jump to navigation

Naek Motor Sambil Merokok Membunuhmu juga Orang Lain 8 Februari 2014

Posted by MazPed in Opini.
trackback

image

Sembrono….
Kata yang pantas buat perokok sambil mengendarai sepeda motor.
Bagaimana tidak….
Tidak di jalan raya aja bisa membunuhmu, apalagi di jalanan…
Bukan hanya sampeyan… Orang lain pun bisa ikut celaka.

image

Pernah sampeyan lagi enak-enak naek motor tiba-tiba terkena abu rokok atau malah bara’nya mengenai muka atau mata…

Bahaya… pake banget…
Bukan hanya menyebabkan hilang kendali dan jatoh.. namun lebih jauh lagi, abu rokok yang mengenai mata, hidung atau mulut dapat menyebabkan infeksi, iritasi dan parah-parahnya abu dan asap rokok berpotensi menyebabkan kanker. Nah lho….
Jelaskan… abu rokok sama bahayanya sama abu gunung Sinabung.

Bagi yang suka merokok sambil naek motor… Buang kebiasaan buruk itu bro… Apa enaknya sih…??
Mungkin bagi sampeyan enak, bisa kek knalpot RX King..
Tapi suer… gak ada untungnya buat orang lain…

Mau merokok silahkan, tapi jangan sambil mengendarai motor, menepi kek dan bawa asbak biar abunya gak kemana-mana.

image

Mengutip kata sakti Lik Djie

“…Jika anda gak mau selamat, jangan biarkan orang lain celaka karna gaya berkendara anda..”

Lha kalo naek sepeda gimana..??

image

Silahkan asal rokoknya gak dinyalain…
Emut aja ampe habis :mrgreen:

#bar keno abu rokok. AKU RAPOPO

image

Iklan

Komentar»

1. parmin - 8 Februari 2014

yen numpak grobak piye lek? 😀

MazPed - 8 Februari 2014

Ojo… nak grobakmu kenek kangker pie ngko..   ‎​(“•˘~˘•)‎​​

2. mazpoetu - 8 Februari 2014

yen numpak andong ojo nyalakne rokok.ntar jaran nya batuk mambu asep watok…

Yoshi - 8 Februari 2014

terus sing ngrokok dipancal karo jarane
modiiiar to

3. Fitready - 8 Februari 2014

rokok ini membunuhmu

4. mustjump - 8 Februari 2014

Ngopi sekk

5. Kobayogas - 8 Februari 2014
6. nyatnyut - 8 Februari 2014

Biyuh… Kui enek cah wedok kok ngrokok…. Sangat tidak pantas untuk ditiru!

MazPed - 8 Februari 2014

Sangat gak pantas…
buat gambaran anak muda jaman sekarang, biar orang tua lebih perhatian mengawasi pergaulan anak’nya

7. inot - 9 Februari 2014

benerr… apalagi yang biasanya nae mobil terus sak enak e cangkeme dewe.. guwak putung rokok ra nguwasno mburine

8. Maskur - 9 Februari 2014

… hehe sepakat
wes nulis tahun 2010 apa ya

9. Maskur - 9 Februari 2014
10. cahyadip - 10 Februari 2014

Merokok itu membunuh dompet qi qi

11. mydasign - 11 Februari 2014

seng duwe warung ngrokok po rak ki ?…
wkwkwkwkwkwkwkkkkk….
(mlayu ndak dibalang projie)

MazPed - 11 Februari 2014

Wis mandheg…

Mandheg le tuku udud.

*karo ngemud Djarum Super

<( ˘з˘)y━・~~

12. s0erya - 11 Februari 2014

dlu sering, tapi buang abu rokok sebisa mungkin ke bawah! Gak nyangka ternyata sangat berbahaya! Alkhamdulillah… Sekarang bukan perokok lagi! 😀

13. Biar EmEs yang Bicara - 12 Februari 2014

Kimcil ngendi kui?

14. vario125 - 12 Februari 2014

wah bener tuh, saya pernah kena abu rokok motor di depan. pedes bener kena mata. asemmm

MazPed - 12 Februari 2014

Ni dah 3 hari belom sembuh…

15. Aa Ikhwan - 12 Februari 2014

bahaya dan membahayakan

16. jurigkamera - 12 Februari 2014

aku gak ngerokok lohhh

17. ridertelat - 13 Februari 2014

kangmazped, wis yo ngrokoke dimareni, ndak tambah cungkring, terus mlepepeki anak bojone 🙂

18. shohabat - 13 Februari 2014
19. pandahitam - 13 Februari 2014

membunuh sing mburine lek,,,
ngetek tekik/putung rokok seng nyedot mburi ne og 😀
http://pandahitam.wordpress.com/2014/02/13/merapikan-interior-personal-computer-kita/

20. surel koplak - 15 Februari 2014

motore lulus uji emisi….tpi cong ore pengemudi blas ra lulus….. apa krn knalpot pindah k mulut????

21. dimasbudiarto - 15 Februari 2014
22. nevilmania - 20 Februari 2014

Maz. Ada bottom shock original vixion?


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s