jump to navigation

Pasang Setang Fino di Scoopy FI 3 Februari 2014

Posted by MazPed in Modif.
Tags: ,
trackback

image

Dah hampir setahun piara scoopy FI ini gan… tapi belum banyak yang di oprek…
Baru pengaplikasian saklar megapro ama pasang lampu senja aja pake LED.

image

Salah satu yang ane gak suka dari Scoopy FI ini adalah bentuk setang’nya.

WAGU………!!!

Kayak pala kura-kura.. :mrgreen:

Dah lama niat pengen ganti setang Fino….
Tapi baru kemaren bisa kepasang.

image

Di artikel sebelum’nya ane pas pasang komstir laher bambu di Scoopy ini.
Biar gak 2 kali bongkar, sekalian dah pasang setang Fino.

Yang perlu di siapkan adalah setang set Fino dan setang bebek honda.
Bekas aja gan… yang murah meriah.

image

Papas bagian bawah dudukan setang Fino (karna yg di pake bagian atas aja)
Dan papas juga bagian atas setang bekas bebek Honda ( karna yg dipake hanya bagian bawah aja)
Lalu sambung keduanya dengan besi bulat padat, biar kuat…
Seting ketinggian setang, lalu las sambungan kedua setang tadi…

Biar bekas las gak keliatan, di cat item aja…

Awas gan……

Cessssss………. Cessss…………… (cet semprot gan)

image

Rakit kembali semuanya….
Pindahkan saklar, rem, karet handle ke setang Fino.
Kabel spido pake asli bawa’an Scoopy aja biar wiring gak kebanyakan ubahan.

image

Termasuk mudah gan….
Wiring juga gampang… gak harus main potong kabel.

image

Tampilan lebih simpel, stang telanjang memberikan kesan ringan.

image

Tapi setelah pasang spido’nya kok malah jadi aneh ya..??? :mrgreen:

Kayak unyil 😆

Yah buat sementara waktu dulu pake spido Fino, sebelum spido Koso keluar dari gudang.

image

Scoopy FI pake setang Fino…..

Bagaimana menurut masbro…??

mazped blog-x

Email : admin@mazped.com
Whatsapp : 0878 7148 8426
PIN : 7F999AC0
Fb : Revan Aditya

Iklan

Komentar»

1. MbahManten - 3 Februari 2014

Pertamix’in dulu

MazPed - 3 Februari 2014

Numpang pertamax ea… :mrgreen:

2. ipanase - 3 Februari 2014

anyar meneh

MazPed - 3 Februari 2014

Wis meh setaun due Skupi pan……….

ipanase - 3 Februari 2014

stange,, tururrrrr

3. belalangmerah - 3 Februari 2014
4. Dede - 3 Februari 2014

Om ane yg menang kontes bbm scoopy fi,,,, kok gak ada reward nya om…?????

MazPed - 3 Februari 2014

Kirim alamatnya ke email ane mas

5. kimcil balap - 3 Februari 2014

Woh apik iki…

6. rahmanmaspeke - 3 Februari 2014

Mantap! Sangat kreatif,. (y)

7. Tupanx - 3 Februari 2014

menginspirasi skali

8. orong-orong - 3 Februari 2014
9. s0erya - 3 Februari 2014

😀 60km/l

MazPed - 3 Februari 2014

5 org yg dulu pernah beruntung nebak…
Silahkan kirimkan data diri ke email atau Whatsapp ane.

Hadiah dah disiapin dari dulu.
Tp data’nya pada ilang….

10. Kobayogas - 3 Februari 2014
11. Maskur - 3 Februari 2014

kepalanya hilang

12. knalpot - 4 Februari 2014

mas enek plastik main pipe kiwo ro tengen nggo supra helm in ra?
motor ku bar adu banteng wingi..
remuk..

MazPed - 4 Februari 2014

Waduh….

Warna opo..?

13. knalpot - 4 Februari 2014

werno abang..
ireng yo gapopo..
asline regane nggilani..
sms nang hapeku mas 08979296060..

14. Skotlet 3M - 4 Februari 2014

Montor’e sampean iku piro to kang..??
Nek gak salah kan ono WTF, CBR, Scoopy, …Ono meneh po ra..??

15. adhyg13 - 15 Februari 2014

kalo stang fino di pasang di karisma berarti harus dipotong juga ya mas?kalau yang plek di karisma pake segitiga motor apa ya biar gak usah potong2 dan bisa balik standar lagi mas?

16. moko - 1 April 2014

kalu vario 125 fi, pengen dihilangin kepalanya, biar model stang gt aja,, gmn caranya? apa aja yg diperlukan??

MazPed - 1 April 2014

Sama saja caranya

17. Proses Pasang Dudukan Stang X-Ride Pada Si Semut . . . . . | L2 Super, ini motorku . . .. - 13 April 2014

[…] alias si semut, prosesnya sebenarnya terinspirasi dari tulisan juragan rongsok yang nongkrong di situ. 😀 Dasar juragan yang suka bikin kepengin orang […]

18. Proses Pasang Dudukan Stang X-Ride Pada Si Semut . . . . . | L2 Super, ini motorku . . .. - 13 April 2014

[…] alias si semut, prosesnya sebenarnya terinspirasi dari tulisan juragan rongsok yang nongkrong di situ. 😀 Dasar juragan yang suka bikin kepengin orang […]

19. dzeko - 28 April 2014

..masbroo
kira*abis brapa duit tuh

20. iman - 19 Mei 2014

kira2 klo di vario CW abis berapa tuh om dana nya?

21. krisna - 15 Juli 2014

Mas, itu posisi ridingnya jd berubah ga?.. Lbh rebah dr sblmnya keliatannya..

22. Anonim - 18 Agustus 2014

keren. .

23. Anonim - 13 Januari 2015

wah saklarnya tu yg ane suka gan ,scopy f1 ane di rubah gitu manteb kali ya

MazPed - 14 Januari 2015

Jozzz


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s