bermain warna lebih dari satu…

image

Akan lebih rapi lagi jika pake tehnik cuting stiker.
Agar bagian hitam benar2 tak tembus cahaya backlight sehingga bagian ( pixel ) yang menyala akan terlihat lebih kontras.

image

Gimana cara ngopreknya….??

Tunggu setelah jeda iklan berikut….

image

Selamat kepingin…. :mrgreen:

Madyang sik…….

*pict 4 – 5 from Dixon-Jogja

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - 1 Februari 2014

masih mantau scoopy 😀
———–
———
Tanya jawab dengan AHM
http://kobayogas.com/2014/02/01/tanya-jawab-blogger-ahm-seputar-new-megapro-pgm-fi/

MazPed - 1 Februari 2014

Insya Alloh besok mau ngacak-acak Skupi pake stang Pino

Kobayogas - 1 Februari 2014

Siappp diantosan mas

2. dianabazz - 1 Februari 2014

wogh nanggung pisan mas :mrgreen:

3. azizyhoree - 1 Februari 2014

helehhhh astina ku wis lawas kui dolanan polaris :mrgreen: , liquid display ne dadi sing nyala sesuai LED

MazPed - 1 Februari 2014

Ha’ah….

Nak cara’ne ngrubah LCD standar men dadi ngunu kui pie carane….??

*mumet

4. Tupanx - 1 Februari 2014

walah pake iklan segala 😀

5. djawa - 1 Februari 2014

pie carane kui..

6. emir99 - 1 Februari 2014

Wuikk.. Wes tekan deso kie 🙂

7. rusman - 3 Februari 2014

keren

8. lekdjie mumet-ndhase.com - 4 Februari 2014

panganane akeh tenan…

9. Teguh Judianto Kingdom - 7 Februari 2014

ngganti polarizer lcd ne mas?

MazPed - 7 Februari 2014

Di balik ae mas..

10. jo jo - 8 Februari 2014

kaca lcd nya di balik aja kan tuh..
coba aja ambil kalkulator bongkar terus di balik kaca lcd nya..
berubah dah yg angka jd putih..
btw manipul v125 g2 masi ada pakde?

MazPed - 8 Februari 2014

Yup betul – polarizer

11. sarmono alias nothing - 22 Maret 2014

kelanjutan nya gan

MazPed - 22 Maret 2014

Cek artikel terakhir

RichardGN - 21 Agustus 2014

yang mana mas ? saya mutermuter kok gada ya ?

12. risky222 - 5 September 2014

mas cari polarize di jogja dimana ya….

MazPed - 5 September 2014

Gak ada yang jual mas

13. risky222 - 8 September 2014

soalnya saya nyoba ngupas, eh sobek mas… ada saran pakek apa mas..?

14. Iswandi - 17 September 2014

bersihin sisa lem di polarize nya pake apa gan? m pke bensin takut rusak lapisannya. m nyoba wt HSX ane nie..


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s