jump to navigation

Pasang RPM LED di NMP 6 Juli 2014

Posted by MazPed in Modif Kelistrikan.
Tags: , , ,
trackback

image

Pagi-pagi baru juga melek udah digruduk ama NMP dari Jakarta.

Silahturahmi sambil iseng pasang klakson HELLA…. ama kepengen RPM LED… wadaw…..

Ya udah tanpa ba-bi-bu … copot spido dan BANTAI……!!!!

image

RPM LED yg dipake kepunyaan FU.
Agak dipapas dikit menyesuaikan mangkok RPMnya.

image

Pasangkan pada mangkok rpm…
Kabel tarik kebelakang PCB.
Kabel + dan – sambung ke jalur PCB, jalurnya cek di wiring diagram aja, tadi lupa gak di poto.. xixixi.
Kabel input rpm led tinggal di gabung ama jalur rpm aslinya aja.

image

Langsung di jajal bero…….
Gak begitu akurat sih… karena skala rpm spido FU dan NMP berbeda dikit.

image

Tapi gak papa. Toh niat pasang rpm LED hanya buat ngejar penampilan saja…

image

Gasss polll berooo……..

Semoga kepengen….

Mari belajar utak-atik ama mazped
Email : admin@mazped.com
Whatsapp : 0878 7148 8426
PIN : 7F999AC0
Fb : Revan Aditya

Iklan

Komentar»

1. Rideralam - 6 Juli 2014

Keren euy…

2. motoramatir - 6 Juli 2014

lagi tanggal muda sih… tpi entar dulu deh..

3. cicak kreatip.com - 6 Juli 2014
4. sijidewe - 6 Juli 2014

old cbr mana kang :melirikgenit:

5. seNdal_jePit - 6 Juli 2014

Woooow ……

6. danisubject - 6 Juli 2014

ga bisa buka jarum nya ‘:|

MazPed - 6 Juli 2014

Tadi kebetulan ane gampang masbro…
Dikit-dikit…

danisubject - 6 Juli 2014

susah aku , sampe papan spedo bekas bekas 😐 .

7. inot - 7 Juli 2014

ordernya gmna nii??
pin?wa?

8. bladeus - 8 Juli 2014

Keyeeennnnnnn….. 😀

Ducati Scrambler reborn 😀

http://www.bladeus.wordpress.com/2014/07/08/spy-shoot-new-ducati-scrambler/

9. arif - 30 Agustus 2014

Permisi bos..
Numpang tanya..
Pin nya brapa..?
Ini pin aq : 2B1773E2
Aq mau bikin RPM LED motor VARIO 125 FI aq..
Kyk yg bos bikin..
Brapa harga nya kl udah nyampe di padang..?
Makasi atas perhatian nya ya bos..


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s