jump to navigation

Upgrade Daya Pengereman Roda Belakang CS1 3 Februari 2014

Posted by MazPed in Modif.
Tags: ,
trackback

image

Sudah rahasia umum kali ya… kalo rem cakram belakang Honda bebek itu gak pakem-pakem amat…
Kayak CS1 ini……
Meski nginjeknya pake tumit juga masih nyelonong aja….

Beda ama rem belakang Satria FU.
Injek dikit langsung ciet…….!!!!”

Dari situlah terbesit ide buat ganti rem belakang CS1 pake punya FU.

image

Sebenernya pada perangkat rem belakang CS1 itu yg letoy master’nya atau kalipernya.
Maka dari itu ane lakukan percobaan..
Ganti kalipernya dulu aja…
Soalnya mudah… tgl tuker braket aja…
PNP kok….

image

JRENGG…..!!!! terpasang dah…
Tadinya ori CS1 warna abu-abu.
Sekarang jadi warna emas….

image

*emas lagi mahal gan….
Pantes nebus rem belakang FU ini kena 500rb/ set di loakan :mrgreen:

Yup… tinggal di jajal aja…
Tambah pakem gak…..???

Wer….. wer………. wer……….!!!!!!

…… Cieettt……….!!!!! GUBRAK…..!!!!!

K L O N T H A N G . . . . . !!!!

TLEBUK…… !!!!!

:mrgreen:

Iklan

Komentar»

1. omocho.com - 3 Februari 2014
2. pak RW - 3 Februari 2014

kok ane cuma ganti kampanya ajah langsung pakem ya gan?

3. pak RW - 3 Februari 2014

kampas maksudnya

4. Yoshi - 3 Februari 2014

kalo bikin pakem tanpa ganti kaliper bisa gak om?

MazPed - 3 Februari 2014

Bisa….

Ganti motornya sekalian :mrgreen:

Biasanya gejala gak pakem itu akibat adanya gelembung udara dalam minyak rem.

Papa Afnhy - 3 Februari 2014

Bisaaa……. ganti bpkb :mrgreen:

MazPed - 3 Februari 2014

(っˆヮˆ)っ ┼┼aa┼┼aa.. ┼┼aa┼┼aa..=))

5. sijidewe - 3 Februari 2014

pyorrt..

6. sandal_jepit - 3 Februari 2014

juooss. . .

7. ipanase - 3 Februari 2014

satria pakem

8. jofrin - 3 Februari 2014

Sonic pakem kang hehehehe

9. rezaholic - 3 Februari 2014
10. orong-orong - 4 Februari 2014
11. rusman - 4 Februari 2014

ganti kampas yang komponnya lunak

MazPed - 5 Februari 2014

Udah ganti kampas segala merk kok gak ngaruh ya.. :mrgreen:

ade west river - 5 Februari 2014

Njozzzzzzz. Ciiiieeeerttttt…….

12. Otogadget - 5 Februari 2014

Tergantung amal perbuatan yg punya motor tuh!

Hehehehe….

13. s0erya - 6 Februari 2014

ane pernah ndlosor gara2 rem blakang lebih pakem dari rem depan! 😦 isin masbro,..

14. Efendi Yoyok - 7 Februari 2014
15. lucky syahputra - 11 Februari 2014

Mas punya piringan cakram depan ori suzuki shogun FL 125?
Kalau punya berapa harganya?

16. wisnu3ds - 18 Februari 2014

wiiih keren masbro….

17. Sandy Nugraha - 2 Maret 2014

bro cakram belakang cs1 diameter brp? 200mm ato 190mm sama kaya fu? itu kaliper fu ke bracket cs1 langsung pnp aja?

18. 2286 - 6 April 2014

padahal dr segi bentuk dan merk sama tp kenapa kok beda kepakemannya yaa ??

19. RCV 5 - 30 Agustus 2014

MAS bro, itu kaliper, master rem, kampas & braket satria FU tinggal pasang doang ke CS 1 apa mesti merubah dulu yang lain ?


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s