jump to navigation

Review Viper Motorcycle Travel Charger 6 Februari 2014

Posted by MazPed in Modif Kelistrikan, Review.
trackback

image

Satu lagi perangkat serba guna buat kendaraan roda dua.

Viper Motorcycle Travel Charger.

Sebuah alat charge Gatget anda saat berkendara jarak jauh.
Menjaga batre ponsel anda terhindar dari kelaparan (lowbat)

Iseng jalan-jalan di lapak pedagang kaki lima, nemu alat seperti di atas.
Dengan mahar 60 ribu, tuh alat boleh dibawa pulang.

image

Bedanya dari type travel charger konvensional, model Viper ini menggunakan koneksi USB  berujung soket yang dapat di ganti2 jenis colokannya sesuai gatget anda.
Bawaanya tersedia 3 jenis, buat Samsung / BB, Nokia soket kecil dan jenis esia.

Dari segi material, part kabel dan perangkatnya terbilang bagus, tak terkesan abal-abal.

image

Cara pasangnya juga beda.
Alat ini tak tahan air, jadi tidak untuk di pasang di luar.
Menurut petunjuk’nya, alat ini aman dipasang di bagasi bawah jok.
Ada perekatnya jika mau dipasang semi permanent.
Termasuk henpon anda juga nantinya di taruh di bawah jok.
Toh tidak mungkin juga kan anda berHP ria saat berkendara.
Kecuali kalo mau celaka.

image

Bentuk mungil bro…
Jadi simpel dan gak makan tempat.
Ada tutupnya juga, menghindari masuknya debu atau cipratan air ke sirkuit di dalamnya.

Pemasangan langsung di sambung ke accu saja.
Jadi anda tetap bisa ngecas saat berhenti ( motor keadaan mati )
Sayang tak terdapat spek detil tegangan’nya.
Biasanya charger henpon bekerja pada tegangan 3,7 volt – 5 volt DC dgn arus 750 – 1000 mA.
Nanti akan ane ukur kalo dah terpasang.

Turing kok lowbat….
Gak akan terjadi lagi bro……

Semoga bermanfa’at.

Iklan

Komentar»

1. rezaholic - 6 Februari 2014
2. parmin - 6 Februari 2014

sewidakewu

MazPed - 7 Februari 2014

Bakso limang mangkok

3. belalangmerah - 6 Februari 2014
4. Otogadget - 6 Februari 2014

D tunggu reviewnya!

5. ipanase - 6 Februari 2014

opo meneh kui

omocho.com - 7 Februari 2014

mending gawe dewe yo pan

MazPed - 7 Februari 2014

Ajarin donk… nubie bingit nih :mrgreen:

MazPed - 7 Februari 2014

Nak wong kene le ngarani “culekan”

6. Aa Ikhwan - 7 Februari 2014

asiiik

7. sandal_jepit - 7 Februari 2014

numpang ngeces

8. orong-orong - 7 Februari 2014
9. eyang ali topan - 7 Februari 2014
10. kang_ulid - 7 Februari 2014
11. Ujang Nurdin - 7 Februari 2014

Aku biasa bikin sendiri, modal 2ribu untuk beli IC 7805 doang. Untuk hp2 nokia jadul dan hp2 cina biasa, gak perlu pake pendingin. Kalo untuk samsung, misal galaxy young, harus pake pendingin, soalnya IC nya aga panas.

MazPed - 7 Februari 2014

Bener… pake IC7805, cuman panas’nya itu.
mungkin lebih praktis daleman chargernya aja di contek :mrgreen:

12. Ujang Nurdin - 7 Februari 2014

Boleh, minta dong skemanya?!

MazPed - 7 Februari 2014

Belum dibongkar :mrgreen: tapi di bungkusnya ada skema’nya.

13. Adhitya Ramadian - 7 Februari 2014

i’m waiting…..

14. Ujang Nurdin - 7 Februari 2014

Nah skemanya itu aja he

15. Efendi Yoyok - 7 Februari 2014
16. rusman - 7 Februari 2014

kecil banget. pake IC7805 yang SMD kali ya?
nunggu reviewnya aja

17. cahyadip - 7 Februari 2014

Jadi kepengen

18. ♣♠™ MB@H D@RMO ™ ♠♣ - 8 Februari 2014

Sambil dibawa jalan aman gak chargernya? Ntar rusak kyk merk Welk##m

MazPed - 8 Februari 2014

Sebaiknya kasih pembatas tegangan biar alat gak rusak…

♣♠™ MB@H D@RMO ™ ♠♣ - 8 Februari 2014

Nah mumet-ndhase lah kalo disuru buat gituan, kurang bakat
Maunya dibuatkan

MazPed - 8 Februari 2014

Rene tak gawek’ke..

Ndang mapan… :mrgreen:

19. andhi_125 - 8 Februari 2014

ora nduwe gadget 😆

20. touringrider - 9 Februari 2014

ajibb

21. budi - 11 Februari 2014

😀

22. jurigkamera - 12 Februari 2014

kalo aku buat pake ligthter mobil.. haaha

23. RC110R_Rider - 15 Februari 2014

gan ane anak kulonprogo juga nih…belinya dimana tuh??tertarik ane..
trus mosok kalo dibuat jalan motornya bisa merusak hp gan???bikin pembatas tegangannya gmana itu???

24. agung76 - 12 April 2014

Mas di koil beat injeksi kan ada 2 kabel warna hitam strip putih ama kuning strip dan semuanya postif. Yg saya tanyakan yg keluaran dari ECU warna apa ya? Atau yg dari kontak warna apa? Saya mo pasang CDI booster Zona 13 produk mas joe(jogja produk), harus pasang di koil yg kabel dari kontak. Thanks


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s