jump to navigation

Bikin Indiglow Spido Fino Fi ( part 2 ) 1 April 2014

Posted by MazPed in Modif Kelistrikan.
trackback

image

Artikel lanjutan mengenai bagaimana mempercantik tampilan spidometer sampeyan masbro….
Ini hanya mengambil contoh spido Fino, untuk spido lain trik’nya sama.

Setelah kemarin bahas bagian penunjuk bensin’nya ( artikel disini ) sekarang bagian penunjuk kecepatan.

image

Triknya sama seperti sebelum’nya.
Letakkan LED SMD 3528 di belakang jarum senana warna jarum.
Lalu buat backlight’nya kita pake LED SMD deret dipotong secukupnya lalu di tempel di dinding rumah spido dgn double tape.

image

Sambungkan kabel ke fiting lampu yg biasa buat penerang backlight’nya.
Demikian juga LED yg di belakang jarum… di paralel saja.

image

Trik sederhana tp hasilnya jozzz…

image

Semoga kepingin….

Email : admin@mazped.com
Whatsapp : 0878 7148 8426
PIN : 7F999AC0
Fb : Revan Aditya

Iklan

Komentar»

1. ipanase - 1 April 2014

wuahh cocokkkkk

2. cahyadip - 1 April 2014
3. mbah tedjo - 1 April 2014

pengen bingit

MazPed - 1 April 2014

Modal 10 ewu kui…

4. kura kura - 1 April 2014

LED SMD permeter brp kang?

5. si djawa - 2 April 2014

tolong kang,bahas mempercantik spido supra x 125.selain ganti lampu backlight spido

6. orong-orong - 2 April 2014
7. Maskur - 2 April 2014

yen iki aku ra pengin

8. joky - 5 April 2014

tuk nevil cocok jg kang cara kek gini

MazPed - 5 April 2014

Silahkan di coba

9. Octavian Ridwan - 20 April 2014

klo copot jarum gimna?

10. Aan Miojakarta - 1 Agustus 2014

kalo fino karbu gimana ?


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s