jump to navigation

Tampilan Wajah Baru CS1 Penunggu Blog 16 Juni 2014

Posted by MazPed in Modif, Modif Kelistrikan.
Tags: ,
trackback

image

CS1 penunggu blog ini nyaris gak pernah disentuh….
Perubahan paling extrime ketika ganti species dari domba ke ayam jago… udah lebih dari 2 tahun yg lalu.
Artikel klik disini.

Biar gak bosan makenya dan supaya gak tergoda ganti R25… maka dgn dana seadanya, ane mencoba buat mengupgrade tampilannya…

Saatnya BERUBAH……!!!!

image

Abaikan foto diatas…. ( harap maklum kadang-kadang kumat )

Kembali ke CS1…

Headlamp yg semula kayak musuhnya Kamen Rider Blek aka Gatezone terpaksa lengser.
Ganti dgn headlamp new FU Kamen Rider….

image

Projie awal menggunakan LED Luxeon 10watt ( gak Hi-Low ) jomblo AE,  kini di upgrade ke COB ( Hi 18 watt  – Low 8 watt ) Double AE. Dengan cut-off sederhana biar gak silau lawan arah.
Sein ganti LED Eagle Eye 1,5 watt plus flasher elektrik.

image

Sektor spidometer pake bawaan new FU plus RPM LED… mak nyus….
Artikel RPM LED ada disini.

image

Masih banyak yg perlu di sempurnakan.
Seperti penambahan jam digital, gear indikator digital dan entah apalagi nanti..

image

Soo… tunggu aja kelanjutannya..

Semoga kepengen……

Mari belajar utak-atik ama mazped
Email : admin@mazped.com
Whatsapp : 0878 7148 8426
PIN : 7F999AC0
Fb : Revan Aditya

Iklan

Komentar»

1. ipanase - 16 Juni 2014

edyan turah duit tenan

MazPed - 16 Juni 2014

Hayah….
Projie murahan kui pan…
Tapi wani garansi 1 taun…
Lah LED kok… wakakakakakaka

ipanase - 16 Juni 2014

duiteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

MazPed - 16 Juni 2014

Murah kui… kok ngeyel… gak nyampe 500 .. hahah

2. Mohammad Rizky - 16 Juni 2014

apik tnan lek ,, ,,,

3. omocho.com - 16 Juni 2014

honda satria

4. Fitready - 16 Juni 2014

[OOT]

warna merahnya timpang gan 🙄
😛

5. pandahitam - 16 Juni 2014

wes DOHC ki 😀

6. orong-orong - 16 Juni 2014

weleh weleh

7. Papa Afnhy - 16 Juni 2014

Aura cs1 nya hilang total
btw…
Sendal jepitnya narsis lagi :mrgreen:

8. hendy - 16 Juni 2014

mantap 😀

9. gaplek mania - 16 Juni 2014

ceswan murtad.. eh dicet sing kempling meneh mas..ben tambah joss

10. danisubject - 16 Juni 2014

hahaha kumat 😀 . shift light gimana buat diy dong

11. nbsusanto - 16 Juni 2014

dibeleh wae lek.. mayan nggo lawuh.. 😆

12. kaka - 16 Juni 2014

maz…request artikel verza pasang speedo nmp donk….hehe thanks

MazPed - 16 Juni 2014

NMP gak bisa…
yg bisa NMP -fi

kaka - 16 Juni 2014

maz… kalo bisa pake nmp fi…mohon pm ya rincian dananya…

13. Bonsai Biker - 16 Juni 2014

ayago

14. kaka - 16 Juni 2014

maz… kalo bisa pake nmp fi…mohon pm ya rincian dananya… rienaldies@yahoo.com ditunggu ya…matur muwun…

MazPed - 16 Juni 2014

Skitar 500 – 700rb’an..
Spidonya mahal.

15. seNdal_jePit - 17 Juni 2014

Gmn bila sudah kepengin???

16. Bantu PR Remedial Matematika Fisika - 19 Juni 2014

Ternyata bisa digunakan sebagai topeng KamenRider sambil bergeya ala pahlawan bertopeng Crayon SinChan .

17. ndesospeed - 19 Juni 2014

kang rpm led buat fu brapa hargae?

18. sirio110 - 20 Juni 2014

ko ora center bodine?
tapi rapi jali custom bodine….hahaha

MazPed - 20 Juni 2014

Mungkin pandangan anda yg kurang center…

Butuh center..?? Maklum agak gelap.

(っˆヮˆ)っ ┼┼aa┼┼aa.. ┼┼aa┼┼aa..=))

19. CacaQ - 11 Juli 2014

Ngoahahaaa
Pose alay bangkotan…!!!!

20. Review Projie LED COB | MAZPED BLOG - 20 Juli 2014

[…] Yang mau liat penampakan pemasangan Projie ini di Satria FU klik disini. […]

21. k2001nk - 21 Juli 2014

bro.., mau tanya.., kalo projie diganti sama lampu LED rumahan bisa nggak…???

22. Ardyan Lawrence - 14 Agustus 2014

om…pasang cutoffnya gimana?

23. gaplek mania - 25 November 2014

kok ora ganti mesin cb150r wae..biasane enek neng tarikan leasing :-p

MazPed - 25 November 2014

Mesin ono……
….. duwik’e gak ono

Ngoahahahahahahahah

gaplek mania - 25 November 2014

gayamuuuuu

24. narto - 26 November 2014

nek ndas jupe burhan komplit kiro2 piro yo ,,,,,,

25. Anonim - 8 Desember 2014

mas, untuk nutupi bagian tengah yg dekat jok itu pakai apa ya?
punya saya masih bolong,

MazPed - 8 Desember 2014

Ke tukang fiber aja


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s