jump to navigation

DILARANG Menuliskan No HP Anda Di Kolom Komentar 3 Maret 2014

Posted by MazPed in Opini.
trackback

Sebelumnya mohon maaf buat pembaca sekalian…

Ada beberapa pembaca merasa tertipu oleh orang yang gak bertanggung jawab yang memanfaatkan blog ini demi keuntungan semata.

Kebanyakan dari artikel racun buat matik Honda khususnya part braket rem disk depan , artikel klik di sini.

Ternyata banyak sekali komentator yang meninggalkan no HP di sana sehingga di manfaatkan oleh orang yang gak bertanggung jawab mengaku-ngaku sebagai ane. 👿

braket cakram

Untung saja pembaca blog ini cerdas, jadi sebelum jadi korban penipuan , mereka mengkonfirmasikan terlebih dahulu ke ane.

Namun ada juga sebagian yang terlanjur transfer ke rekening gak jelas itu, tau-tau ane di whatsapp menanyakan no resi pengiriman.

Tentu saja ane ndomblong gak merasa terima orderan kok di mintai no resi, setelah di telisik ternyata doi di SMS no asing ( bukan no ane ) dan tranfer ke rekening lain juga.

Untuk itu kami dari mazped.com sebisa mungkin meng-edit komentar-komentar yang membawa no HP demi keamanan pembaca semua.

 

Sudah ada beberapa pembaca yang laporan bahwa mereka di SMS dari seseorang yang mengaku sebagai mazped dan memberitahukan bahwa racun yang masbro inginkan telah ready dan di minta untuk mentransfer ke rekeningnya yang jelas itu bukan milik ane.

contoh kasus penipuanBagi yang ingin berkonsultasi atau menanyakan racun-racun dari blog ini, silahkan masbro bisa hubungi ane di info kontak.

 

No Whatsapp ane 0878-7148-8426 .. ABAIKAN NOMER LAIN YANG MENGAKU SEBAGAI MAZPED.COM.

Ane memakai Bank Mandiri a/n HERU PRIHANTORO , dan tidak menggunakan rekening lain , jadi saya harap masbro bisa waspada dan lebih berhati-hati.

 

Semoga yang udah menipu di beri kesadaran dan di beri jalan mencari rizki yang halal, buat yang sudah jadi korban, ane minta maaf, ane akan berusaha agar kasus seperti ini tidak terulang lagi.

Semoga bermanfaat.

Komentar»

1. emir99 - 3 Maret 2014

Turut prihatin

2. monkeymotoblog - 3 Maret 2014
3. Bapak'e Salma - 3 Maret 2014

turut prihatin mas

4. Kobayogas - 3 Maret 2014

Kurang ajar banget mas… Semoga disadarkan deh kalau perbuatan mereka tuh ga halal….

http://kobayogas.com/2014/03/02/full-review-official-test-ride-honda-new-supra-x-125-fi-bersama-blogger-dan-ahm/

5. Maskur - 3 Maret 2014

PM wae lah

6. belalangmerah - 3 Maret 2014
7. belalangmerah - 3 Maret 2014
8. cahyadip - 3 Maret 2014
9. rusman - 3 Maret 2014

wah. modus nih

10. mandirajati - 3 Maret 2014

siap kang !
heru prihartono . pedrosa ne endi ??

MazPed - 3 Maret 2014

( ˘˛˘͡ )-σ kae lagi Madyang…

11. jackalride - 3 Maret 2014

dibawa ke ranah hukum aja mas, masuk ngga itu?

12. akiherodion - 3 Maret 2014

wah… klu ketangkep oknumnya.. sikat miring tuh…
*sikat sampai kepalanya miring… hehehe

http://akiherodion.wordpress.com/2014/03/03/mengatasi-getaran-gredeg2-pada-awal-ngegas-vario-125/

13. Aa Ikhwan - 4 Maret 2014

nah loh

14. Fadhly - 19 April 2014

Blogwalking sob.. 🙂

15. danisubject - 20 Juni 2014

di blokir dah kalo gitu

16. bayu kusuma - 6 Agustus 2014

senggol dong
kita mau cari yang cyang

17. Anonim - 30 November 2014

Bro klw breket cakram dpn cs1 ad gk


Bagaimana Menurut Masbro....

