jump to navigation

Pasang power port new Supra X125 fi 19 Juli 2014

Posted by MazPed in Modif Kelistrikan.
trackback

image

Nemu part ginian di loakan….
Ada yang tau…??

Yup’s… ini adalah power port buat ngecharge HP atau perangkat sejenisnya yg merupakan fitur andalan New Supra X 125 fi.

image

Meski sebenernya ane udah pasang charger unik di Vario 125 ane… kenapa unik..?? Silahkan liat artikelnya disini.

Namun masih ada yg kurang…
Gak ada tutupnya.. jadi melompong, apalagi ada lampu LEDnya… jadi keliatan bgt.
Selain itu juga rentan kena cipratan air, konslet sih enggak, tp jadi kuatir karatan aja kena asam aer hujan.

image

Buat ngakali ya kudu di tancepin charger terus.. dan berdoa moga aja gak ada temen yg khilaf nyomot tuh charger… wkwkwkwkwk

image

Part power port akhirnya ane ganti punya Supra X125.
Cuma ngincer TUTUPnya aja padahal… xixixixi…
Terlihat rapi dan gak terkesan abal-abal..

Bantai….

image

Lubangnya di gedhein dikit pake bor tuner…

Lalu pasang aja dgn menekan body power port ke dalam.. maka powerport akan mengunci dgn sendirinya…

image

Lumayan keren….
Jozlah… gak takut aer lagi…
Gak takut low bat lagi…
Yang mau mudik…. fitur ini cukup bermanfaat….

image

Power port Supra X 125 emang keren..
Bakal bnyk yg kepengen nih…

image

Wani piro…..??

Mari belajar utak-atik ama mazped
Email : admin@mazped.com
Whatsapp : 0878 7148 8426
PIN : 7F999AC0
Fb : Revan Aditya

Iklan

Komentar»

1. mega may - 19 Juli 2014

1

2. bikeaddict14 - 19 Juli 2014
3. brrrmmm - 19 Juli 2014

Geleeeem

4. otogadjet - 19 Juli 2014

Boleh minta skemanya gak mas? Soalnya d artikel wtf kurang begitu jelas kaki2 d relaynya!

5. noveri22 - 19 Juli 2014

Gantungan kuncinya beli dimana om?

MazPed - 19 Juli 2014

Bikin sendiri mas…

6. mbladeush - 20 Juli 2014
7. galau - 20 Juli 2014

sippp

8. pras - 20 Juli 2014

bor turnere beli dimane gan???

MazPed - 20 Juli 2014

Di toko gan….

MazPed - 20 Juli 2014

Ane ada 2 nih, yg 1 gak kepake.
Di toko 350rb’an harganya

9. ki sanak - 20 Juli 2014

ora pengennnnn…

10. sleap - 22 Juli 2014

kemejane ga difoto

11. rahmanmaspeke - 21 November 2014

Kalo mini kompresor kenmaster dicolok ke Power port Supra X 125 ini bisa kah Mas Bro? Soalnya ditawarkan jg nih pasang Set Power port Supra X 125 di Vario 125 sy dgn ongkos 350rb. Klu bs berarti mantap nih buat touring,. 🙂 Makasih sblmnya atas jawabannya,.

12. Fachrizal Jgc - 1 Desember 2014

Saya pengen tuh Bro


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s